CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gibran Beri Sinyal Bakal Jadi Presiden Setelah Menjadi Walikota Solo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f35419c4601cf2b3561bea1/gibran-beri-sinyal-bakal-jadi-presiden-setelah-menjadi-walikota-solo

Gibran Beri Sinyal Bakal Jadi Presiden Setelah Menjadi Walikota Solo

Putera pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka beri sinyal bakal siap maju menjadi calon presiden mengikuti jejak ayahnya usai terpilih menjadi Walikota Solo.

Hal itu terlontar dari Gibran setelah mendapatkan pujian dari Ketum PAN Zulkifli Hasan perihal sosok muda yang bisa maju menjadi pemimpin negara seperti Bung Karno dan Joko Widodo. “Saya tadi sangat setuju dengan apa yang disampaikan Pak Zul tadi, untuk membangun sebuah negara, yang ini saya mulai dari Solo dulu, saya yakin tidak bisa melibatkan satu pihak saja,” ujar Gibran saat bertemu Zulhas di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

Gibran mengatakan, Pilkada 2020 ini akan dijadikan sebagai ajang untuk bahu membahu bergotong royong agar bisa membantu warga yang terdampak pandemik Covid-19. “Dan tentunya kerja sama dengan partai PAN ini adalah sebuah kerja sama untuk memajukan Kota Solo dan juga untuk kepentingan warga Solo. Saya dan Pak Teguh siap untuk melakukan komunikasi intensif dan koordinasi dengan keluarga besar PAN yang ada di Solo dan Jawa Tengah,” jelasnya.

https://politik.rmol.id/read/2020/08...walikota-solo.

Muantap tenan ,🤣

Yang jadi pertanyaan kan kalau bapak dia kan Mobil ghoib ESEMKA lah dia apaan ,,,,,,,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Voor dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
semoga dia berhasil terpilih di solo , berhasil di solo , dan maju menjadi presiden setelah berhasil di solo
pasti bnyk yg kalap n marah2 dgn pernyataan ini...wkwkwk
hahahaha sabar bray tunggu aja apa bisa solo bisa kaya jaman bapaknya. buah baik keluar dari pohon yang sering dipupuk.
Kalo begini terus lama2 jabatan tinggi di pemerintahan akan menjadi jabatan turun-temurun......kaya di jaman kerajaan kuno
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hahahahahamsyong...

Bapaknya berkuasa aja Indonesia jadi kaya gini. Apalagi ntar dia yg berkuasa, bisa jadi kaya etiophia emoticon-Ngakak (S)
kejauhan pelintiran nya , emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

ibarat si gibran ngomong "gw ga suka makan telur" , diberitain nya "gibran gak support pedagang telur"
Gak papa, siapa tahu nasibnya sama kaya bapaknya. Gak ada yang tahu kedepannya kita akan menjadi apa gans. Yang penting kita sudah berusaha maksimal biar hasilnya Allah yang menentukan
mari beramai-ramai berkebon pisang
di kebon pisang ada....
banana stress hard correct
ancur nih negara klo dia yg jd presiden emoticon-Leh Uga
mending bisnis aja deh emoticon-Big Grin
TS...mobil dia nanti ESEMA...ntar anaknya lg mobil nya SEMEA.

Tragis bgt nasib indo..

Gibran ini kok rasanya kurang pas ya kalo jadi pemimpin rakyat, karena gesture tubuhnya kalo ngomong terkesan songong. di solo juga kalo menang nanti itu karena emang kampungnya dia aja.

Saya suka jokowi, tapi ga suka kalau anak sama menantunya ikutb terjun ke politik, apalagi langsung jadi kepala daerah. Harusnya cukup jadi pengusaha aja.
Jiah banyak yang bilang membangun negara mulai dari keluarga trus ditarik kesimpulan klo orang kimpoi dan berkeluarga pasti punya ambisi nyapres gitu ?????emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Kalo modal ngedompleng nama bapak doang,gue rasa nggak bakalan semudah itu mas Gibran.
Cita2mu apa nak?
Jadi presiden Bu guru....
Oh gak boleh nak....
Kenapa.bu guru?
Pokoknya km gak boleh bercita2 jd presiden!
Ane ga nemu statement doi bilang mau maju capres abis jadi walkot solo....
Yg ane temuin statement doi bilang ga pengen ikut politik dan mungkin 20 tahun lagi baru ikut ......emoticon-Ngacir
profile-picture
TripleCombo memberi reputasi
Kan awalnya, nusantara waktu masa jaya tu bentuknya kerajaan...
Lha ini sama bantenx mungkin mau dibikin bgitu lagi kali ya...kalo dulu nusantara bisa jaya dengan kerajaannya...ya cobain aja sekarang jadiin kerajaan lagi...
kerajaan..tapi sistemik...
muka kampung dan peleh.. bapak dan anak sama aja.. tukang mebel n martabak.. pantes jd jongos mau di cokol idungnya ma banteng
Ya semoga jadi presiden, tanpa rakyat, alias lu bikin sendiri negara lu
emoticon-Leh Uga
Princess trus mo ditaroh dimana?!
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di