CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kejadian Mistis Bertemu Siluman “Inyiak” dari Minang Saat Ronda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f34af40337f9339b92532b4/kejadian-mistis-bertemu-siluman-inyiak-dari-minang-saat-ronda

Kejadian Mistis Bertemu Siluman “Inyiak” dari Minang Saat Ronda


Cerita oleh triyuki25



Dini hari, sekitar jam setengah 3, dingin merayap menembus kulit. Halimun turun membutakan pandangan. Di senyapnya malam, aku dan temanku terus berjalan, berkeliling di sekitaran komplek perumahan. Malam ini, aku kebagian jaga malam, yang memang rutin diadakan sebulan sekali untuk masing-masing kepala keluarga.



Ini ronda ke empat kaliku dengan teman yang berbeda. Bagi lelaki, mungkin tidak susah untuk bisa langsung mengakrabkan diri. Teman baruku itu namanya Dedi. Aku memanggilnya “Bang Dedi” karena umurnya lima tahun lebih tua dariku. Setelah basa-basi ala kadarnya, obrolan mulai menghangat, bicara masalah pekerjaan dan sesekali membahas hal-hal yang terjadi di komplek.



Ketika sedang asyik berjalan sambil ngobrol, tetiba saja Bang Dedi menghentikan langkahnya. Cahaya senter diarahkan ke depan. Sekilas, aku melihat cahaya yang cukup terang, meskipun dari jarak yang sangat jauh. Apa barusan yang lewat di dekat kolam yang sudah lama ditinggal penghuninya? Bang Dedi menatapku sejenak.Keraguan terbaca di wajahnya. Cahaya apakah yang melintas barusan, hal itu membuatku benar-benar takut untuk melangkah...

Dengerin kelanjutan kisahnya bersama Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!

Kejadian Mistis Bertemu Siluman “Inyiak” dari Minang Saat Ronda



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut




profile-picture
profile-picture
profile-picture
gatelbanget.3gp dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
bang dedi asli mana bang?
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dengerin gua ye..
Gua jadi ngeri ayam emoticon-Takut (S)
kalo thread bukan tema jawa sepi komen

emoticon-Malu

katanya indonesia

emoticon-Malu
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Diubah oleh dayatjogja
Pantengin dulu ah.. emoticon-Takut (S)
Baru dengar nama Siluman "Inyiak" emoticon-Bingung


emoticon-Bata (S) bata emoticon-Bata (S)
profile-picture
bukhorigan memberi reputasi
Diubah oleh merahmetalik
kirain minyak.
emoticon-Cool

pasti muka setannya glowing.
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
merahmetalik dan indrag057 memberi reputasi
podcast lagi emoticon-Cape d...
Fix serem
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
jadi inget legenda 7 manusia harimau, kalau ga salah legenda dari sum -bar juga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kek nya seru juga nih mod, nyimak emoticon-Cool
profile-picture
merahmetalik memberi reputasi
Inyiak inyiak semut
Di tulis napa, podcast mulu. Kintil
Mantep ni malem jumat
Sundul ganski....
emoticon-Sundulemoticon-Keep Posting Gan
Wahh menarik nih, ad yg angkat mitos kampung halaman ane. Sebernya ad bbrp hal yg agak beda sm cerita yg sering ane denger waktu kecil dulu:
1. Inyiak it harimau jadi2an, ane g pernah denger bs brubah jd manusia atau setengah manusia
2. Inyiak bukan siluman tp lebih ke roh penjaga, ad yg bilang manifestasi roh leluhur
3. Karena inyiak roh penjaga, biasanya g bakal nyerang orang kalau org it ga berniat jahat, atau menganggu, atau merusak wilayah, atau berniat jahat pada keturunan yg dijaganya

Jd kl dulu ane dibilangin, kalo ketemu inyiak g usah lari cukup permisi aja dan tunjukin rasa hormat

Cmiiw
profile-picture
profile-picture
bozat dan lenitan memberi reputasi
Diubah oleh blekisinibleki
Huhuu dengerin besok aja dahh
Pas banget malam jumat
emoticon-Insomnia
Dengarnya besok pagi saja kalau malam gak berani
Diubah oleh lenitan
untung aja ya ne mlam jumat tp bkan malam jmat kliwon.....hihihi😥😥
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di