CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bak Selebgram, TNI Ini Memiliki Kecantikan Yang Tidak Biasa!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3ddb68af7e9372ca108872/bak-selebgram-tni-ini-memiliki-kecantikan-yang-tidak-biasa

Bak Selebgram, TNI Ini Memiliki Kecantikan Yang Tidak Biasa!

Bak Selebgram, TNI Ini Memiliki Kecantikan Yang Tidak Biasa!
Klik disini

HALO AGANSIS

TNI atau Tentara Nasional Indonesia adalah aparatur yang bertugas melindungi negara dari ancama bahaya, baik dari dalam mapun dari ancaman luar negeri. Kita semua tahu juga, mereka adalah orang orang pilihan yang telah menghadapi seleksi yang cukup ketat untuk menjadi seorang anggota TNI.

Bukan itu saja, selain mengikuti tes seleksi. Para calon perwira TNI juga dikenal dengan latihan latihan yang sangat bar bar alias bikin merinding kalau melihatnya langsung. Maka tak heran jika TNI kita adalah salah satu tentara di dunia yang paling disegani.

Ternyata dari barisan para TNI yang terkenal kekar dan keras itu terdapat beberapa perwira wanita yang tak kalah tangguh dan disegani. Walau begitu mereka tetap saja terlihat cantik dan menawan. Salah satunya adalah perwiran TNI yang bernama Farah. Kecantikannya selalu bikin pangling siapa.

Dialah Farah sang perwira TNI yang cantiknya bisa bikin para lelaki jatuh hati seketika. Dimata kita bahwa TNI terkenal menyeramkan dan memiliki wajah sangar. Tetapi Farah menunjukkan bahwa perwira TNI tidak sepenuhnya apa yang seperti dipikirkan oleh masyarakat.

Bak Selebgram, TNI Ini Memiliki Kecantikan Yang Tidak Biasa!
Klik disini

Farah yang memiliki nama asli Zsyefarah Sofena Kezia Karundeng adalah seorang TNI Angkatan Laut. DI akun Instagramnya yang sudah mencapai 52 ribu pengikut ini banyak sekali menuai pujian dari pengikutnya tersebut. Termasuk ane sih, siapa juga yang tidak bakal jatuh hati dengan TNI yang satu ini.

Sudah cantik, hebat, dan pastinya memiliki karisma yang kuat sebagai perwira TNI. Kalau dijadiin istri, agan tidak usah khawatir mengenai perlindungan. Kayanya Farah yang akan melindungi balik agan agan sekalian. Melihatnya tersenyum dengan rambut pendeknya, semuanya akan mengira bahwa wanita yang satu ini bukanlah seorang perwira TNI, melainkan seorang Selebgram. 

Wanita berusia 25 tahun ini adalah wanita yang berasal dari Manado. Dan kita tahu sendiri jika daerah tersebut memang sering menghasilkan bibit unggul seperti Farah ini sendiri. Farah sendiri adalah anak terkahir dari pasangan Johanes dan Ria. Sejak kecil memang Farah sudah ingin sekali menjadi seorang perwiran TNI. Bahkan di SMK dulu dia mengambil jurusan keperawatan yang memang bisa dijadikan sebagai jalan untuk mendaftarkan diri sebagai TNI.

Begitulah potret kecantika dan ketangguhan dari perwira TNI yang satu ini. Semoga Farah selalu diberikan kemudahan dan kesabaran dalam menjalani tugas sebagai abdi negara kita tercinta ini. Jadi, agan mau nggak punya istri dari perwira TNI?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Wagelaseh
Thread ditulis oleh @jabalnursaja 
Referensi dari Farahsini dan sini

Gambar source google dan Facebook Farah


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Dia tentara atau model ?
Jadi ingat Gundam, ada tentara cantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
biskilat dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kemudian netizen jantan Indonesia berkata "tembak aku dong"
Ditembak pakai ak47 mau??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Iya cakep sih. Kalo ga pake baju dinas gak ada yg ngira dia TNI pasti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
purnama112 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
Memiliki wajah cantik bagi wanita memang menjadi suatu hal menyenangkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cakep sih ini, bisa dimanfaatkan buat keperluan PR TNI kayak yang dilakuin Polri hehehe emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
decodeca dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
otw IGnya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
decodeca dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cantik banget cyiiin, deseu mau ga yah jadi pacar eiyke emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
decodeca dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keras kayaknya..
Pas mao maen suaminya mesti push up dulu emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
decodeca dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
B aja gan
profile-picture
profile-picture
decodeca dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wihh emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biasa aja sih emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Woahh senyumnyaaa emoticon-Bukan IGO

Gk tahan akutu emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
decodeca dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tentara ga butuh cantik, paling penting taat pada atasan, skill bagus di pertempuran dan bisa kembali hidup-hidup.
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan decodeca memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
het manis banget emang ini yaa
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Lihat wajahnya cantik sih. emoticon-Imlek

Tapi coba lihat lengan tangannya, berotot kekar atau tidak?

emoticon-Ngakak Nanti ilfeel lagi.
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Pangkat terakhir nya apa nih..ga lengkap infonya
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Menurut ane ada 2 koreksi om:

1. Dia "B" ajah. Msh di bawah rata2 selebgram cantik. Hehehe
2. Mengutip "Melihatnya tersenyum dengan rambut pendeknya, semuanya akan mengira bahwa wanita yang satu ini bukanlah seorang perwira TNI". Tentu dia bukan seorang "Perwira" kalau liat dari seragamnya dia itu masih Bintara om.. (Coba googling deh om pangkat2 TNI Polri mungkin ane yg salah) Hehehe.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
angin12 dan 3 lainnya memberi reputasi
Wogh jan main yg kasar kasar yak
profile-picture
decodeca memberi reputasi
Walikkkkk
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di