CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Belum Beri Sertifikasi Halal Vaksin Corona Buat Uji Coba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f359f7088b3cb4dbc264ae0/mui-belum-beri-sertifikasi-halal-vaksin-corona-buat-uji-coba

MUI Belum Beri Sertifikasi Halal Vaksin Corona Buat Uji Coba

Quote:


profile-picture
profile-picture
slider88 dan 666fapfap memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
makanya cepetan dikasih stempel




















jangan lupa minta japrem pervaksin yaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 2 lainnya memberi reputasi
selalu aja dibuat repot sendiri
Penyakit mah ga ada yang butuh pengakuan halal haram
Ga mau di vaksin ya udah,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh suromenggolo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selama ini kontribusi MUI untuk penanganan covid apaan ya

Skrg mau ikut cawe-cawe emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan junaedi1982new memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buat apa??
Kotoran mahluk hidup aja bisa dihalalkan asalkan terpaksa emoticon-Big Grin

profile-picture
bajier memberi reputasi
dulu vaksin JE minta gocenk per vaksin yg jumlahnya jutaan vaksin... emoticon-Ngacir
profile-picture
yxgk memberi reputasi
Jelas haramlah, kan kerjasama sama cina kapir
ingat almaidah, dijadiin aulia aja gak boleh apalagi pemimpin
profile-picture
profile-picture
unicorn.phenex dan areszzjay memberi reputasi
Emang ada yang minta stempel elu?
emoticon-Leh Uga

Mending diharamin sih,
Bisa ngurangin sampah..
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 4 lainnya memberi reputasi
setorannye blom masup bleh
profile-picture
slider88 memberi reputasi
benalu.
profile-picture
bajier memberi reputasi
Makanya, minta vaksin ama Israel

Klo ud di cap kosher ama mereka, awto halal dong emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Jatah stempelan dah kering ya ?

Makanya kejar setoran sana sini...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 3 lainnya memberi reputasi
Tanyak dong komposisi nya vaksin kopit19 tuh apa ajah emoticon-Leh Uga trus dijiplak
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan areszzjay memberi reputasi
Bayar MUI besar = halal
Bayar MUI kecil = haram

Fakta lapangan, suka nda suka itulah faktanya
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan kaiserwalzer memberi reputasi
Vaksin buatan China, jika memang benar berhasil, tanpa sertifikasi Halal juga pasti laku keras
profile-picture
junaedi1982new memberi reputasi
Oh iya, ada juga itu Vaksin dari Inggris, Rusia dan Amerika belum diujicobakan di Indonesia, langsung saja sekalian minta urus sertifikat Halal-nya

Mumpung belum masuk
profile-picture
junaedi1982new memberi reputasi
Gak usah dikasih, biar kaum 4L gak kebagian vaksin, lumayan ngurangin populasi kadrun dimari. emoticon-Big Grin

Biar difilter, mana yang masih betah dibumi sama yang mau pulang ke alam sebelah. emoticon-Ngakak

Sama kek jaman dulu, dimari ngeributin vaksin yang ada unsur emoticon-babi , sementara kalau gak pakai tuh vaksin gak boleh pergi haji sama Pemerintah Arab, akhirnya ngalah juga. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 4 lainnya memberi reputasi
romannya oxford moderna pfitzer vaccine yg bakal disebar
vaksin kgk peduli halal haram
yg penting efektif dan sehat

menyumbang pikiran tidak
menyumbang uang tidak
meneliti tidak
setan!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 3 lainnya memberi reputasi
ntar timbul masalah lain lagi waktu imunisasi sama kaum anti vaksin

emg bencana bener emoticon-Big Grin
profile-picture
junaedi1982new memberi reputasi
Kalo ga dicampur biji saodah atau kencing onta, stempel ga bakal diberi
profile-picture
junaedi1982new memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di