CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Yang Seger Seger? Cek Disini, Ada Yang Gede Nih !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f368e24c0cad73b5715ff6f/mau-yang-seger-seger-cek-disini-ada-yang-gede-nih

Mau Yang Seger Seger? Cek Disini, Ada Yang Gede Nih !

Mau Yang Seger Seger? Cek Disini, Ada Yang Gede Nih !
Klik Disini

HALO AGANSIS

"Gimana? Udah mulai gerah dengan kehidupan yang begitu begitu saja? agan dan sista Butuh asupan yang segar segar dan menyehatkan. "

Pada thread kali ini ane akan membagikan beberapa yang seger seger dijamin bikin mata meleleh dan betah melihatnya. Kalau perlu itu iler bisa mengucur deras dari bibir agan dan sista sekalian wkwkwk.

Sebelum masuk pada pokok pembahasan, sebelumnya ane mau berpesan terlebih dulu agar yang masih menyalahi aturan protokol kesehatan, semoga diberikan hidayah supaya tersadar ada banyak relawan diluar sana yang sedang bersusah payah dan jauh dari keluarga. Masa mereka berjuang, sedangkan kita merusak pondasi bangunan yang sudah dibangun (mulai melantur).

Selama karantina atau PSBB di masa pandemi ini membuat kita semua mengalami kepenatan. Kurangnya rekreasi membuat mata selalu berada di dalam ruangan yang sama, hal itu pasti membuat kepala menjadi jenuh dan bosan selama karantina yang cukup lama ini.

Walaupun pemerintah sudah mulai melonggarkan PSBB dan mulai menjalani cara hidup baru. Masih banyak dari beberapa masyarakat yang mengalami depresi akibat protokol kesehatan yang cukup ketat. Sehingga jika ingin berlibur ketempat yang di inginkan selalu saja ada kendala yang tidak bisa terpenuhi, misalkan mahalnya biaya Rapid Tes dan semacamnya.

Untuk itu, buat agan dan sista yang hanya berdiam diri dirumah dan selalu bermain ponsel. Ane akan memberikan yang seger seger buat kalian. Simak kesegeran itu dibawah ini.

Spoiler for seger aja:




Spoiler for cukup seger:


Spoiler for lumayan seger:


Spoiler for seger seger:


Spoiler for seger dan gede:


Cukup lima saja, kalau ada yang mau menambahkan yang seger seger lagi silahkan. Dari ane cukup lima aja sih. Thread ini hanya ingin menghibur agan dan sista sekalian. Semoga saja pandemi ini cepat berlalu dan kiat bisa jalan jalan ketempat yang selalu kita inginkan.

TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR

emoticon-Traveller
Thread ini berisi opini pribadi TS
Gambar source Instagram

BACA HOT THREAD TS DISINI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
TuanLi dan 2 lainnya memberi reputasi
Mau Yang Seger Seger? Cek Disini, Ada Yang Gede Nih !
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Posting gambar liburan jadi pegen naik gunung ih Mau Yang Seger Seger? Cek Disini, Ada Yang Gede Nih !
profile-picture
profile-picture
internews.co.id dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wihhh liat yang seger2 jadi pengen liburan nih, uda lama banget ga liburan gegara pandemi
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kurang ah
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Gede gede yaa emoticon-Smilie
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bosen banget .....
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lagi gak pengen liburan gan, bukan karena korona tapi karena dompet emoticon-Wkwkwk
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw kira seger2 versi "X"

emoticon-Ngakak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkakak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berapa banyak orang yg ngeklik thread ini dengan beragam ekspektasi ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kilk bait nya ntaps djiwa gan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
trit tipu tipu
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duh segernya. Jadi pengen cepet2 liburan emoticon-Matabelo
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di