CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f37281da2d19516581e7fe1/barcelona-dihancurkan-muenchen-kapan-terakhir-kali-kebobolan-8-gol

Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??

Barcelona remuk redam dihancurkan Bayern Muenchen dalam laga perempat final Liga Champion, Jumat (14/8).

Tragedi di Lisabon ini berujung gawang Barca kemasukan 4 gol di babak I dan 4 gol tambahan usai jeda.

Sementara Lionel Messi dkk hanya menyarangkan 2 gol, itupun satu di antaranya merupakan bunuh diri bek Muenchen, David Alaba.

Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
(Uefa.com)

Jadilah kedudukan akhir 8-2 untuk kemenangan Muenchen menghiasi papan skor di Estadio da Luz.

Angka yang mengerikan bagi Barca karena menjadi rekor kekalahan terburuk yang mereka rasakan dalam sejarahnya di pentas antarklub Eropa.

Jumlah kemasukan 8 gol juga sangat langka dialami tim raksasa Catalan itu.

Harus mundur sampai 74 tahun ke belakang untuk melihat Barca terakhir kali kalah dengan gawangnya kebobolan 8 kali oleh lawan.

Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
Ekspresi Lionel Messi. (Kit Culture)

Partai yang dimaksud adalah kala mereka menghadapi Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey edisi 1946.

Ketika itu, Sevilla melindas Barca 8-0, menurut data di Opta.

Ternyata, ada kekalahan lain yang lebih telak dalam sejarah Barcelona daripada itu.

Dua partai yang menjadi rekor terburuk Barca ialah saat mereka dicukur Athletic Bilbao 1-12 di Liga Spanyol 1930/31 dan lagi-lagi ketika dihancurkan Sevilla 1-11 musim 1940/41.


emoticon-Wowemoticon-ceyem

Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??

sumber: Opta, transfermarkt, soccerway

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kaptenkaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Hebat emoticon-Ngakak

Gak ngotak njir skornya
profile-picture
suketcell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Luar biasa emoticon-Tepuk Tangan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
fix lewa ballon d'or
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
champion league rasa tarkam ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
panglima.cendol dan nantasukma771 memberi reputasi
Ane kira waktu gol ke 2 yang munchen bunuh diri akan menjadi hal buruk bagi Munchen gan tapi malah sebalik nya ternyata πŸ˜…
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??

tapi di sisi lain ane merasa prihatin sama setien emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 2 lainnya memberi reputasi
Mainnya hebat, ane liat antara seneng ma kasihan liat barca kebantainya ga wajar emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan decodeca memberi reputasi
Klub sebesar barca kebobolan 8 dan cuma bisa bikin goal 2 itu gimana ceritanyaaaa? Ini klub tarkam apa barca?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Strategi barcelona sudah usang, wajar dipermak sama bayern... emoticon-Ngakak
Btw, saya jagoin PSG buat juara tahun ini
profile-picture
sanyhani memberi reputasi
chelsea dibantai 1-7
Barca dibantai 2-8

lagi menggila munich niha
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Maen bola serasa bulutangkis, ko bisa sebanyak itu ya emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
RIP messi FC a.k.a banc*lona emoticon-Ngakak (S)

GG bener ini bayern
Temen2 ane pendukung Madrid pada kegirangan bgt nih emoticon-Ultah
Dua2nya kadang jd tim hebat sih emoticon-Bola
profile-picture
sanyhani memberi reputasi
koq gw bahagia banget ya, si barca k.o ampe gituπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
trakhir jali kalah ampe 8 gol ya minggu kemaren..itupun karna stik PS nya uda lecek..

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
profile-picture
capt.sabaru memberi reputasi
Barcelona Dihancurkan Muenchen, Kapan Terakhir Kali Kebobolan 8 Gol??
Oh bancilona malang nian nasipmu emoticon-Ngakakemoticon-Najis
Waduh...kasian messiun emoticon-Ngakak
Duh ikut prihatin
Halaman 1 dari 5


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di