CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati Hati ! Disinilah CCTV Pengintip Wanita Di Kamar Mandi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f33eb1d82d49565586d455e/hati-hati--disinilah-cctv-pengintip-wanita-di-kamar-mandi

Hati Hati ! Disinilah CCTV Pengintip Wanita Di Kamar Mandi

Hati Hati ! Disinilah CCTV Pengintip Wanita Di Kamar Mandi
Gambar utama

HALO AGANSIS


"Buat agan dan sista yang sering menggunakan toilet umum agar selalu berhati hati, karena tindak kejahatan tak memandang tempat"

Kejahatan ataupun kasus kriminial selalu saja menjadi momok yang paling menakutkan bagi siapa saja. Dan tidak selalu memandang siapa yang akan menjadi korbannya. Selama seseorang memiliki hasrat yang dibisiki setan, maka kejahatan akan selalu ada.

Semakin hari, tindak kriminal semakin marak dengan kasus yang bermaca macam. Hal tersebut dibarengi dengan perkembangan teknologi yang semakin mutakhir. Maka tindak kriminal juga bisa berkembang dan korban tak pernah mengetahui jika sedang mendapatkan tindak kejahatan.

Tindak kriminal seperti merekam wanita menggunakan kamera kecil atau CCTV mini yang berada dalam kamar mandi umum seringkali terjadi. Dan sampai sekarang kasus seperti itu masih saja ada. Nah, untuk agan dan sista perlu mengetahui tempat tempat dimana CCTV yang biasanya disimpan oleh pelaku didalam kamar mandi umum.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sebenarnya, ada banyak sekali barang yang bisa digunakan oleh pelaku untuk merekam korban memlalu cctv. Misalkan saja pulpen atau benda seperti sikat gigi yang di modifikasi menjadi cctv. Sehingga agan dan sista sulit untuk mengetahuinya. Oleh karenanya selalu berhati hati ketika berada di kamar mandi umum.

Dari hal diatas, apakah ada dari agan dan sista yang pernah mengalaminya?


TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Nyepi
Thread ini berisi opini pribadi TS
Referensi bacaan sini dan sini

Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI


profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Harus bener bener ekstra waspada sih ya kalo.kek gini, ga bisa diatasin juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Gawat nih
profile-picture
profile-picture
sultanmasikeren dan jabalnursaja memberi reputasi
Penting nih informasi begini, biar gak leluasa si predator seksual itu. Kalo ada yg mencurigakan langsung laporkan aja emoticon-Matabelo
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jangan buka kartu dong bre emoticon-Smilie
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak

Ribet amat mau lihat aja pakai ngintip.
Bayar kan bisa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dulu ada tips buat ngedeteksi kamera pengintip pake hape nih emoticon-Bingung

jadi ruangannya digelapin dulu .. habis itu arahin kamera hp kita (pake mode infrared, jadi ijo kayak uji nyali gitu) ke segala penjuru ruangan.. entar kamera pengintainya bisa terdeteksi gitu emoticon-Toast

tapi gak tau juga sih kalo teknologi makin berkembang, termasuk kamera pengintip ini emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smeljonathan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bawah ane nih pelaku nya yg biasa ngintipin nenek nenek 🤭
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beli nih
Hati Hati ! Disinilah CCTV Pengintip Wanita Di Kamar Mandi

BATA! emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
trz098 dan styrn memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maka dari itu perlu hati-hati dalam hal ini agar tidak terkena yang demikian. Berhubung saat ini banyak orang jahat dalam memanfaatkan fasilitas untuk merugikan orang lainnya.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ah ane mah laki sih, mau di intip bodo amatemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Harus waspada
Diberikan peringatan untuk putri kita dan istri atau pacar...
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan joki.ngepot memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mungkin fetishnya gitu kali bree
Yg jelas makin pinter si tukang intipnya,,emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada namanya Spycam Hunter.
profile-picture
profile-picture
trz098 dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dalem kamar hotel kira2 ada kamera tersembunyi gak?
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Di kamar hotel juga mesti waspada tuh. emoticon-Big Grin terutama yang suka bungkus
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terakhir liat video yg ketangkep di sebuah toko, itu gimana hukumannya? kalo gak jelas yah susah buat pelakunya jera.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
TS nya pengalaman emoticon-Ngakak (S)

Canda TS jangan ngambek emoticon-Peace

Hati2 selalu ya klo di tempat umum
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Diubah oleh uusDK
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahhh informasi bagus nih buat yang suka memakai toilet umum jadi harus selalu waspada untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nice info gan. sangat bermanfaat sekali nih..👍👍
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngintip apa enaknya sih..
bacol??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trz098 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di