CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Ajak Netizen Lindungi Akun Ustadz Hilmi dan Aa Gym Agar Tak Diserang Buzzer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f353e3f0577a90a8f5886a5/mui-ajak-netizen-lindungi-akun-ustadz-hilmi-dan-aa-gym-agar-tak-diserang-buzzer

MUI Ajak Netizen Lindungi Akun Ustadz Hilmi dan Aa Gym Agar Tak Diserang Buzzer

MUI Ajak Netizen Lindungi Akun Ustadz Hilmi dan Aa Gym Agar Tak Diserang Buzzer

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain meminta netizen memantau cuitan dirinya yang mengomentari spanduk HUT NKRI bergambar salib.

Sebab, kata Tengku Zul dirinya serta netizen beragama muslim harus memantau netizen yang berani menyerang akun dirinya dengan kata-kata keji. Hal itu diungkapkan Tengku Zul lewat akun resmi twitternya @ustadtengkuzul seperti dilansir di Jakarta, Kamis (13/8/2020).


"Dan pantaulah serangan mrk di cuit saya sebelumnya tentang spanduk HUT NKRI bergambar SALIP.

MUI Ajak Netizen Lindungi Akun Ustadz Hilmi dan Aa Gym Agar Tak Diserang Buzzer

Jika mereka menyerang dgn kata kata keji, maka kaum Muslimin mesti catat BESAR BESAR betapa kita yg 88,2% di NKRI sdh tidak dipandang sebelah mata lagi.
Waspada, Kita bkn yg memulainya," tulisnya.

Pada cuitan lainnya, Tengku Zul menuliskan kalau sahabatnya yang mengomentari spanduk tersebut diserang habis-habisan.

"Semula Ucapan HUT NKRI ini saya biarkan.

MUI Ajak Netizen Lindungi Akun Ustadz Hilmi dan Aa Gym Agar Tak Diserang Buzzer

Tapi melihat masifnya serangan di Medsos atas shahabat saya Aa Gym dan Ustadz Hilmi, jadi yakin bahwa itu adalah benar TANDA SALIP.

Kalau tidak buat apa seganas itu serangan pd beliau beliau?

Semakin kelihatan Umat Mayoritas mau 'digilas'? " tulisnya.

Sumber



profile-picture
profile-picture
profile-picture
lontongbesar dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 5
A: Kok logo agustusan gitu aja dimasalahin sih? Toh cuma setahun sekali juga.
B: bukan masalah setahun sekali, masalahnya adalah pendangkalan akidah, semangat kemerdekaan jadi hilang karena prasangka jelek.
A: Tapi itukan bukan lambang salib, ya akhi. Kementeriannya kan juga udah klarifikasi kalau itu hanya supergraphic.
B: iya, tapi tetap aja logonya MIRIP salib.
A: kalau mirip, tiang listrik juga mirip salib, keramik di rumah dan mesjid yg ente singgahi juga mirip salib.
B: Eh, wan! Ente nggak punya statement lain selain mengulang kaset rusak? Tiang listrik, keramik, dll, itu bukan lambang, bukan simbol, itu memang begitu bentuknya. Yang kita bahas sekarang simbol yang sengaja diselipkan oleh mereka untuk tujuan tertentu.
A: Lah, kan sama aja. Ente juga bisa berprasangka ke PLN atau tukang yg ngerjain keramik, siapa tau mereka punya maksud tersembunyi dibalik pembuatan barang2 tersebut.
B: ah, serah ente ajalah. Ane mau fulang!

Meanwhile, satu jam kemudian, tiang listrik didepan rumah si fulan sudah roboh.
Ada muslim di solo dizolimi kelompok intoleran
Kok MUI diam aja
Mana suaranya
Mana?
Ayah naen sanad keilmuannya cuma pake cocoklogi.
emoticon-Leh Uga
MUI Ajak Netizen Lindungi Akun Ustadz Hilmi dan Aa Gym Agar Tak Diserang Buzzer
Tengku Zul.......
Apapun komennya, otak tetap ketutupan.......
bencana bagi alam semesta
kalo ga goblok ga bakal di serang dah gitu
ngustat aak koplakkk gak kome lagi yaa.???
lemah cok, baru dibully sebentar aja uda minta dilindungi emoticon-Ngakak
profile-picture
secer memberi reputasi
ceritanya minta bantuan nih??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
taon depan logonya gambar me mek aja.. biar mereka pada coli emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
chevelle16 memberi reputasi
Ya akhi kenapa butuh perlindungan Netizen...Berlindung katanya hanya di kaki Allah saja, masa ama Netizen emoticon-Bingung
Pembunuh seni
Keliatan intoleran
Bar bar

30th lg mgkn baju batik haram, wayang haram, beras haram.

Modiar tenan
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan chevelle16 memberi reputasi
Kabubungulan banar si dengkul zul arahnya sdh mulai giring opini sesat condong provokasi sama aja kek si Hilma ma Aa game. Gk ada bijak-bijaknya jd pemuka agama emoticon-fuck2
Tolol... Islam yg gw pelajari dari kecil bukan agama yg ngajarkan kita kejang2 liat simbol agama lain

Iman yg kuat jd benteng alami buat kaum muslim sejati yg ga akan rontok imannya cuma karna liat simbol agama lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shinkutou dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
LASUKAR!!!

Berbaris!
Saatnya jadi bodigar para ulama!
Ane malah gak peduli dengan logonya, maklum ditempat ane gak ada yaang pasang begituan. Semua berdasarkan design sendiri. Sebenernya semua bisa diatur kalau orangnya kreatif dan gak banyak nuntut
Quote:


Apalah arti sebuah akun....baper banget....lagi pula yg ngomong cuma si zul kok seolah olah dianggap mui?emoticon-Traveller
berisik terus
sana ke palestina aja
jir akun sosmed bikinan kafir bikin mental lo lemah, mending g usah mainan sosmed, isiny mewek, selingkuh, curhat , sama liat akun ce hot2 emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di