CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris! Jagain Jodoh Orang Selama 11 Tahun, Kalau Jadi Anak Sudah Sekolah Dasar Tuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f347bca0577a96ad1109946/miris-jagain-jodoh-orang-selama-11-tahun-kalau-jadi-anak-sudah-sekolah-dasar-tuh

Miris! Jagain Jodoh Orang Selama 11 Tahun, Kalau Jadi Anak Sudah Sekolah Dasar Tuh

Viral Media Sosial


Miris! Jagain Jodoh Orang Selama 11 Tahun, Kalau Jadi Anak Sudah Sekolah Dasar Tuh


Jodoh, rezeki maut merupakan hal yang misteri untuk manusia yang sudah diatur oleh Allah Maha Kuasa.

Mencoba untuk mengenal lebih dekat dengan seseorang yang ternyata bukan menjadi jodoh adalah suatu kepahitan.

Sakit pasti merasa berjuang dan saling menyemangati satu sama lain namun apa daya di lauhful mahfudz bukan dialah pendamping hidup.

Begitupun yang terjadi pada pria yang mengunggah video berisi curhatannya di akun tik tok bernama @Purbadesman ini.

Bahwa dia telah jagain jodoh orang selama 11 tahun lamanya. Dimulai pacaran sejak SMA, lalu kuliah lulus bareng, awal kerja bareng ternyata pas nikah sama orang lain.

Videonya sudah dilihat oleh 1,2 juta views Like 132.500 dan 5.143 komentar dari para netizen yang merasa iba akan nasibnya namun ada juga yang menyuruhnya untuk move on.

Pasalnya hal tersebut dikarenakan perbedaan keyakinan diantara keduanya yang tidak memiliki kejelasan akan seperti apa nantinya.

Namanya sebelum janur kuning melengkung masih milik siapa saja, mungkin ada yang menikung pria ini tidak lewat usaha mendekati sang wanita.

Miris! Jagain Jodoh Orang Selama 11 Tahun, Kalau Jadi Anak Sudah Sekolah Dasar Tuh

Tetapi mendekatinya kepada sang pemilik hati yang menciptakannya, sehingga dalam tiap malam ada doa-doa yang dipanjatkan agar wanita itu menjadi miliknya.

Toh sebelas tahun bukan waktu yang singkat jika kalau sudah menikah sudah jadi sebesar anak sekolah dasar.

Pacaran bukan ajang cicilan yang harus berlama-lama mengenal lebih dekat, karena sejatinya setelah menikah akan ada hal-hal yang mengejutkan tanpa di duga-duga.

Entah itu kebiasaan pasangan, sikap pasangan akan ada perubahan sedikit banyaknya.
Miris! Jagain Jodoh Orang Selama 11 Tahun, Kalau Jadi Anak Sudah Sekolah Dasar Tuh

Tanyakan saja pada mereka pasangan yang telah menikah. So, buat mas nya janganlah terlalu berkecil hati masih banyak wanita diluar sana yang sebenarnya adalah jodohnya.

Hati akan menjadi kuat karena pengkhianatan dan sakit hati, orang yang datang dalam hidup tidak melulu menjadi pasangan.

Bisa jadi orang yang didatangkan adapah untuk memberikan suatu hikmah dan pelajaran dalam hidup.

Bagaimana gansis dari peristiwa di atas? Apakah ada yang sedang jagain jodoh orang juga? Ayoo dihalalkan nanti keburu ditikung orang! Yuk diskusi santuy di kolom komentar. 

Sekian thread ane kali ini, semoga bisa diambil hikmah dari peristiwa di atas.
Kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Jangan lupa kasih cendol dan rate 5 yah. Sampai bertemu di thread selanjutnya.

Penulis: @mamaproduktif
Referensi:
1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KISAHORROR dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Halaman 1 dari 11
Klik gambar dibawah ini, untuk thread menarik lainnya!


Miris! Jagain Jodoh Orang Selama 11 Tahun, Kalau Jadi Anak Sudah Sekolah Dasar Tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Reserved
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan lebahmaduid memberi reputasi
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Semalam.dah baca enih di forum politik ... sedih sih bacanya wkwkwk tapi harus menghadapi kenyataan jugaan pan? Well....yups
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Prank yg paling menyakitkan...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g0h0 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh oedin007
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lagian udah tau beda keyakinan dijalanin juga. Cari penyakit sendiri. Ngapain juga pacaran lama begitu. Kasian tapi itu kesalahannya sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepalaember dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 30 balasan
au ah gelap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
togeljawa dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh steamdante
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
11 tahun ga pernah bertani ?


ga heran saya mah...... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bikin kecewa ya gan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alhamdulillah aku dulu nggak ada yang jagain kecuali Allah, jadi minta jodohnya sama Allah, Dua bulan langsung akad. Lha kalau mpe bertahun tahun gitu ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
ehehe sering terjadi di kota2 besar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gini aja mending sebagai cowok menurut ane kite cowok mesti punya pekerjaan dulu yang penting punya, pantang pacaran. Nanti si cewek pasti ga bakalan ky gitu zaman sekarang money talking (reality walau pahit)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
himkar18 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Yaelah ane juga dulu pacaran 10 tahun ko dan sama ga nyampe pelaminan sama pacar ane dulu, Sekarang ane udah nikah + udah punya anak kembar + istri yang jauh lebih baik ketimbang pacar emoticon-Jempol
Move on bre, jangan liat kaca spion mulu emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adithiaprieska dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
apa susahnya sih tinggal ngomong ai laf yu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bagi si cewek : untung ada yg bayarin jajan
bagi si cowok : kont*l gak sempet membajak sawah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepalaember dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Turut Berduka emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berasa cicilan KPR
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
11 tahun itu ngapain aja?
Ibarat Cuma ngarep hujan dateng gitu?
Itu mah orangnya bodoh
Nga cekatan, nga liat perilaku dan tindak tunduk si pacar

Tapi sih...kalo orangnya yang otaknya eng-ing-eng tuh cewek dibikin mabok(alias dipelet atau parahnya disantet)
Banyak lho kasusnya orang diputusin/ditinggalin/ditikung..... tahu-tahu maen "belakang" buat balas dendem.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jengkling
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mungkin sampean iki terlalu banyak main yoyo

tarik ulur...


anyway... tak ada yang adil dalam cinta dan perang.
WKWKWKWKK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di