CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Toyota Innova Dapat Pesaing Baru dari Pabrikan China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f33c1b8c0cad72e596f61a5/toyota-innova-dapat-pesaing-baru-dari-pabrikan-china

Toyota Innova Dapat Pesaing Baru dari Pabrikan China


Wuling kembali menelurkan produk terbarunya. Kali ini pabrikan asal China itu ngeluarin mobil MPV. Mobil tersebut diberi nama Victory. Untuk tahap awal, mobil ini akan diperkenalkan di pasar Tiongkok. Untuk pasar Indonesia, mobil ini bakalan menjadi pesaing Toyota Innova. Karena secara desain kalau menurut Ane rada mirip dikit GanSis.

Wuling Victory hadir dengan bentuk yang sporty ala mobil SUV. Bagian depan mobil ini dibalut grille besar berbentuk heksagonal. Di atas atas grille, menempel logo baru Wuling dengan kelir silver. Kluster lampu DRL yang tajam dan tipis, sedangkan lampu kabut terlihat menggunakan empat LED berbentuk kotak di tiap sisinya. Dikutip dari GM Authority, Wuling Victory dibangun di atas platform modular SGMW terbaru. Mobil ini memiliki panjang 192 inci, lebar 74 inci, tinggi 67 inci, dan jarak sumbu roda 110,2 inci.

Toyota Innova Dapat Pesaing Baru dari Pabrikan China

Dengan dimensi tersebut, Wuling Victory menjadi mobil terbesar kedua Wuling setelah SUV Baojun RS-7. Wuling Victory hadir dengan konfigurasi interior 3 baris, dengan kursi berjumlah enam buah. Pada kursi baris kedua sudah mengadopsi model captain seat yang dilengkapi dua sandaran lengan (hand rest). Lebih dari itu, kursi independen di baris kedua ini juga disebut menawarkan pengalaman kelas satu, karena dapat digeser, disetel kerebahannya, dan juga diperpanjang secara elektrik. Makin menarik, karena terdapat fitur sunroof yang membuat nuansa kabin lega dan nyaman.

Kabin mobil ini menggunakan skema dua warna, krem dan hitam. Area dasbor menawarkan nuansa sporty dengan warna hitam dan model setir flat bottom. Mobil ini juga dilengkapi panel layar digital 12,3 inci dengan model mengambang. Dari sisi keamanan, Wuling Victory dilengkapi empat kamera high definition, dengan enam sensor radar yang bekerja dengan sistem bantuan pengemudi canggih (Active Drive Assist System/ADAS). Teknologi itu menawarkan fitur adaptive cruise control dan autonomous emergency braking.

MPV mewah ini juga memiliki fitur stability control dan 6 airbag. Selain itu, Victory melindungi penumpangnya dengan filter udara PM2.5 dan generator ion negatif yang bisa menghalangi debu, virus, dan bakteri, sehingga menciptakan lingkungan yang sehat dengan tingkat perlindungan N95. Mobil ini mengusung 2 pilihan mesin empat silinder 1,5 liter, turbocharged, yang masing-masing memproduksi tenaga maksimal 145 dk dan 174 dk. Mobil ini akan didistribusikan di dealer-dealer Tiongkok pada akhir September 2020. Rencananya mobil ini akan segera dipasarkan ke beberapa negara lainnya.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 4 lainnya memberi reputasi
Gak suka dengan desainnya
Kurang mulus dan terlalu banyak lekukan
Ane suka desain mobil hasil pabrikan Spanyol
Bentuklah futuristik
emoticon-Cool
profile-picture
AdiAbimanyu.pas memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Siap" ambil langkah pabrikan jepang, bakalan masuk unit baru yang lebih menarik dari sebelumnya.mungkin wuling juga akan memasarkan dengan harga yang lebih murah dari pesaingnya
Lebih lengkap kalo ada fotonya.
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gk heran sama wuling, padahal pepatah mengatakan "anak adalah peniru yang handal" ternyata itu salah emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh KS06
Keren ya..
Headlampnya mirip xpanderemoticon-DP:

Kalo wuling ditendang xijinping nasibnya gimana ya?emoticon-Big Grin

Secara wuling itu mobil cina modalan dari general motoremoticon-Wkwkwk
Diubah oleh zavoyan
Wah kalaj harganya jauh di bawah siap2 jadi ada oengganti di jalanan nih jadi mobil sejutabumat
Hebattt semoga mobil ini menjadi mobil pesaing yang sehat..
kapan nih Wuling Victory sampai di Indonesia
Hrga brp ini? Mirip bgt
Cakep juga tuh disainnya
bentuknya sih ciamik...
emoticon-Cool suku cadangnya kayane esih susah d jumpai ya
bisa jadi persaingan yang seru nih gan kalo udah masuk Indonesia, asal harganya cukup terjangkau dan performanya mantap pasti bisa bersaing di pasar Indonesia
Wuling emang berani bersaing sih gan, dari sektor apapun berani kereennn


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di