CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gokil! Berikut Penampakan Rumah Mewah Pangeran Harry dan Meghan Markley
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f35cee0f4d695363f6542bb/gokil-berikut-penampakan-rumah-mewah-pangeran-harry-dan-meghan-markley

Gokil! Berikut Penampakan Rumah Mewah Pangeran Harry dan Meghan Markley

Gokil! Berikut Penampakan Rumah Mewah Pangeran Harry dan Meghan Markley


Apa yang terlintas dalam benak agan dan sista tentang kerajaan? Hidup mewah? protokol kerajaan yang sangat ketat? kekayaan yang tidak akan habis 7 turunan? kalau dibayangkan,hhhhmmmm.... Apakah mau jadi anggota kerajaan yang dihormati banyak orang?

Mungkin ada yang akan menjawab mending jadi keluarga kerajaan hidup sudah terjamin, tapi ada juga jawaban jadi rakyat biasa saja karena kerajaan pasti banyak aturan yang bikin ribet.

Gokil! Berikut Penampakan Rumah Mewah Pangeran Harry dan Meghan Markley

Alasan kedua ini bisa saja menjadi alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memutuskan untuk keluar dari kerajaan.
Tidak hanya protokol yang ketat tetapi juga usahanya ingin berdiri sendiri dan mandiri tanpa dibayang-bayangi oleh kerajaan bisa dibilang tidak ingin dikatakan aji mumpung sehingga tanggal 31 Maret memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris.

Belum lama ini Pangeran Harry beserta istri telah membeli rumah seharga 217 milliar loh, diklaim dari agensi properti perumahan mewah di negara Amerika Serikat bahwa rumah tersebut dibeli oleh Pangeran Harry tanpa bantuan sang ayah ataupun kerajaan.

Rumah yang satu kompleks bersama Oprah Winfrey dan Ellen DeGeneres ini adalah rumah yang terdiri dari 12 kamar tidur dan 16 kamar mandi. Didalamnya terdapat kolam renang, bioskop, tempat gym, lapangan tenis dan sauna.

Kebayang gak gan rumahnya segede apa ada 16 kamar mandi dalam rumah? gede banget yang pasti bangunan rumahnya saja 1.352 meter persegi. Dimana rumah tersebut memiliki lingkungan yang nyaman dan tidak terlalu memusingkan publik karena sangat private.

Kekayaan Pangeran Harry dan Meghan Markle digadang-gadang sebesar 43 juta $ atau setara dengan Rp. 633.434.720.000,-. wow? ane ampe bingung bacanya walaupun cuma angka doang hehehe. Wajar jika mereka membeli rumah mewah yang terletak di Santa Barbara, California, Amerika Serikat dengan luas lahan 2,1 hektar yang seharga 14,5 juta $ atau Rp. 217 milliar.

Berikut penampakan rumah mewahnya, tapi ane agak takut juga sih soalnya deket laut


Gokil! Berikut Penampakan Rumah Mewah Pangeran Harry dan Meghan MarkleyGokil! Berikut Penampakan Rumah Mewah Pangeran Harry dan Meghan MarkleyGokil! Berikut Penampakan Rumah Mewah Pangeran Harry dan Meghan Markley

Beda memang rasanya beli rumah hasil jerih payah sendiri sama bantuan orang tua, karena ane pun mengalaminya. Seperti kepuasaan tersendiri dan goal pribadi gitu loh, walaupun sebenarnya sah-sah saja tidak ada larangan untuk itu.

Bagaimana gansis atas sikap Pangeran Harry ini? Perlu gak diapresiasi? Pasangan yang sudah dikaruniai satu putra ini perlu diacungi jempol. Semangat buat para kaskuser yang ingin beli hunian nyaman secara mandiri tanpa bantuan orangtua! Yuk diskusi santuy di kolom komentar. 

Sekian thread ane kali ini, semoga bisa diambil hikmah dari peristiwa di atas.
Kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Jangan lupa kasih cendol dan rate 5 yah. Sampai bertemu di thread selanjutnya.


Penulis :@mamproduktif
Referensi: 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Klik gambar dibawah ini, untuk thread menarik lainnya!


Gokil! Berikut Penampakan Rumah Mewah Pangeran Harry dan Meghan Markley
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagaramean dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Reserved
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan trifatoyah memberi reputasi
Reserved
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan trifatoyah memberi reputasi
buset rumahnye gede gitu bisa nyasar didalem rumah sendiri ituemoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lunar1905 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Die ngaskus gak breh? emoticon-Bingung

Kerjanya apaan ya tuh orang?? emoticon-Bingung

#BATA AJAH
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
walopun keluar dari kerajaan tapi tetep yeee duitnye banyaak rumahnya mewah wkwk kirain bakal hidup sederhana yaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Udah punya momongan belum sih tuh gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tetep aja diem2 kalo malem nenek Eliz ngirim rantang ama sembako di depan pintu rumah harry..namanya juga cucu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mo ngajuin KPR ... dgn cicilan rp500,000/bln dapet brp taun ya?? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
keren pastinya...orang kaya mah enak bebas mo ngapain aja emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enam ratus tiga puluh tiga milyard empat ratus tiga puluh empat juta tujuh ratus dua puluh ribu rupiah...

emoticon-Wow

Madih banyakan duit Sandi Aga Uno buat nyapres kmrn, 1.2 triliyun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
beritaterang dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ane mah kepikiran, buat apa rumah kamar sebanyak itu, toh yg nempatin paling kisaran 5-7 orang emoticon-Leh Uga kayaknya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
beli sih bisa, tapi sanggup nggak bayar pajak dan biaya perbulannya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah rumahnya segede itu, kalau di rumah sendiri mana berani itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Apakah gak terlalu besar dengan ukuran rumah seperti itu...padahal penghuninya hanya sedikit .
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kok kayak sekolahan emoticon-Hammer2

profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Saya tak mau punya rumah sebesar itu, biayanya lebih mahal pun, listrik, perawatan dll, emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngacir

Quote:


Iya pernah baca, karena saking gedenya di rumah sendri nyasar
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kluar kerajaan kirain mo idup sederhana mandiri,kerja kantoran/buka usaha...beli rumah type 32 gitu....enggak ad ya yg sperti itu😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kecil banget rumahnya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan dalledalminto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di