CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
3 Fakta Orang Kaya Mulai Timbun Harta, Tahan Belanja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f34c9b5a2d1952fe504f49b/3-fakta-orang-kaya-mulai-timbun-harta-tahan-belanja

3 Fakta Orang Kaya Mulai Timbun Harta, Tahan Belanja

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
orang kaya monyet emoticon-Ngakak
kalo invest saham ato reksadana itu itungannya belanjain uang juga gak?

ato harus beli barang emoticon-Bingung (S)
lucu nih isi berita sama komen ts nya ga nyambung. Pake capslok pula kek orang teriak2 😂
Diubah oleh heavenspace
Nah loh kenapa dibangun banyak mall di jakartaemoticon-Ngakak
Seharusnya dengan lahan sebanyak itu digunakan untuk pembangkit tenaga listrik sajaemoticon-Metal
Yaaa.... Kasian ane donk gan... Dagangan ane kaga laku.
emoticon-Mewek
3 Fakta Orang Kaya Mulai Timbun Harta, Tahan Belanja
Si Kubil Gates kaga mikir nabung tuh....
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan blunar memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yap betul gaan...menabung untuk keperluan darurat
kata org missqueen : apa yg mau dibelanjain duit kagak ada...

kata org kaya : apa yg mau dibelanjain barang bermerk kosong semua... emoticon-Leh Uga

lucu liat ni menteri... dikata orang kaya beli produk umkm ... kebanyakan buat pansos doang abs itu kasi pembantu... kek keluarga doi ga gitu aj emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
music9000 dan Rinka17 memberi reputasi
Quote:


sssttt biarin aja, ada yang bilang kalau orang-orang kecil enggak belanja ekonomi gak jalan, fix resesi

jd emang harus ada pengorbanan para orang2 kismin untuk shopping biar para orang-orang kaya tetep kaya jadi ekonomi stabil

gitu lowh

gtau tapi kata professor ekonomi lulusan mana itu
Waduhhh semoga aja deh pandemi virus corona ini bisa segera diatasi ya supaya perekonomian di Indonesia bisa kembali normal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang kaya sudah bingung mau belanjain uangnya, lha semuanya sdh punya, mau beli apa lagi?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan sarankan antam dulu donk
Nanti banyak orang yang antri
Terus bikin Rupiah melemah terhadap emas

Aku kan belum punya banyak
wkwkwl test main forex lg meskipun dah mc berkali2 emoticon-Smilie
ane minggu kmaren beli emas antam sekarang uda rugi 30ribu per gram nya emoticon-Hammer2
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Orang kaya enak sih bisa nimbun harta, nah kita kita kalangan bawah, mau nabung aja susahnya minta ampun gan, kebutuhan banyak, apalagi pandemi gini jualan makin sepi
Redmi 9a sudah meluncur harga resmi 1.190, ayuk miskiner, belanja
Memang kondisi saat ini, boros harus makin dihindari emoticon-Matabelo mending hemat
Karena mereka Ada objeknya emoticon-Leh Uga
Ekonomi bsa hncur klau pda nyimpen uang.krna putaran uang jdi g stabil.yg biasanya mkan pkai ayam,skrang pkai tempe.pda pnghematan ditngah mendemik.
Seharusnya orang kaya membelanjakan uangnya untuk mendorong konsumsi agar UMKM bisa naik
Diubah oleh ravidetan
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di