CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Mengapa Hantu Tidak Bisa Bicara Cuma Diam Aja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f361845facb9576dd6a86b6/mengapa-hantu-tidak-bisa-bicara-cuma-diam-aja

Mengapa Hantu Tidak Bisa Bicara Cuma Diam Aja?

Mengapa penampakan hantu orang yang udah meninggal. Cuma diam aja? Apa karena mulut mereka di kunci ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 10 lainnya memberi reputasi
Bisa ko gaib diajak bicara
mungkin waktu itu gaibnya lagi sariawan makanya malas bicara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manamina48 dan 2 lainnya memberi reputasi
Hantu berkata : Diam adalah emas
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan salman760 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngobrol sama manusia cantik aja sih Bre... Ngapain sama dedemit..
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ariefpurwoko dan salman760 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hantu itu humoris... sering ketawa..emoticon-Leh Uga
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Blm sikat gigi mreka malu lah mau ngomong..bau bgt pasti mulutnya..bayangin agan gak sikat gigi 1hari aj bunya kayak gimana,lha mreka?
profile-picture
mhafizh89 memberi reputasi
kalo bicara nanti elu takut gan
profile-picture
krx48 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukan ga bisa bicara tapi situ yg ga ngerti metode komunikasi ama mereka
karena dia takut ditanyain link bokep
Kalau hantu banyak bicara, nanti dunia ini akan menakutkan karena "bising" dengan pembicaraan mereka.
ya krn yg elu anggap bisa bicara kl kedengaran sama telinga elu blok emoticon-Ngakak

jangankan hantu, Tuhan sekalipun kl bilang alam ini juga ayat2 Nya bakal elu bilang omong-kosong krn ndak lewat apa yg elu mau emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di