CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Gara Gara Bentuknya Aneh Motor Ini Batal Dirilis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3567a78d9b1710622af160/gara-gara-bentuknya-aneh-motor-ini-batal-dirilis

Gara Gara Bentuknya Aneh Motor Ini Batal Dirilis

Gara Gara Bentuknya Aneh Motor Ini Batal Dirilis

Bagi kalian penggemar otomotif sejati pasti sudah tahu pemberitaan yang sempat geger belakangan lalu, dimana pabrikan Yamaha Vietnam kedapatan sedang mempersiapkan model terbaru dari Yamaha Exciter 155 2020.

Bukan sekedar gosip belaka, namun pemberitaan ini kuat didukung dengan bocoran gambar sebuah motor bebek sport misterius yang secara kisi-kisi sangat mirip dengan motor bebek Yamaha. Argumen makin kuat dengan tempelan logo garpu tala di bagian shroud samping...jadi bisa dipastikan memang ini adalah generasi terbaru dari Yamaha Exciter.

Lalu apa itu Yamaha Exciter? Kenapa kita bahas motor yang ada di Vietnam? Eitt..tunggu dulu, memang motor tersebut adalah motor yang dibuat dan dipasarkan di Vietnam, namun Exciter bisa dibilang adalah versi MX King di Indonesia. Yap betul, ini hanya sebuah segmentasi pasar saja, yang sebenarnya adalah kedua motor tersebut sama.

Gara Gara Bentuknya Aneh Motor Ini Batal Dirilis

Pertanyaan yang sering dilontarkan adalah, apakah Exciter ini akan menggantikan MX King di Indonesia? Hmm sepertinya kita akan bahas dulu topik utama artikel ini.

Kuat dugaan kalau memang Exciter versi terbaru ini gak akan masuk ke Indonesia, kenapa? Terkahir pemberitaan yang masuk mengatakan bahwa Yamaha Vietnam sendiri telah mengundurkan niatkan jika bakal merilis Exciter 2020 di sana. Pernyataan ini bahkan langsung dilontarkan oleh petinggi Yamaha Vietnam, Mr. Yano Takeshi (Chairman Yamaha Motor Vietnam) membenarkan kalau tidak ada Exciter model anyar sampai akhir tahun 2020.

Tentunya pernyataan ini sangat mengejutkan, lantaran gosip yang sudah beredar serta bocoran foto yang sudah biaa dipastikan benar ternyata meleset.

Gara Gara Bentuknya Aneh Motor Ini Batal Dirilis

Tapi banyak bikers mengatakan jika pernyataan petinggi Yamaha tersebut kurang logis, mereka lebih percaya jika Exciter 2020 gagal rilis karena persoalan desain. Pertama kali bocoran foto keluar, memang banyak yang mempermasalahkan soal desainnya, terutama dibagian batok headlamp depan.

Bentuk anyar batok ini sangat aneh dan kurang begitu menarik kata banyak bikers, mereka membandingkan jika desain batok yang lama jauh lebih keren ketimbang yang baru ini...hmm kalau itu admin setuju sih.


Referensi : [url]https://www.iwanbanaran.com/2020/08/08/breaking-peluncuran-yamaha-new-mx-king-155-vva-mundur-gara-gara-bentuk-headlamp/ [/url]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Ya perlu dipertanyakan juga sih soal desainnyankenapa bisa gt sampai akhirnya batal rilis kan haha
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
lampu belakangnya persis stop lamp honda revo lawas, tapi yg lbh parah tu headlampnya kayak komuk abis kena tonjok
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666lucifer89 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bagus kok ..
Harusnya tetep rilis ..😁
profile-picture
exoluris memberi reputasi
iyadah itu depannya serem malah kaya monster wkwkw kesian jg ampe batal rilis
profile-picture
emonito memberi reputasi
Sebenarnya walaupun rilispun pastii juga ada yang mau beli..karena orang jaman sekarang banyak persaingan dimana teman atau saudara memakai sepeda motor keluaran terbaru,dia juga pengen mempunyai motor tersebut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Depan belakangnya aneh sih
Spakbor belakangnya panjang banget emoticon-Amazed
Astaga lampu depannya ke musuh ultramenemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sakaaa9393 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo batal dirilis kenapa bisa lewat qc nya ya?
profile-picture
th3d4rk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kenapa ga di kasih nma ,monster aja??
profile-picture
profile-picture
boyotelo dan erwhyienzst memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Buang2 waktu dan resource emoticon-Smilie
Yamaho semakin dibelakangemoticon-Ngacir2
jelek amat dah emoticon-Nohope
Dulu dimari juga pernah ada motor kaga jelas. Namanya CS1 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sakaaa9393 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Zuzuxi makin ketinggalan ya.. Dikuasai sama Zonda sama xamaha
orang desa suka model beginian
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo emang kaya mx kingnya indonesia.. knp kaga di persisin aja modelnya dah.. pasti bakal laku dan gk aneh kan
Lampunya unyil
emoticon-Hammer (S)
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di