CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Resmi Jadi Tersangka, Ketakutan Jerinx Diungkap Nora Alexandra
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f34e09da72768403767db50/resmi-jadi-tersangka-ketakutan-jerinx-diungkap-nora-alexandra

Resmi Jadi Tersangka, Ketakutan Jerinx Diungkap Nora Alexandra


Resmi Jadi Tersangka, Ketakutan Jerinx Diungkap Nora Alexandra

Nora Alexandra dan Jerinx (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jerinx akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Bali atas kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian pada Rabu 12 Agustus 2020. Hal ini terkait pernyataan Jerinx soal ‘IDI Kacung WHO’.

Jerinx diketahui akan ditahan selama 20 hari ke depan. Istri Jerinx, Nora Alexandra pun kini harus berpisah sementara dengan sang suami.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Nora kemudian menceritakan bahwa sang suami sempat mengalami ketakutan. Ia menyebut Jerinx takut jika ia akan sendirian di rumah selama sang suami menjalani masa tahanan.




“Dia hanya takut saya sendiri di rumah. Dia hanya khawatir dengan saya, saya jawab, saya akan baik-baik saja!”, tulis Nora pada Selasa 12 Agustus 2020.


Nora lantas berjanji tidak akan pernah meninggalkan Jerinx.. “Saya akan selalu ada dalam kondisi terpuruk dia, apa pun saya ada, saya tidak akan meninggalkan dia!” ungkap Nora.


Di akhir unggahannya itu, Nora juga menuliskan pesan untuk menyemangati Jerinx saat menjalani masa tahanannya. “Hadapi proses ini, jika sudah bebas nanti kelak kau akan ada cerita ketika kau di dalam sana,” tutup Nora.


Nora pun menyuarakan tagar “bebaskanjrxsid” saat menutup ulasannya tersebut. “Love @jrxsid #bebaskanjrxsid.”


Resmi Jadi Tersangka, Ketakutan Jerinx Diungkap Nora Alexandra


Unggahan Instagram Instastory Nora Alexandra.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendiv dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
#savenoraalexandra juga rame
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sawah kalo lama ga dicangkul kering loh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
bebaskanxxx? nggak perlu pakai tagar2 juga pasti bebas, cuma entah kapan, pastinya setelah prosesnya selesai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Neng Nora pasti kesepian di rumah gak ada yg kelonin
Apalagi selama 20 hari kedepan, pasti pengen kebutuhan biologis emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
kan takut jug istri ditinggal
#SaveNora
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
membaca kata takut... sebenarnya gue juga takut nih hummm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya yakin banyak yg mau temenin Nora di rumahnya, jadi bang Jerinx gag perlu takut
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Ada yg mau nemenin? Biar Jerinx ga kuatir lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkw betul juga gan, sawah kalo ga dicangkul kering juga ya kwkwkw parah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Bakal sepi malam2nya tuhemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nora......tunggu aa datang yahemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tenang bli... Banyak yg nemenin neng nora koq...

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
tenang jer. bini lo aman ama gw emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makanya om, bedain mana kritisi mana nyinyir, kritisi itu bikin orang semangat memperbaiki diri, kalo lu nyinyir sukses bikin orang sakit hati. Nah renungi sana di hotel prodeo lu kritis apa nyinyir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 23 lainnya memberi reputasi
Quote:


tambahan lagi gan, kalo nyinyir jangan pas makan babi guling
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makanya otak tuh dipake buat mikir kedepan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
baru 2hr ini empik udh gatel aj emoticon-Leh Uga

dlu gua ampir seminggu cuk... pulang2 kagak dicariin tuh emoticon-Leh Uga

cewe si bukan bini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Sapa yang berani keloni dia orang dia muang thai emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Mulutmu harimaumu....jejak digital lebih susah di hapus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Yah elah anjinx emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh giacartone
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di