CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pacaran 11 Tahun, Terus Putus! Nikah Sama Yang Lain. Duh, Nyesek Ga Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3411efc8393a014523ef41/pacaran-11-tahun-terus-putus-nikah-sama-yang-lain-duh-nyesek-ga-sih

Pacaran 11 Tahun, Terus Putus! Nikah Sama Yang Lain. Duh, Nyesek Ga Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Pacaran 11 tahun

Lamanya kaya dari kelas 1SD sampai 2 SMA.
Kalau dipake buat kuliah, bisa buat S1 sampai S3, dapet gelar doktor.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fat.max dan 3 lainnya memberi reputasi
Lah bs aja 11 tahun si ce nya udah baik sama tu cowo ya berarti 11 tahun yg membahagiakan

Kalo ada pernikahan tanpa cinta, ada jg cinta tanpa pernikahan kan

Gk ada tuh istilah jagain jodoh orang, kita kan hidup menikmati waktu bukan selalu fokus sama tujuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DewaHulaHula dan 2 lainnya memberi reputasi
Kasihan juga ya,emng jodoh tuh rahasia tuhan kita cuma bisa merencanakan tp tuhan yg menentukan
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Harusnya aku yang disana... emoticon-Kaskus Radio

Duh, nyesek beud dah...

Yg sabar ya, dah ada jodoh lain yg lebih baik Utk mu...
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan .Boyo. memberi reputasi
Semoga gak bikin jd trauma sama cewek emoticon-Embarrassment
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
lah ane pacaran 10 tahun tp ane nikahnya ma yg lain 😊... emang sih yg namanya jodoh ga bakalan ada yg tau. kita udah rencanain ini itu tp ya gmn lg klo Allah berkehendak lain.. giliran yg pacaran cuma setahun malah ampe ke nikah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bek0n dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tinggal cari lagi emoticon-Cool
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
ane turut prihatin.. emoticon-Mewek
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Diubah oleh sando779
Maka dari itu memang jangan pacaran, karena hanya menjadikan hal yang negatif saja. Berhubung hal ini merupakan kondisi yang menyesakkan, itulah efek dari hal yang salah total.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PROSAV dan 3 lainnya memberi reputasi
11 tahun tuh udah mendaki gunung lewati lembah belum?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Memang jodoh itu rahasia,hanya tuhan yang tahu
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Hilih biasa aja sih gw nabung buat nikah, beli rumah, beli perabotan rumah dibuang abis ntu. emoticon-Malu
Biasa ajaaaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Makannya pacaran jangan lama lama yg penting jadi
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan .Boyo. memberi reputasi
yang laki saja yang ga mau nikahin cewenya kok...malah sok mewek dimedsos
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan .Boyo. memberi reputasi
Joki anjir
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan .Boyo. memberi reputasi
11tahun? Turut emoticon-Turut Berduka

Makanya efek buruknya pacaran tuh gitu makanya saya enggak suka pacaran! Banyak dosanya! Mending nabung di lamar di kunci!

Cewek semakin tua semakin memudar gairahnya beda sama cowok semakin tua semakin menggadun gadun emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

Jangankan 11 tahun ketemu cewek sesuai mata dan hati saya langsung nikah hayuk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan .Boyo. memberi reputasi
gini aja mending sebagai cowok menurut ane kite cowok mesti punya pekerjaan dulu yang penting punya, pantang pacaran. Nanti si cewek pasti ga bakalan ky gitu zaman sekarang money talking (reality walau pahit)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 2 lainnya memberi reputasi
Cari duit yg banyak
Bisa tinggal tunjuj bahkan nunjuk jodoh sementara org lain juga bisa kyk yg dialaminya itu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan .Boyo. memberi reputasi
wanjir mulai dari abg sampe uda 30an berarti klo pacaran 11 tahun mulai sma

ya jelas cewenya cari yang cepet lah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan .Boyo. memberi reputasi
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan .Boyo. memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di