CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Loh Alasannya Kenapa Ayah Susah Dekat Dengan Anak Lelakinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3c949128c9910d2160d033/ini-loh-alasannya-kenapa-ayah-susah-dekat-dengan-anak-lelakinya

Ini Loh Alasannya Kenapa Ayah Susah Dekat Dengan Anak Lelakinya

Ini Loh Alasannya Kenapa Ayah Susah Dekat Dengan Anak Lelakinya

Kamu mungkin sering dengar jika seorang ayah lebih dekat dengan anak perempuannya ketimbang dengan anak lelakinya. Bagi sebagian besar orang mungkin ini benar adanya karena ada beberapa orang yang susah dekat dengan anak lelakinya karena beberapa hal. Dan kali ini kami akan memberitahu beberapa alasan dan penyebab kenapa seorang ayah susah dekat dengan anak lelakinya. Yuk simak artikelnya !

1. Kurangnya waktu bersama anak lelakinya

Spoiler for spoiler:


2. Ayah Kurang memberikan Contoh Panutan Untuk Anak lelakinya

Spoiler for spoiler:


3. Pandangan Tradisi keluarga turun menurun

Spoiler for spoiler:



Spoiler for spoiler:


Memang, tidak ada hubungan yang bebas dari ketegangan dan kesulitan. Tetapi pasti, anak lelaki Anda kemungkinan besar ingin tetap dekat dengan ayahnya. Sudah sewajarnya kita ingin tetap dekat dengan orang yang membantu kita sukses, bukan?
Semoga bisa membantu
Dikutip dari berbagai sumber
#faktaunik #faktamenarik #infounik #infomenarik #keluarga #family #alasanayahjauhdengananaklelaki #anaklelaki #ayah #harmonis #humanrelation #kedekatanayahdananak #ayahdananak #anak #cowok #ayah #lovelife #life
Yuk mampir ke blog ane juga...emoticon-2 Jempol

emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
ts sudah jadi ayah?
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Itu juga yg ane perhatiin, ayah lebih deket sama anak perempuan, ibu sama anak lelaki. Menurut ane karena ayah tau gimana jadi lelaki, jadi diawasin aja dari jauh. Sementara ibu yg pake perasaan selalu pengen deket sama anak lelakinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berakalbaik dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gengsi sih sebenernya, pdhl anak laki2 tuh paling butuh perhatian ketimbang cewek
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egirosario dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin ada sedikit rasa gengsi juga.. apalagi tau sendiri lah kalo cowok gimana, ada cuek-cueknya gitu haha emoticon-Ngakak

tapi dari pengalaman ane, walaupun kelihatan cuek tapi sebenernya sosok ayah ini bakal tetep ngawasin dari jauh kok..

ane jadi inget dulu pas SMA ikut kompetisi.. kirain beliau kagak nonton, ternyata sampai rumah ngebahas beberapa momen pertandingan (berarti beliau kan nonton) hahaha emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
canggung

Gw bahkan gak begitu akrab dengan adik laki-laki gw, lol
profile-picture
profile-picture
egirosario dan ciptawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang penting 1 frekuensi dulu sama anaknya
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan batosayyyy memberi reputasi
Karena pada dasarnya & kebanyakan laki2 itu cuek dan gak banyak omong..

beda ama cewe bray


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
romeosay dan 3 lainnya memberi reputasi
Bapac2 kantoran ga punya waktu buat keluarga bray...
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Laki eke tuh kalem bgt orgnya tapi anak laki eke nurun emaknya bgt yg mudah esmoni emoticon-Ngakak (S)
Cuma anak eke masih selalu nyari bapaknya sih soale eke galak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
romeosay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Sama sama wataknya keras kayak batu ya ga bisa,beda kalo anak laki sama ibu nya,pasti deket
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan wanpantau memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tergantung orangnya gan, ada beberapa lelaki yang perhatian dan menyenangkan bagi anaknya.

Dan tidak sedikit pula yang galak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
romeosay dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh reep1000
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ah gak juga sih
Ane deket juga sama bokap
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
bokap gw anaknya cewek semua tp kaga ada yg deket banget soalnya pada takut saking galaknya emoticon-Hammer2

profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Ane punya 2 anak laki nih
Masih bocil2 sih

Cuma tak biasain klo pas lagi libur dari bangun sampai mau tidur bareng ma anak

Intinya pas libur, porsi ane sama anak lebih gede..
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Ayah itu memperhatikan dan menyayangi anak nya dalam diam... emoticon-angel

Quote:


#BATACOLLECTOR
#THANKYOU
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thesweetcoffee dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo Ayah dekat ama anak perawannya bahaya dong?
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Helm.Proyek memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ah yang boneng gan, ane deket sama keduanya. Cuma bedanya kalo sama emak, ane bisa cerita sambil ketawa tiwi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan wanpantau memberi reputasi
dulu selama ane nge kost buat kuliah 4,5 taon dijakarta. babeh ane sama sekali gak pernah nelpon ane.

begitu ane lulus sidang, ane kabarin emak di kampung kalo ane udah lulus sidang sekripisi


gak lama, ada telpon dari rumah dan ternyata babeh ane yg tilpun.. cuma bilang selamat ye tong.. ... dah gitu doang


beuuuh... 4,5 taon ane di jakarta, babeh telpon baru hr itu doang dan gak sampe 3 menit... tp rasa nya ruaaaar byasah... emoticon-Mewek

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo anak2 ane semua lengket sama ayahnya sih ga yg cewek apa yg cowok karena ayahnya lebih sabaremoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan wanpantau memberi reputasi
ga juga ah gan, anak ane deket ama ane.
ane malah ga deket ama ortu karena dari ane kecil selalu ditinggalin, ane jg bsa dbilang sibuk pagi-sore, bukan masalah kuantitas waktu sih
tapi yg penting anak cuma harus tahu, betapa sayangnya kita ke mereka
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan wanpantau memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di