CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngotot Ditegur Pakai HP di Pesawat Putra Amien Rais Marah, Wakil Ketua KPK..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3632008d9b1742cd6d5b81/ngotot-ditegur-pakai-hp-di-pesawat-putra-amien-rais-marah-wakil-ketua-kpk

Ngotot Ditegur Pakai HP di Pesawat Putra Amien Rais Marah, Wakil Ketua KPK..


TRIBUNBATAM.id - Ahmad Mumtaz Rais yang merupakan putra dari tokoh politik Indonesia Amien Rais dilaporkan ke polisi.

Ia dilaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango.

Laporan ini buntut dari keributan yang terjadi di maskapai Garuda Indonesia.

Nawawi Pomolango melaporkan Mumtaz Rais ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Adi Nugroho membenarkan mengenai insiden tersebut.

Ia menjelaskan sesampainya di Terminal 3 Bandara Soetta, Nawawi melaporkan secara lisan ke petugas soal adanya keributan itu.

"Beliau datangi Pospol dan melaporkan soal kejadian ini," ujar Adi kepada Warta Kota, Kamis (13/8/2020).

Kapolres menyebut akan mendalami kasus tersebut dan memeriksa keterangan dengan sejumlah pihak terkait.

"Kami akan meminta kerja sama pihak Garuda Indonesia untuk menghadirkan cabin crew yang bertugas dalam penerbangan itu," ucapnya.

Menurutnya keterangan saksi-saksi sangat diperlukan, bila kasus tersebut dilanjutkan ke ranah hukum.

"Kita coba lihat ke depan nanti. Kalau ada perkembangan langsung dikabari," kata Adi.
tribunnews
Ilustrasi cekcok (tribunnews batam/istimewa)

Sementara itu Dirut Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menerangkan bahwa Mumtaz Rais dengan Pamolango Nawawi terlibat adu argumen.

Kejadian ini berlangsung pada Rabu (12/8/2020) dalam penerbangan GS 643 rute Gorontalo-Makassar-Jakarta.

Peristiwa itu dipicu oleh putera Amien Rais yang kedapatan menggunakan handphone ketika pesawat sedang boarding dari Gorontalo dan ketika pesawat sedang melakukan refueling sewaktu transit di Makassar.

Kemudian ditegur cabin crew namun yang bersangkutan tidak mengindahkan.

Ketika ditegur ketiga kalinya anak dari tokoh reformasi ini malah membentak-bentak cabin crew.

Nawawi yang berada dalam satu pesawat dengannya berupaya agar Muntaz Rais patuh aturan dan jangan memarahi petugas.

Akan tetapi yang bersangkutan tidak terima dan berbalik marah dengan Wakil Ketua KPK itu.


"Kami akan menghormati proses hukum yang berjalan termasuk secara kooperatif akan memberi informasi lebih lanjut bilamana dibutuhkan," kata Irfan.

"Kami juga turut menyampaikan apresiasi kepada penumpang yang senantiasa mendukung penegakan aturan keselataman penerbangan. Kami meyakini komitmen penerapan safety pada operasional penerbangan dapat berjalan dengan optimal dengan adanya dukungan dan peran serta seluruh penumpang dalam mematuhi aturan keselamatan penerbangan yang berlaku," ungkapnya.

https://batam.tribunnews.com/2020/08...mtaz-ke-polisi

Putra sengkuniemoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dayat.ayman dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Babehnya belom jabat jadi pemimpin negara aja kelakuan anaknya udah beginiemoticon-Ngacir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 7 lainnya memberi reputasi
LENGSERKAN DARI PARTAI TRUS LONGSORKAN DARI MUKA BUMI INI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kebukti salah juga entar bakal mewek, kalo gak mewek ya pencemaran nama baik seperti biasa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
rais ya? wajar
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan NCovid19 memberi reputasi
Manusia kadrun kelakuannya ya begitu
profile-picture
NCovid19 memberi reputasi
Buah busuk jatuh tidak akan jauh dari pohonya.
profile-picture
profile-picture
Surganeraka0101 dan tua banget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
busett.....ngga heran dah

emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan .Orenji. memberi reputasi
sudah waktunya orang macam ini terbang pakai jet pribadi aja, macam hi-jet 1000 atau zebra.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Bwhshshsshshshshakaiak
emoticon-Wkwkwk
goblok
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Ini masih saudaraan sama yg menjuluki ratna sarungpeot itu Cut Nyak Dien gan? emoticon-Big Grin
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
rais clan itu isinya laknat semua. mestinya di purge
profile-picture
.Orenji. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak cerminan dr keluarganya yg guoblog semua yg anak yg dokter itu sama yg ini.untung bapaknya blm jabat apa2 .kl udah bs dibayangkan sendiri betapa arogannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane pernah liat orang main hape atau dengerin musik di pesawat kok didiemin ya sama pramugarinya? emoticon-Bingung
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
ntar kalo mewek minta maafnya diterima
kasus tetep lanjutin biar jeraemoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Quote:



Framugarinya takut kalau ... putra rais ngamuk truss toketnya diremas .. remass

emoticon-DP
profile-picture
madeva memberi reputasi
palingan laporan di cabut , trus minta maaf . masalah kelar
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Emank masih jamannya gk boleh make hp dipesawat?? Kalah jauhh doonk sama negara luar yg udah bebasin pemakain hp di pesawat
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
astagfirullah emoticon-Kagets
Sokor, karma krn tdk menuruti ayahanda & sodara2nya serta malah ndukung Zulkifli Hasan emoticon-Embarrassment

Ngotot Ditegur Pakai HP di Pesawat Putra Amien Rais Marah, Wakil Ketua KPK..
pada ga tau apa kalo amien rais dan keturunannya itu istimewa ? harusnya sih pada minta maaf kalo ga mau kena masalah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di