CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Hari Belajar Tatap Muka Dibuka, 6 Sekolah Jadi Klaster Corona Baru di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f34c95ac0cad755cd6d81a0/5-hari-belajar-tatap-muka-dibuka-6-sekolah-jadi-klaster-corona-baru-di-indonesia

5 Hari Belajar Tatap Muka Dibuka, 6 Sekolah Jadi Klaster Corona Baru di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Waduh emoticon-Frown ga berhenti berhenti ya.. Perlahan kantor buka ada kluster baru, sekolah buka ada kluster baru lagi emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ditempat anak gw sekolah dikalsel kmren bnyk ortu yg ngotot buat belajar tatap muka,sampe voting segala..untungnya gagal karna suaranya kalah tipis,klo masuk sekolah ga tau lagi dah gw..
yg gw liat ortu yg pengen ank nya masuk karna ortunya keduanya kerja jd bingung anknya dari pagi ampe siang mau dititipin dmana,klo masuk sekolah kan lumayan bisa ampe setengah hari disekolah,
Nah lohh, harus dipikirkan ulang nih emoticon-Cape d... ngeri kalau sampai muncul banyak cluster
Sumber beritanya....
mantapp sobat emoticon-Jempol
kota ane tanngal 18 besok juga udah mulai, paling2 ya nambah korban lagi
ngeri bener dah. di daerah ane aja ini masih pada dirumah sekolahnya emoticon-Takut
Lucu kemaren2 liat orang tua yang demo nuntut sekolah dibuka karena takut anaknya tolol karena belajar online gk efektif.

Gk sadar diri dengan nuntut tanpa lihat kondisi pandemi kek gini, nunjukkin ketololan mereka sendiri
profile-picture
ninipara memberi reputasi
memang hal ini yang ditakutkan akhirnya kejadian juga,mending nunggu sampai situsi dan kondisinya normal dulu saja.biar semuanyaa juga tidak khawatir dan merasa aman..
Serba salah juga ya.. pdhl banyak yg sudah mengeluhkan sekolah online yg emg gak begitu efisien. Tp giliran dikasih izin utk offline alias masuk sekolah eh taunya lgsg nambah penyebarannya. Ternyata emg kondisi belon siap y
Gw ngakak aja deh, emg orang Indo itu paling bebal kalau diingatkan. Tapi sekalinya kena ga mikir dan ga ngaca emoticon-Ngakak

Korea Selatan aja yang melakukan protokol super duper ketat masih kecolongan kok, apalagi di negara kita yang diingatkan saja susah emoticon-Leh Uga

Giliran anak kena langsung koar-koar nyalahin kemendikbud dan pihak sekolah emoticon-Gila Sehat pikirannya? emoticon-Leh Uga
profile-picture
leosilalahi memberi reputasi
Diubah oleh TieriaErde
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
moga orang tua di seluruh Indonesia tetap sabar & waspada emoticon-Angkat Beer
sungguh berat dilema yang terjadi emoticon-norose
apa ga bisa dibuat seperti ini?
1. yg sekolah di lokasi zona hijau ttp offline dgn protokol kesehatan
2. yg sekolah di lokasi zona merah tapi akses internet bagus pakai PJJ dan subsidi kuota
3. yg sekolah di lokasi zona merah tapi akses internet sulit, dibuat pengelompokan rumah lalu gurunya datang ke rumah peserta didik
4. jangan lupa penyesuaian spp sekolah juga
kalo ortu ngeluh2 capek nemenin anaknya utk dpt pendidikan, yaudah biarin aja, pemerintah jg udah berusaha semaksimal mungkin. pendidikan anak jg sebagian itu kewajiban ortu bukan full hanya ke guru aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg suruh sekolah buka mau tanggung jawab ngk?
Miris banget, saat mau sekolah tapi corona jadi penghalang
Bljar di rumah gk efektif, boros jg. Bljar di sekolah bahaya 🤔
Parah sih.. kasian anak2... hmmmm
emang ribet pendidikan d jaman kopit ini
Langsung 6 sekolah jadi korban hmmmm
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di