CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f36094bfacb95732d3ac688/berita-terkini-jerinx-sid-tangan-diikat-tali-wajahnya-lesu

Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu

Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
Okeyy!!! Kali Ini TS Ingin Berbagi Khasus Jerinx SID, Sudah Di Masukan Ke Dalam Jeruji Besi.

Foto terbaru Jerinx SID usai dijebloskan ke sel tahanan Polda Bali terkait cuitan "IDI Kacung WHO" beredar luas di akun gosip.

Dalam video yang tersebar, Jerinx terlihat sedang diproses hukum di Polda Bali. Hanya mengenakan celana pendek, tangan penggebuk drum grup band Superman Is Dead tersebut diikat tali warna putih.

Wajahnya tertinduk lesu. Sementara persis di belakangnya, tampak gerombolan pelaku kejahatan kumpul di dalam sel.

Rabu (12/8/2020) musisi Jerinx SID atau Jerinx Superman Is Dead langsung ditahan usai statusnya naik menjadi tersangka. Diketahui terkait postingan 'IDI Kacung WHO', Polda Bali langsung menetapkan Jerinx sebagai tersangka

"Sudah sudah langsung ditahan hari ini," kata kata Dirkrimsus Polda Bali Kombes Kus Yuliar Nugroho kepada MataMata.com, Rabu (12/8/2020).

Selama proses pemeriksaan hingga penahanan berlangsung, Jerinx SID cukup kooperatif. Suami Nora Alexandra itu ditahan siang ini sekira pukul 13.00-14.00.

Siang ini tadi sekira pukul 13.00-14.00 WIB (ditahan), kita periksa tadi kooperatif, sangat kooperatif," ujarnya.

Drummer SID ini ditetapkan tersangka atas kasus ujaran kebencian. Sebelumnya, dia dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Jerinx SID dianggap sudah melakukan pencemaran nama baik karena mengunggah tulisan di akun Instagram @jrxsid dengan menyebut 'IDI Kacung WHO' dengan emoji babi.

Jerinx SID sendiri telah mengakui secara sadar membuat unggahan itu sebagai bentuk kritik. Atas hal tersebut, dia juga sudah menyampaikan permohonan maaf. 


Kasian Istrinya Sendirian DirumahBerita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu hahaha emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka




profile-picture
profile-picture
bukan_hp_nokia dan nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh BAKS88
Halaman 1 dari 2
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu

Mampus lu ini band gak bisa manggung lagi emoticon-Wakaka
profile-picture
yp9nn memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hidup sudah enak istri cantik malah koar2 ga jelas sosmed

iya kalo benar, ini salah tapi ngotot

semoga cepat bebas, ini org sebenarnya baik cuma logikanya aja yg kurang
profile-picture
profile-picture
elbalvas dan clcyep memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
#save neng nora emoticon-Genit
gimana ga lesu, tidur madep kanan ketemu biji, ngadep kiri ketemu biji lagi, dikelilingin biji dimana2, liat aja tuh di foto nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GZuron dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Rinx, loe tuh kampret. Ndak bole teriak kampret.emoticon-Bata (S)
emoticon-MetalPaham ?!



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jura-gan dan Aparatkaskus memberi reputasi
minimal dia ngadepin dakwaan .. gak kabur emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan amdfreak memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jalanin aja, siapa tahu setelah keluar penjara dapet istri baru, ada juga yg 2 kali di penjara bisa jadi imam besar
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wanjrit narapidana yang di jeruji besi natapnya pada sinis amat..

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
#SaveNora
makanya jinx ngga usah banyak cakap kaaaww kalo bukan bidangnya, boleh mengeluarkan pendapat tapi jgn ngasal
Lho gimana ini, kok malah minta maaf jadinya?
Kasus beginian doang pake segala di iket tangannya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tome123 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Masuk pak ekoooooo... Bae2 di dalam ya jrx intropeksi diri, kasihan neng nora ntúuu
Masuk krn soal corona, rapid test, dan ngomong kacung who.

Mungkinkah pas keluar akan koar2 soal ITE pasal karet?

Hhhmmm... Will see.

Menurut gw yg nulis berita ini ada narasi berlebihan...
Mana ada tahanan diikat tali? Tebakan gw itu borgol plastik yg suka dibawa polisi taktis...klo diikat tali itu seolah2 korban penculikan atau penyandraan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
Bisa bisa nya udah di tahan masih pake baju bali tolak rapid
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
Bisa satu sel sama siti padilah sang idolah
emoticon-Request Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
Sebelumnya mrka ngerasa jagoan, anarko, pemberontak..
Sekali ketangkep polisi pada mewek berjamaah, minta bebasin, minta maaf, ngemis2 minta damai gak usah lewat jalur hukum..

Berita Terkini Jerinx SID: Tangan Diikat Tali, Wajahnya Lesu
ini orang kenalan om Gw,, asli nya baik


cuma emang ndablek emoticon-Ngakak
orang yang percaya mpok manchester berisik sih pasti orang2 yang doyan teori konspirasi & nggak paham bidang kesehatan. penahanan ini hak polisi, saya rasa pertimbangannya supaya dia nggak sembarang ngomong lagi.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di