CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais: Kekuatan Anti-Ketuhanan Makin Beringas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3406b5337f9365950e0437/amien-rais-kekuatan-anti-ketuhanan-makin-beringas

Amien Rais: Kekuatan Anti-Ketuhanan Makin Beringas

Quote:





MANTAB BETUL AMIEN RAIS emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suwarjana999999 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
samvfah lagi samvfah lagi. min min gelandangan politik bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Sudah ente lebih baik main dibelakang layar aja...

Ato maen sama cucu aja...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 5 lainnya memberi reputasi
Jalan kaki jkt-jogja apa kabar?
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ketuhanan? ah lidah bercabang, tst aki rais memaksutkan ke-olloh-an.
beringas? palingan maksut aki rais, kekuatan anti fasis islam mulai berani ngomong.
baru berani ngomong doang udah kelojotan nih biang kadal, kalau benaran beringas mah sudah kena jihoot bom. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sengkuni RI.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Gw liatnya kelompok yg mengatasnamakan islam yg makin besar. Gak jls juga dimana islam nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gembel politik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Amien Rais: Kekuatan Anti-Ketuhanan Makin Beringas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh entecavir
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masih blm mati jg ni org ?
Gila bisa umur panjang gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
getthebug dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh klepon.islami
Kekuatan yang memanfaatkan tuhan dan agama makin sadis, di solo sesama habib saling serang cuma karena habib yg satu projo emoticon-Hammer2
Coba kalo habib anti kowi di tempeleng langsung teriak kriminalisasi ulama emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
para penyembah tuhan mulai ketakutan sampai terkencing2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan lonelyboy13 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penasaran aja sih ane, ntar waktu si Amien ini mokad, pas di akhirat sana bakalan disiksa ma dewa Enma ndak ya? Misalnya selama dia hidup, berapa kali dia sembarangan bawa2 nama Tuhan, sebanyak itu juga lidahnya dicabut ma Enma emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Yg dibilang Amien Rais ini benar adanya. Kekuatan anti-Tuhan itu muncul dalam wujud komunis.
Tahu kan dimana saja komunis berkuasa sekarang.
Bahkan ada yg blak-blakan ngaku bangga jd anak komunis segala.

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh partonesia
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Contoh yg anti ketuhanan itu orang yg tidak menepati janji jalan kaki jogja jakarta itubya akhi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Eh dia ini kenapa tampil lagi sih emoticon-Kagets
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Karena kekuatan ketuhanan digembosi oleh mahluk² yg ngaku paling bertuhan,
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan qavir memberi reputasi
Setuju gue sama pak amin, era sekarang era keberpihakan, disini forum BP (berita provokator) bnyk yg anti ketuhanan





emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Salah ucap mbah yang benar adalah yang beringas justru orang yang beragama tapi merasa menjadi tuhan sehingga berhak menilai surga atau neraka bagi diluar kelompok mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di