CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Apollinaris Darmawan Sebut Islam Ajaran Sesat, Begini Sikap MUI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3545138d9b1745666bbe30/apollinaris-darmawan-sebut-islam-ajaran-sesat-begini-sikap-mui

Apollinaris Darmawan Sebut Islam Ajaran Sesat, Begini Sikap MUI

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Apakah hidayah itu sesuatu yang spesial?
Logikanya sesuatu yang special itu jumlahnya sedikit, langka.dan sulit didapat....jangan2 yang sudah dapat hidayah malah si kakek.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmmmm,, kek dejavu aja.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
fakta kok, kok nasbung kadrun terguncang kejang2 triggered?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kafir idiot udah bau tanah, nyebarin kebencian,





emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ucapan anda......













Banyak benarnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kakek lambe turah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Salah satu yg bikin iman gw terguncang ialah sejarah ibrahim dan Mekah. d pelajaran agama waktu SD guru agama gw suka dongeng klo kabah d buat Ibrahim buat rumah Tuhan, tp sepeninggalan Ibrahim kabah berubah jd rumah pemujaan kaum pagan penyembah berhala...

Stlh gw baca versi sejarahnya ibrahim trnyata dia orang Irak yg mengembara smpe Palestina dan meninggal d Hebron. Sementara jaman itu transportasi masih berjalan kaki. Jadi klaim bahwa ibrahim pernah ke Mekah dan bangun kabah itu meragukan krn jarak Irak - Palestina dan Arab itu sangat jauh buat ukuran dulu.apa lg Mekah bukan kota penting jaman dulu jd buat apa Ibrahim hrs mampir ke Mekah dlm perjalanannya.


Menurut gw kabah emang d bangun sm orang quraish asli buat penyembahan dewa pagan d banding d bangun Ibrahim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
Lihat 68 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 68 balasan
Udh kalau gak ngerti Islam Gak Usah Bacot 😪
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuyakzzz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 32 balasan
kalau dari golongan cebong ,ane yakin ga bkln di bui .
profile-picture
profile-picture
kuyakzzz dan yakuzha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
doi pinter sejarah dan budaya sepertinya....
emoticon-Ngakak:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .abi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kajian internal, muslim gak usah sewot kalee... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Kakek Apo mengkritik Islam sebagai pola pengajaran sesat,
sedangkan tidak ada masalah dengan Muslim kok, mereka itu diyakini orangnya baik-baik, taat menjalankan ibadah, dan setia memegang iman walau berulang kali diterpa azab cobaan.

Masalahnya ada pada larangan bagi setiap Muslim untuk mempertanyakan Islam..

"untuk mengetahui siapa yang memperbudakmu, cukup cek saja siapa/apa yang tidak boleh kamu kritik"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
it was brave of you to let the somewhat has got on the top of them the most easily offended so-and-so

if you was getting to look at reality you were as only too true as anything after all, so be it

what i was given all this time just such thing
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh hide0606xx
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ikut nyimak bre
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


mgomongin sejarah, kok dibilang ngomongin islam emoticon-Cape d...


Apollinaris Darmawan Sebut Islam Ajaran Sesat, Begini Sikap MUI

Apollinaris Darmawan Sebut Islam Ajaran Sesat, Begini Sikap MUI
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan bajier memberi reputasi
Diubah oleh youser.baru
Gambarnya MUI imbau kasus somad soal Salib diselesaikan dengan damai emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Alhamdulillah seoramg penista agama kembali dikarungin aparat. Biar tidak menjadi provokator di tengah nkri yg sangat menjunjung tinggi toleransi
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terserah lu mo ngebacot apa gua ga ambil pusingemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan scorpiolama memberi reputasi
sapapun yg menghina agama lain, seharusnya langsung ditangkap emoticon-Embarrassment
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di