CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ketika Belum Sanggup Move On dari Mantan yang Sudah Meninggal...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f34f5614601cf7b8b717ab3/ketika-belum-sanggup-move-on-dari-mantan-yang-sudah-meninggal

Ketika Belum Sanggup Move On dari Mantan yang Sudah Meninggal...

{thread_title}


Ketika Belum Sanggup Move On dari Mantan yang Sudah Meninggal...

(Behance.net/Ly Le Thuy)


Mantan kekasih memang selalu meninggalkan kenangan yang sulit untuk dilupakan. Berbagai momen yang pernah dilalui selama menjalin cinta rasanya ingin terjadi kembali. Tapi kadang ada aja hal-hal yang membuat kita gak bisa untuk bersama lagi. Misalnya seperti si dia yang sudah punya kekasih, atau yang paling menyedihkan kalau disebabkan karena mantan kita sudah meninggal dunia. emoticon-norose


Ditinggalkan mantan kekasih untuk selama-lamanya memang membuat kondisi jadi rumit banget Gan. Apalagi kalau kita masih belum bisa move on dengan mantan yang sudah meninggal dunia tersebut. Pasti jadi berabe tuh..

Ketika Belum Sanggup Move On dari Mantan yang Sudah Meninggal...

(IG @ari.nunnunano)


Kondisi seperti yang ane jelaskan diatas itu dialami oleh seorang pria bernama Yudhi. Dirinya sedang berada pada situasi yang rindu sekali dan ingin kembali bersama dengan mantan kekasihnya bernama Jenny yang sudah meninggal dunia. Karena perasaan Yudhi sudah tidak bisa dibendung lagi, akhirnya dia nekat memanggil mantannya yang sudah meninggal melalui Jailangkung!


Kira-kira apakah Yudhi akan berhasil merasakan cinta lama yang bersemi kembali bersama Jenny yang dipanggilnya dari kematian. Atau keputusan nekat Yudhi itu malah akan membuat kekacauan bagi dirinya dan lingkungan sekitar tempat Yudhi tinggal?


Nah, daripada Agan dan Sista penasaran, mendingan tonton kisah cinta Yudhi selengkapnya melalui series berjudul "MANTANKU HANTU" yang bisa disaksikan gratis di KASKUS TV!
emoticon-Request

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Hamdi1988 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 2
baru Trailernya ya min, ntr ane ikutin dh seriesnya ke kaskus tv. emoticon-Hot News
ngga kebayang beratnya kayak apa sih. udah beda dunia masalahnya juga. tapi... kalo jadi hantu..
wah berat sih kalau udah beda dunia gitu ya min, hanys bisa menyapa dalam do'a saja,l emoticon-Berduka (S)
*btw genre nya apa nih min, kalau murni horor ane nonton nya siang aja gitu emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
Diubah oleh khoirul48
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
serem banget kalo mantannya jadi hantuemoticon-Frown
Lebih greget dibikin cerita horror.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mejeng di trit horor
oalah ternyata series emoticon-Ngakak udah sedih2 baca ditinggal mantan meninggal lha kok terus dipanggil lewat jelangkung wkwk
profile-picture
ben.cumberbatch memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
uwooogh😱😱😱
bet ngeri ngeri gimana yah...
Wadaw, kirain bahas apa gitu, mantan mantan kayak beberapa trit sebelumnya. Ternyata endingnya horor ya wkwkkw
profile-picture
irene.holmes memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cinta beda dunia dong emoticon-Takut, wajib nonton nih seriesnya di Kaskus TV :goyang
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahhh bagus nih, ceritanya menarik banget emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
kebetulan emang mantan ane emang kek hantuuuwww gan sis..... udah kayak setan suka menghilang tiba tiba jiakakakakak
Quote:


haha... kadang gw pikir ada lucu yg bkn krn substansinya, lbh kpd kebetulan alias ketepa'an sama emoticon-Ngakak

sering gw dapet pertanyaan dr temen2 gw di kantor ataupun temen2 gw di luar, knp sering banget denger gw muter lagu nia dr panas dalam. cm ndak pernah gw jawab alasannya
Yang udah baca thread nya tolong ceritain dong
Agak ngeri yaaa cinta tapi udah beda alam begitu, yang demen horor sih wajib nonton daaah
klo kehilanggan keluarga msh terasa feelnya.
tp klo mantan, ane pikir "msh byk ikan di lautan" yg bisa gantikan
Iya gmn si caranya biar ilang.
Gue pny tmen 1 mantanya meninggal udh 3thn yg lalu ampe skg masih aja inget mulu.


Knp gue blng gtu, tiap hari yg diomongin mantannya itu ampe gue bosen dengery. Ampe dia pnya org yg dket ma dia dibanding2in ma mntannya itu. Gue kasihan ampe skg blom da nikah.
Kta tmen gue prnah ada nak indigo tmen gue itu dijagain ma mantannya itu kmna2. Hmmmm
Jadi penasaran kalau dibikin seriiesnya nih,. Kira kira yang datang si mantannya atau hantu yang kain nanti?? emoticon-Matabelo
mending mantannya yg udah meninggal, didoain aja. biar tenang arwahnya🙃
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di