CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gibran Beri Sinyal Bakal Jadi Presiden Setelah Menjadi Walikota Solo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f35419c4601cf2b3561bea1/gibran-beri-sinyal-bakal-jadi-presiden-setelah-menjadi-walikota-solo

Gibran Beri Sinyal Bakal Jadi Presiden Setelah Menjadi Walikota Solo

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Guru kencing berdiri murid kencing berlari....

kalo perlu....sambil salto emoticon-Ngakak
Gibran Beri Sinyal Bakal Jadi Presiden Setelah Menjadi Walikota Solo
Hancur hancur... Anak bau kencur mimpin negara sebesar ini..

Bisa bedain gak kl ngurus negara tak sama ama bikinin martabak manis..

Tapi gimna lagi hasil dari reformasi gak ada calon yg bagus berani maju... Pasti orang2 itu aja emoticon-Najis
asal mau masuk got pasti terpilih emoticon-Wakaka
Klo pun bapaknya bagus, blm tentu anaknya bagus, mendinh buktiin aja dulu dgn kerja & kinerja
Gibran si martabak diboosting dengan jasa bapaknya emoticon-Wakaka
Princess trus mo ditaroh dimana?!
Ya semoga jadi presiden, tanpa rakyat, alias lu bikin sendiri negara lu
emoticon-Leh Uga
muka kampung dan peleh.. bapak dan anak sama aja.. tukang mebel n martabak.. pantes jd jongos mau di cokol idungnya ma banteng
Kan awalnya, nusantara waktu masa jaya tu bentuknya kerajaan...
Lha ini sama bantenx mungkin mau dibikin bgitu lagi kali ya...kalo dulu nusantara bisa jaya dengan kerajaannya...ya cobain aja sekarang jadiin kerajaan lagi...
kerajaan..tapi sistemik...
Ane ga nemu statement doi bilang mau maju capres abis jadi walkot solo....
Yg ane temuin statement doi bilang ga pengen ikut politik dan mungkin 20 tahun lagi baru ikut ......emoticon-Ngacir
profile-picture
TripleCombo memberi reputasi
Cita2mu apa nak?
Jadi presiden Bu guru....
Oh gak boleh nak....
Kenapa.bu guru?
Pokoknya km gak boleh bercita2 jd presiden!
Kalo modal ngedompleng nama bapak doang,gue rasa nggak bakalan semudah itu mas Gibran.
Jiah banyak yang bilang membangun negara mulai dari keluarga trus ditarik kesimpulan klo orang kimpoi dan berkeluarga pasti punya ambisi nyapres gitu ?????emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Gibran ini kok rasanya kurang pas ya kalo jadi pemimpin rakyat, karena gesture tubuhnya kalo ngomong terkesan songong. di solo juga kalo menang nanti itu karena emang kampungnya dia aja.

Saya suka jokowi, tapi ga suka kalau anak sama menantunya ikutb terjun ke politik, apalagi langsung jadi kepala daerah. Harusnya cukup jadi pengusaha aja.
TS...mobil dia nanti ESEMA...ntar anaknya lg mobil nya SEMEA.

Tragis bgt nasib indo..

mending bisnis aja deh emoticon-Big Grin
ancur nih negara klo dia yg jd presiden emoticon-Leh Uga
mari beramai-ramai berkebon pisang
di kebon pisang ada....
banana stress hard correct
Gak papa, siapa tahu nasibnya sama kaya bapaknya. Gak ada yang tahu kedepannya kita akan menjadi apa gans. Yang penting kita sudah berusaha maksimal biar hasilnya Allah yang menentukan
kejauhan pelintiran nya , emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

ibarat si gibran ngomong "gw ga suka makan telur" , diberitain nya "gibran gak support pedagang telur"
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di