CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tak Hanya Pelakor dan Pebinor Berwujud Seseorang, Perusak Hubungan Cinta, Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3788ab9a972e05b66e3dbe/tak-hanya-pelakor-dan-pebinor-berwujud-seseorang-perusak-hubungan-cinta-kok-bisa

Tak Hanya Pelakor dan Pebinor Berwujud Seseorang, Perusak Hubungan Cinta, Kok Bisa?

Penyebab retaknya hubungan tak hanya pelakor dan pebinor

Tak Hanya Pelakor dan Pebinor Berwujud Seseorang, Perusak Hubungan Cinta, Kok Bisa?


Setiap orang pasti menginginkan selalu dicintai, disayangi dan diperhatikan oleh pasangannya. Baik dia seorang kekasih, suami ataupun istri.

Akhir-akhir ini kita sering mendengar atau melihat hubungan percintaan beberapa pasangan berakhir, baik masih tahap pacaran atau telah berumah tangga. Penyebabnya pun berbagai hal, misalkan adanya pihak ketiga, ketidak cocokan dan tidak adanya restu orang tua.

Spoiler for Sumber Ilustrasi suara.com:


Berbicara pihak ketiga, biasanya dari kebanyakan kita berasumsi bahwa pihak ketiga itu adalah seseorang yang biasa disebut pelakor atau pebinor. Pelakor atau pebinor sendiri datangnya bisa saja dari orang asing, anggota keluarga, teman dan sahabat. Padahal pihak ketiga berupa pelakor dan pebinor itu bukan melulu seseorang, lho, Agan Sista. Kok bisa ya?

Yuk kepoin! Apa saja sih, penyebab hancurnya hubungan selain pelakor dan pebinor yang berwujud seseorang? Cekidot!

Berikut beberapa hal yang menyebabkan retak atau hancurnya suatu hubungan

1.Pekerjaan

Spoiler for Ilustrasi sumber Pinterest:

Seseorang yang terlalu mencintai atau terlalu sibuk dengan pekerjaan akan menghabiskan waktunya tanpa memikirkan seseorang di sampingnya. Hal ini lambat laun akan mempengaruhi suatu hubungan. Pasangan akan merasa diabaikan, dinomor duakan bahkan dianggap tidak ada.

2.Lebih mementingkan benda atau barang kesukaan
Spoiler for Ilustrasi sumber bali.tribunnews.com:

Memiliki benda atau barang kesayangan, biasanya kita akan merawat dan menyayangi barang tersebut secara berlebihan. Hal ini akan menimbulkan rasa cemburu pada pasangan. Apalagi jika barang itu didapatkan sekuat tenaga. Contoh:Mobil, sepeda motor dan gadget.

3.Hobby
Spoiler for Sumber tribunnews.com:

Seseorang yang mempunyai hobby akan meluangkan waktu untuk menekuni hobby tersebut. Apalagi jika hobby itu membutuhkan banyak waktu. Seperti berolah raga, memancing dan permainan game online.

4.Komunitas atau pertemanan

Spoiler for Sumber Ilustrasi medcom.id dan pexel.com:

Mempunyai komunitas atau pertemanan biasanya juga harus meluangkan waktu untuk nongkrong bersama. Namun, apa jadinya jika seseorang lebih mementingkan nongkrong dan berkumpul bersama teman daripada pasangannya. Tentunya ini, akan menimbulkan kecemburuan terhadap pasangan.

5.Restu orang tua

Spoiler for Sumber Ilustrasi arah.com:


Restu dan persetujuan dari kedua orang tua adalah hal yang sangat penting atau berperan besar dalam sebuah hubungan.

Nah, hal-hal di atas adalah sebagian pelakor atau pebinor bukan berwujud seseorang yang bisa menghancurkan suatu hubungan.

Quote:


Cukup sekian thread dari ane kali ini. Terima kasih dan sampai jumpa lagi di thread ane berikutnya. Bye, bye.

Sumber : Opini Pribadi
Gambar 1:liputan6.com dan Gambar lainnya: Sumber tercantum di gambar.

Tak Hanya Pelakor dan Pebinor Berwujud Seseorang, Perusak Hubungan Cinta, Kok Bisa?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 43 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 4 lainnya memberi reputasi
Mampir Agan Sista. Yuk diskusi sopan dan santai seputar hubungan percintaan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
M4611NA dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah, ternyata banyak faktor yang bisa merusak rumah tangga, mungkin intinya komunikasi, ya, yang bisa menghindarkan kesalahpahaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
iya, sih, banyak faktor yang bisa buat hubungan nggak jalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Restu orang tua no satu itu. Biar berkah dunia akhirat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ya kayak misal gini



sista berhasil bangun rumah megah



tapi rumah megah itu butuh maintance

dan sista juga harus menganggarkan waktu untuk maintance itu




jangan mentang mentang rumah sudah jadi lalu dianggep sudah

padahal walau sudah jadi juga harus butuh maintance



tanpa maintance rumah itu bisa rubuh memang butuh waktu tetapi pasti roboh


jika dengan maintance rumah itu tetap bisa berdiri kokoh walau beribu ribu abad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
makanya cari yang cocok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nongkrong2nya yg kdang sampai lupa waktu bikin estroli.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Faktor" tersebut yang ane ga suka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Intinya gimana kitanya pribadi sih gan, jangan egois aja yg penting emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Dulu prnah gitu, jengkel lah gue, kututup semua pintu. Ku siapin karpet dan bantal diteras. Sejak itu nggak lagi. Wkwkwk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Betuull...
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan miniadila memberi reputasi
ada yg pernah dilakor alias dilabrak laki orang ga?
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi ingat sinetron suara hati istri yang suaminya lebih milih game online
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kadang ceweknya ngaku2 single gan emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane tidak dapat restu orangtua gan emoticon-Mewek
Bingung mau ngasih taunya bijimana sama cewe ane emoticon-Mewek
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
restu orang tuaaemoticon-Frown wkwkwk
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di tinggal nikah juga sakit brey
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Restu orang tua paling penting, nomor satu itu sih
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sekarang mah no 2&3 tuh yang relate banget 😣

Dicoba deh, jangan pegang gadget klo lagi bareng pasangan. Pasti hidup lebih nyaman 😁
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di