CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berhenti Lakukan Hal Ini Jika Ingin Dianggap Sudah Dewasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f374092f4d695410f55c632/berhenti-lakukan-hal-ini-jika-ingin-dianggap-sudah-dewasa

Berhenti Lakukan Hal Ini Jika Ingin Dianggap Sudah Dewasa

Berhenti Lakukan Hal Ini Jika Ingin Dianggap Sudah Dewasa
klik disini

ASSALAMUALAIKUM

Bagaimana kabar agan dan sista? Semoga kita selalu berada dalam lindunga-Nya dan rezeki kita selalu dilapangkan. 

Berbicara kedewasaan terkadang selalu berbeda beda sesuai dengan sudut pandang dari masing masing orang. Ada yang mengakatakan jika kedewasaan adalah begini, dan yang lain lagi begitu. Meski begitu, pada dasarnya kedewaasaan seseorang tidak bisa di ukur dari usia.

Seseorang mungkin sudah dewasa secara usia, tetapi secara pimikiran dan perilaku belum tentu sedewasa usia yang dimilikinya. Banyak sekali contonh yang bisa kita temukan di berbagai lingkunga sehari hari kita. Lalu bagaimana ukuran pasti kedewasaan?

 Ada parameter yang mungkin bisa dijadikan seseorang bisa dikatakan dewasa dalam bersikap dan berpikir. Maka, jika agan dan sista ingin dianggap oleh orang lain sudah dewasa maka berhentilah melakukan hal hal dibawah ini. Simak ulasan lengkapnya!

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Itulah beberapa rangkuman ane menganai hal hal yang perlu dihindari atau jangan dilakukan agar dianggap dewasa oleh orang lain. Apakah agan dan sista masuk kedalam orang orang yang ada diatas?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Nyepi
Thread ini berisi opini pribadi TS
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
apakah ane bisa dikategorikan dewasa sebelum waktunya emoticon-Betty
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berhenti bersembunyi dan selesaikan masalah dengan baik itulah sosok dewasa...catet dah
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emangnya orang dewasa gak boleh ngeluh
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dewasa itu cirinya cuma satu "bertanggungjawab".

Ga perlu banyak kata utk menjelaskannya.
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
Mengeluh tergantung orangnya sih. Ane rasa manusiawi kalo orang mengeluh karena sesuatu, meskipun org dewasa sekalipun. Asal ga tiap hari aja ngeluhnya.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jika ada masalah hadapi dengan kepala dingin, jangan tergesa-gesa dan pikirkan apa kemungkinan yang akan terjadi.

Penuhi kebutuhan hidup dengan usaha sendiri, bijaklah mengatur hidup.

Ketika menerima kritik, jadikanlah kritik tersebut sebagai koreksi diri.

Hargailah orang lain sebagaimana engkau ingin dihargai.
profile-picture
idkfa memberi reputasi
nonton film dewasa emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Dih gaje ah
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh gt yak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo udah punya itu semua, kita bukan cuma dianggap dewasa.. tapi emang udah dewasa hehehe emoticon-Toast
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kadang sering ngeluh juga gan, pas lagi cape yang bikin mood ancur, trus cari temen atau karib kerabat buat curhat, mana tau dapat bantuan biar naek lagi mood nya

emoticon-Leh Uga
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau udah dewasa jangan suka minta nenen lagi ya..

apalagi ama ceweknya emoticon-Cipok emoticon-Embarrassment
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hadapi masalah dgn tabahemoticon-thumbsup
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
kalo.pengen cepet dewasa mah gampang.
lepaskan diri lu dari dukungan finansial ortu atau keluarga lain sebelom lu umur 18 tahun.
kalo perlu , lu keluar dari rumah ortu sekalian.

jamin deh lu bakal cepet dewasa...

emoticon-Imlek
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Mw dianggap dewasa? Merantau... Dah itu aja...emoticon-Cool
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waktu ane sd main PS
SMP main PS
SMa main Ps
kilin main Ps
Sekarang masih main PS
Ane udah dewasa belum ya gans emoticon-Cool
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Madara : Dewasa itu tidak bertindak gegabah, tunggu momen yg tepat baru lancarkan serangan
Obito : Kau salah, dewasa itu berhenti bermain-main dan segera lakukan apa yang ingin kau raih dengan melancarkan serangan secepatnya

Ane lupa dialognya, kurang lebih seperti itu
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dewasa itu kalo udah bisa ngurus idup sendiri, simpelnya sih seperti itu.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sayangnya kadang orang dewasa secara umur juga melakukan itu semua si wkwkkw karena manusiawi
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di