CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyebab Nasib Buruk Sering Kali Mendatangi Kita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3ef57309b5ca3ac633718c/penyebab-nasib-buruk-sering-kali-mendatangi-kita

Penyebab Nasib Buruk Sering Kali Mendatangi Kita

Apa kabar sis/gan? tentunya semoga sehat selalu dan diberikan kemudahan atas niat dan harapan serta dipanjangkan umurnya ya emoticon-Smilie

Pada kesempatan pagi ini, saya akan membahas tentang nasib buruk kita maupun nasib seseorang dan kenapa nasib buruk sering kali mendatangi kita?. Namun sebelum membaca lebih lanjut, alangkah baiknya sediakan cemilan atau kopi terlebih dulu. Karena artikel yang saya ketik ini, lumayan agak panjang. Oke langsung saja ya.

Penyebab Nasib Buruk Sering Kali Mendatangi Kita
Foto Ilustrasi: Berbagai sumber

Setiap kali ada kegiatan reuni, terutama reuni sekolah-sekolah masa kecil baik SD, SMP, atau SMA; Saya sering kali terkaget-kaget. Beberapa teman masa kecil telah mengalami perubahan yang luar biasa. Yang terutama perubahan fisik. Bahkan beberapa orang teman sama sekali tidak lagi saya kenali karena begitu ekstrem perubahan yang terjadi.

Penyebab Nasib Buruk Sering Kali Mendatangi Kita
Foto Ilustrasi: Berbagai sumber

Ada seorang teman perempuan yang dulu ketika SMA menjadi idola; tubuh langsing dengan tinggi badan di atas rata-rata, tidak hanya membuat teman-teman cowok pada naksir, tetapi banyak teman-teman cewek yang ngiri padanya. Akan tetapi kini, ukuran badannya sudah melar tidak beraturan. Sewaktu pertama kali bertemu, saya benar-benar tidak bisa menebak siapa dia sebenarnya. Melalui grup WhatsApp alumni sekolah beberapa teman mengolok-olok mengingatkan masa lalunya, dia hanya tertawa. Namun ada pula yang mengalami metamorfosis layaknya ulat menjadi kupu-kupu. Seorang teman perempuan dulu bertubuh kurus dan berkulit hitam, maklum memang anak kampung, sekarang berubah kulitnya menjadi lebih terang. Beberapa teman menggoda dengan mengatakan lalat pun terpeleset kalau hinggap di kulitnya, ha ha ha... Bukan hanya itu saja, kini tubuhnya pun lebih berisi. Penampilannya begitu menggoda. Mungkin karena secara ekonomi ia sekarang lebih mapan sehingga terjadi perubahan yang lebih baik.

Penyebab Nasib Buruk Sering Kali Mendatangi Kita
Foto Ilustrasi: Berbagai sumber

Diam-diam beberapa teman laki-laki sering membicarakannya di belakang. Menyesal dulu tidak PDKT kepada teman perempuan yang satu ini. Meski secara umum teman-teman laki-laki tidak mengalami perubahan fisik yang terlalu banyak, tetapi tetap saja ada satu atau dua orang yang mengalami perubahan mencengangkan. Ada seorang teman yang dulunya bertubuh tinggi, berkulit bersih, dan wajahnya ganteng; boleh dibilang tidak ada teman cewek yang tidak takluk padanya. Namun sewaktu reuni pertama kali setelah 30 tahun lebih terpisah hampir semua teman tidak mengenalinya lagi. Tubuhnya lebih kurus, kulitnya berubah menjadi gelap. Tidak ada sisa-sisa ketampanan yang dulu dimilikinya.


Baca lebih detailnya disini: Kenapa Nasib Buruk Mendatangi Kita?


Sumber Artikel ini telah tayang di: https://www.medialova.com/post/menga...endatangi-kita ©Medialova.com
profile-picture
mahirbro memberi reputasi
Di jalan ketemu oom-oom sama tante-tante yang ngaku teman sekolahku, bahkan ada yang ngaku teman sekelasku

Aku tidak menua
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyakin berpikir positif dan ketika mau melakukan sesuatu alangkah baiknya berdoa dulu
Diubah oleh indra.blora
Trit click bait

Anjeng TS
banyak cara untuk balas dendam secara positif pada masa lalu, entah dengan cara merawat diri menjadi lebih baik atau lainnya, emang sih suka kagum sama temen lama yang bermetamorfosis dengan bagus sehingga kita liatnya juga pangling.
Terus penyebabnya apa nih wkwkw ini ane yang ngga ngerti atau gimana yak
Karena negatif thinking juga bisa sih, dengan mindset yang negatif kita selalu menghitung nasib buruk dibanding nasib baik


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di