CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Unik, Replika Lamborghini Kreasi Anak Aceh Bermesin Motor Vixion! Mirip Aslinya Gak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f372333b840882ee91df1cf/unik-replika-lamborghini-kreasi-anak-aceh-bermesin-motor-vixion-mirip-aslinya-gak

Unik, Replika Lamborghini Kreasi Anak Aceh Bermesin Motor Vixion! Mirip Aslinya Gak?

Unik, Replika Lamborghini Kreasi Anak Aceh Bermesin Motor Vixion! Mirip Aslinya Gak?

Keren, punya Lamborghini tanpa harus keluar uang milyaran!
Anak Aceh buat sendiri replika Lamborghini dengan mesin motor

Unik, Replika Lamborghini Kreasi Anak Aceh Bermesin Motor Vixion! Mirip Aslinya Gak?


Lamborghini, adalah perusahaan mobil di Italia yang telah berdiri sejak tahun 1963. Menjadi produsen mobil grand wisata yang mempunyai kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan mobil merk-merk lain, membuat nama perusahaan yang satu ini dikenal hampir di seluruh dunia.
Nama Lamborghini sendiri, diambil dari nama belakang pendiri perusahaan Automobili-Lamborghini yaitu Ferruccio Lamborghini.

Saking terkenal dan mahalnya mobil-mobil produk Lamborghini, saat ini pemilik mobil Lamborghini di Indonesia dianggap sebagai the real sultan dan mempunyai kekayaan di atas kelas rata-rata.


Unik, Replika Lamborghini Kreasi Anak Aceh Bermesin Motor Vixion! Mirip Aslinya Gak?


Tapi nampaknya bukan hanya orang kaya dan beruang saja yang sekarang dapat memiliki sebuah mobil Lamborghini.

Faktanya, di provinsi Aceh banyak mobil Lamborghini dan pemiliknya bukanlah Sultan Andara atau Sultan Bintaro, melainkan anak-anak Aceh yang berkreativitas membuat replika mobil Lamborghini dengan mesin motor.

Memang unik sekali, mobil Lamborghini yang terkenal mahal dan hanya dimiliki oleh orang kaya, anak-anak muda yang mempunyai akun YouTube ejlambo22 mampu membuat replika mobil Lamborghini ini sendiri dan hanya menggunakan motor atau penggerak mesin motor Vixion.


Unik, Replika Lamborghini Kreasi Anak Aceh Bermesin Motor Vixion! Mirip Aslinya Gak?


Belum diketahui, siapa pencetus ide pembuatan replika mobil Lamborghini di Aceh ini, yang pasti kreativitas dari anak Aceh yang tergabung di YouTube Ejlambo22 ini patut diapresiasi, sebab dapat membuat sebuah mobil hanya dengan bermodalkan mesin motor.

Jika dilihat dari akun YouTube tersebut, mereka sudah aktif sejak lebih dari satu tahun yang lalu.
Sudah banyak replika-replika mobil mewah yang dibuat dan ditampilkan di laman akun Youtube-nya.
Bahkan akun YouTube anak Aceh ini telah memiliki subcriber lebih dari tujuh ribu subcriber.

Penasaran bukan seperti apa keunikan dan kemiripan replika mobil Lamborghini Made in Aceh?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Unik, Replika Mobil Lamborghini Aceh:


Unik sekali bukan GanSis, sangat mirip dengan mobil Lamborghini milik Bang Hotman Paris, hanya saja yang ini adalah replikanya saja dan bermesin motor Vixion.
Berbeda dengan mobil Lamborghini yang buatan dari Perusahaan Automobili-Lamborghini Italia pastinya.

Tapi jika membahas kreativitas, sudah dapat diakui bahwa kreatifitas dari para pembuat replika mobil Lamborghini ini sangat mumpuni. Sebab tidak mudah membuat sebuah mobil, apa lagi hanya menggunakan alat dan fasilitas seadanya.

Di bawah ini proses pembuatan mobil Lamborghini dari akun YouTube Ejlambo22!


Spoiler for Pembuatan Kerangka Replika Lamborghini Aceh:


Wihhh, mantap sekali bukan GanSis.
Si bapaknya lagi merangkai kerangka mobil replika Lamborghini.
Benar-benar dengan alat dan fasilitas yang seadanya!

Semoga saja nantinya kreasi dan inovasi putra Aceh ini dapat dikembangkan dan ditingkatkan.
Siapa tahu kan, bisa menghasilkan mobil dengan gaya dan desain sendiri, kemudian bisa dipasarkan ke luar Negeri, tentunya dengan merek dan nama produsen sendiri.

Bagaimana menurut penilaian Agan dan Sista melihat kreatifitas dari anak-anak Aceh ini?
Sangat patut diapresiasi bukan?
Silakan tinggalkan pendapat Agan dan Sista dengan komentar di bawah ya!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain!


Unik, Replika Lamborghini Kreasi Anak Aceh Bermesin Motor Vixion! Mirip Aslinya Gak?



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini dan di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Unik, Replika Lamborghini Kreasi Anak Aceh Bermesin Motor Vixion! Mirip Aslinya Gak?


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
HuNt3rxK1Luw4 dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Matabelo wihh mantap nih kreatifitasnya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
emoticon-Rate 5 Star semoga bisa jadi produsen mobil
profile-picture
profile-picture
ridwan811951 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Quote:


Harganya berpa duit itu? sampai ratusan juga nggak?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kreatif
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Top ini emoticon-2 Jempolemoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya gan, jadi tetap bisa bergaya dengan modal kecilemoticon-Jempol

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan, bener-bener kreatif ya
Bisa dipake buat pameremoticon-Ngakak


Eh eh tapi klo dipake buat pamer ntar ketahuan juga, kan suara mesinnya beda

emoticon-Cape d...
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kalo uji kelayakan jalan? so pasti ga lulus nih... cc ga berbanding lurus dg bobot... ga sesuai standar international..

tapi utk karoserinya bisa diacungin jempol 10 nih

Kalo ditanya brp duit? Budget utk built up rata2 bisa diangka 80 hingga 100 jt..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh penuhkasih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kreative
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren,kreatif sekali emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lumayan lah buat nyari kimcil....

emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apresiasi plus buat anak aceh, semoga pak jokowi melihatnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Begitulah orang kalo berpikir kreatip dan maju emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan masnukho memberi reputasi
Keren sih ide dan kreativitasnya. Semoga bisa bikin mobil dengan merk sendiri emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gan TS,
Itu yang ditiru/direplika Lambo seri apa?emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gan TS,
Itu yang ditiru/direplika Lambo seri apa?emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Wow kreatif yak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sabi juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Niatnya apa buat seperti itu emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Jempol iya, gak bisa beli yang mahal ya bikin sendiri

Quote:

emoticon-Jempol semoga saja gan, dan disupport pemerintah

Quote:

Kagak paham gan, banyak jenis juga. Tapi untuk yang ini mirip sama milik Bng Hotman

Quote:

emoticon-Matabelo iya, kreatif banget Bang

Quote:

emoticon-Bingung sabi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di