CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Mengapa Hantu Tidak Bisa Bicara Cuma Diam Aja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f361845facb9576dd6a86b6/mengapa-hantu-tidak-bisa-bicara-cuma-diam-aja

Mengapa Hantu Tidak Bisa Bicara Cuma Diam Aja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Hari gini percaya hantu? Makan tuh doktrin
Kalau bulan bisa ngomong..…
…Sayang bulan tak bisa ngomong…
….Coba kalau bisa ngomong
Dia pasti tak akan bohong
Tentang cinta..cinta kita..Aa.aa..
Ntar malah curhat bre
diem aja udah serem
apalagi ngomong
auto kecipirit emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Blm sikat gigi mreka malu lah mau ngomong..bau bgt pasti mulutnya..bayangin agan gak sikat gigi 1hari aj bunya kayak gimana,lha mreka?
profile-picture
mhafizh89 memberi reputasi
bisa beli sate kok gan. bayar pake daun.
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Mungkin karena hantu itu cuma dongeng.
Karena klo bs suara ntr dia jd biduan dangdut
kalau ngmg ntar bisa ikutan ajang musik
Karena hantu hanyalah fiksi.
biar keliatan cemerlang dan bijak, klo cerewet ntar disangka seles properti emoticon-Angkat Beer
Pertanyaan besar ane kalo hantu bisa bicara adalah :

Kalo kita di luar neger ketemy kuntilanak di cina/jerman ato dimanapun yg bahasa nya kita ga ngerti n kalo mereka ngomong gimana ya?
Kalau ketemu hantu yg cuma diem aja itu artinya tuh hantu baik. Maksudnya baik itu dia emang roh orang yg udah meninggal. Kalau dia bisa ngmong apalagi perwujudannya mirip dgn manusia itu artinya tuh hantu usil
Mungkin bicaranya pake hati gan bukan secara langsung 😁, jadi antara batin dengan batin
Ketawa saja udh bikin seram apalagi ngomong.
Kalau bisa ngomong dan telpn ke no agan kan bisa menakutkan
mulutnya bau kali gan dia malu
Diem aja serem, gmna bs ngomong. Lagian jaman skrg kan dah canggih bre. Kali aja doi g ngomong tp ngechat komunikasinyaemoticon-Jempol
wah gatau, belum pernah nemu
Emang mereka kudu ngomong ?
Sori yak, mereka jaim2 najis klo maw ngomong emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di