CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran 11 Tahun, Terus Putus! Nikah Sama Yang Lain. Duh, Nyesek Ga Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3411efc8393a014523ef41/pacaran-11-tahun-terus-putus-nikah-sama-yang-lain-duh-nyesek-ga-sih

Pacaran 11 Tahun, Terus Putus! Nikah Sama Yang Lain. Duh, Nyesek Ga Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Pacaran 11 Tahun, Terus Putus! Nikah Sama Yang Lain. Duh, Nyesek Ga Sih?
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
pacaran itu harom ya akhi ya ukhti emoticon-Mad

langsung ngeue aja makanya emoticon-Mad

Pacaran 11 Tahun, Terus Putus! Nikah Sama Yang Lain. Duh, Nyesek Ga Sih?
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
memang kenyataan yg pahit, tp lebih baik putus pas pacaran drpd hrs pisah pas ud nikah.. smoga menjadi pelajaran hidup bagi keduanya, smoga yg laki akan segera nemu jodoh trbaik yg udah di tentukan yg kuasa.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ternyata ada yg lebih parah 4 tahun lbih lama dari ane ya emoticon-Mewek
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
derita lu.…lagian pacaran doang lama2 banget emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sering terjadi di dunia ini wkwk pacaran lamanya sama siapa. jadinya sama siapa. ya namanya juga idup ya..
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Nyesek lah manusia wi ,11 tahun bukan waktu yg sebentaremoticon-Sorry
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Drpd udah nikah trs ditinggal..pedih mana
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Mungkin duit pacaran dikumpulin bisa buat kimpoi tuh 11thn
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan .Boyo. memberi reputasi
Pesan moralnya....


Wanita itu butuh kepastian dari cowoknya ....emoticon-Traveller













Ingat tragedi ane mah emoticon-Mewek
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Miris banget sih, cuma jagain jodoh orang emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan .Boyo. memberi reputasi
Diubah oleh Daniswara92
sebenernya bukan laki banyak mikir.. tapi modal merid mmg skg gk murah.. udah gitu juga si pasangan mana mau merid ala kadarnya.. minimal ya ada dangdutan hehe..
jadi kayaknya si laki bisa di bilang malah over mikirnya saking overnya malah gk keliatan mikir.. mikirin kebutuhan sehari hari buat dia sendiri.. mikirin modal malam pas apel mlm minggu.. blm jalan2 tak terduga.. buat itu aja udah puyeng apalagi ngumpulin buat merid buat yg pas pasan bgt..
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan .Boyo. memberi reputasi
jokowi 10 tahun malah
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
anjir kesian bgt ...masih bisa ikut poto2 giitu ya..


semoga cepet dapet gantinya..
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Pacaran lama kagak jadi, rugi waktu, pihak cewek was2..umur sudah matang,ketemu cowok yg siap & mantap ngajak nikah..kenapa ditolak? Itulah namanya jodoh..rahasia Illahi.
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Uwu di konten, berantem di konten, ngews di konten, pacaran lama teus di tinggal nikah di konten. Ada aja gitu waktunya heran. emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
udh test drive blom tuh,wkwk
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Komentar dalam peninjauan hansip
emoticon-pencetemoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Diubah oleh gamingear
Ceweknya di gantung 11thn ngga kepastian milih lain hati langsung malamnya siap tempur

Buat lakinya saya ucapkan SHUKUR
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan .Boyo. memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
Nyesek, Pacaran 11 Tahun ternyata jagain jodoh orang lain
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan .Boyo. memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di