CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayo Coba! Nenek Ini Sebut Bumbu yang Bisa Menambah Gairah Ini Membuatnya Panjang Umur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f344ee2c820845ec66ed6c2/ayo-coba-nenek-ini-sebut-bumbu-yang-bisa-menambah-gairah-ini-membuatnya-panjang-umur

Ayo Coba! Nenek Ini Sebut Bumbu yang Bisa Menambah Gairah Ini Membuatnya Panjang Umur

Selain garam, coba sebutkan 5 bumbu dapur alami yang paling banyak anda jumpai!

Ayo Coba! Nenek Ini Sebut Bumbu yang Bisa Menambah Gairah Ini Membuatnya Panjang Umur
Khasiat Bawang Putih (Sumber: pmjnews.com)


Diantara lima jawaban tersebut, salah satu yang muncul sangat dimungkinkan adalah bawang putih. Secara bawang putih adalah salah satu bumbu alami yang sering kali muncul di berbagai masakan.

Ayo Coba! Nenek Ini Sebut Bumbu yang Bisa Menambah Gairah Ini Membuatnya Panjang Umur

Manfaat Bawang Putih (Sumber: elshinta.com)


Selain sebagai bumbu, bawang putih ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Dilansir Kumparan.com, 11 April 2020, ternyata bumbu dengan bau yang khas ini memiliki manfaat untuk mencegah penyakit jantung, menurunkan kolesterol, memperkuat daya ingat, meningkatkan daya tahan tubuh, membuat kulit sehat, mencegah flu, dan meningkatkan gairah seksual.

Ayo Coba! Nenek Ini Sebut Bumbu yang Bisa Menambah Gairah Ini Membuatnya Panjang Umur

Nenek Virginia (Sumber: kumparan.com)


Bagaimana bawang putih ini bisa menambah vitalitas pada pria? Dilansir sehatq.com, 09 Juni 2020, bawang putih sudah sejak lama dikenal sebagai bahan alami yang bisa menjadi antikoagulan atau mengencerkan darah. Mengonsumsi bawang putih dipercaya dapat memperlancar aliran darah ke organ vital pria sehingga menstimulasi ereksi yang lebih mudah pada pria.

Menurut media yang sama, sebuah penelitian yang telah dimuat dalam Journal Of Herbmed Pharmacology menyebut bahwa kandungan antioksidan bawang putih dapat meningkatkan kesuburan pria. Dengan mengonsumsi bawang putih level testosteron dan struktur testiskular pria akan meningkat lebih baik sehingga membantu produksi sperma yang lebih banyak dan berkualitas.

Nah, selain manfaat-manfaat tersebut ternyata ada manfaat lain yang diakui oleh seorang nenek yang sudah tua renta berumur sekitar 89 tahun di Pennsylvania, Amerika Serikat. Dilansir Kumparan.com, 1 Agustus 2020, Nenek bernama Virginia tersebut mengaku bahwa mengonsumsi bawang putih telah membuatnya panjang umur.

Nenek tersebut mengaku suka memakan orak - arik telur dengan taburan serbuk bawang putih. Dalam unggahan di Instagram cucunya @eddiepdoyle tampak nenek Virginia tampak membubuhkan serbuk bawang putih yang cukup banyak ke orak arik telur yang menjadi sarapannya. Hal itu membuat Sang Cucu kebingungan. Sang Nenek pun meyakinkan bahwa bubuk bawang putih yang dikonsumsinya telah membuatnya panjang umur.

Selain sebagai bumbu masakan, ternyata bawang putih sangat kaya manfaat. Baik dari segi kesehatan, imunitas, daya ingat, vitalitas pria, sampai juga ada yang mengakui merupakan resep panjang umur. 

Sebuah bahan alami yang banyak kita jumpai dan kaya manfaat. Berani mencoba...?I]



Referensi:

1. https://www.sehatq.com/artikel/apa-s...tih-untuk-pria

2. kumparan.com/kumparanfood/nenek-89-tahun-ini-ungkap-konsumsi-bawang-putih-jadi-kuncinya-bisa-panjang-umur-1turycRqfEH/full



profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
plus terong gan
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
auto bau bawang putih mulutnya
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nenek2 bergairah jadi inget sama nenek hollywood satu ini.

emoticon-Imlek

Quote:
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
widoko memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sekarang hampir smua makanan pasti pake bawang putih sih.. jd kaga usah khawatir gk mengkonsumsi bawang putih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Masih bisa diterima lah si nenek

Kalo bilang bawang putih bisa jadi obat covid sih baru....emoticon-Ngakak (S)
ini maah bukan bawang putih biasa
Judulnya rada rebet ya, sekilas gue bacanya laen emoticon-Big Grin
Semua semua klaim meningkatkan vitalitas emoticon-Coblos

Bawang putih, darah ular, daging kelelawar, sate kelinci, ...

Udah konsumsi itu semua, ujung ujungnya tetep make viagra lol
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Mantap banget bawang putih.
*Info dari pasien yg sudah sembuh dari RS Persahabatan*

*Setiap hari kita disana :*

*1. Minum Vit C-1000*
*2. Vitamin E*
*3. Jam 10:00 - 11:00 berjemur 15-20 menit.*
*4. Telur satu butir*
*5. Istirahat/tidur yg cukup min 7-8 jam*
*6. Minum air putih min 1,5 lt per hari dan setiap makan harus minum yang hangat (jangan dingin).*

*Cuma itu yang kami kerjakan lakukan dirumah sakit.*

*Ini kami memberitahu semua bahwa pH untuk Virus Corona bervariasi dari 5,5 hingga 8,5*

*Yang perlu kita lakukan, untuk mengalahkan Virus Corona adalah mengambil lebih banyak makanan alkali yang berada di atas tingkat pH virus.*

*Beberapa di antaranya adalah:*
 
*Lemon - 9,9 pH*
*Kapur - 8.2pH*
*Alpukat - 15,6pH*✔
*Bawang Putih - 13,2pH*
*Mangga - 8.7pH*
*Tangerine - 8.5pH*
*Nanas - 12,7pH*
*Dandelion - 22,7pH*
*Jeruk - 9.2pH*

*Bagaimana Anda tahu Anda memiliki Corona Virus?*

*1. Gatal di tenggorokan*
*2. Tenggorokan kering*
*3. Batuk kering*
*4. Suhu tinggi*
*5. Sesak nafas*
*6. Kehilangan bau dan rasa*

*Jadi, ketika Anda memperhatikan hal-hal ini dengan cepat ambil air hangat dengan Lemon dan minum.*

*Jangan simpan informasi ini hanya untuk diri sendiri. Berikan kepada semua keluarga dan teman2 Anda.*

*#Pakai masker & tetap jaga jarak*🙏

#BATACOLLECTOR
#THANKYOY
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmaulana dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iyusard
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
katanya yang lebih bagus manfaat buat tubuh adalah bawang putih tunggal atau ada juga yang nyebut bawang putih jantan
Dimakan mentah banget tuh? Aduh bau mulutnya begimane tuh ya hehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
selain makanan, fikiran juga salah 1nya. kalau makanan sehat terus tp anak bandel" bikin banyak fikiran jg ga panjang umur emoticon-Ngakak
Kunyah bawang putih beserta madu untuk ngurangin rasa pedesnya.. cuman abis itu akan di ikuti oleh rasa panas didalam perut. Bagi yg belom pernah rasanya emang cukup mengganggu, tapi klo udah sering kebiasa koq.
Abis itu angin diperut langsung pada keluar dah.. tensi juga cepet turun..

Paling baik juga di ikuti oleh minum air putih yang banyak..
profile-picture
profile-picture
ravenedge dan prayformysky memberi reputasi
wow banyak manfaat
Ternyata manfaar bawang putih banyak juga ya emoticon-Matabelo
Makan mentah lebih sehat atau bikin sambel bawang
Diubah oleh cahmlg123456
bawang putih mmg kaya akan manfaat..
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di