CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f33ae3af0bdb2481a089430/ramaikan-hari-kemerdekaan-dengan-lomba-17an-bareng-kaskus-x-air-sejuk-adem-sari

Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!

Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
Tak lama lagi kita akan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia!

Siapa sih yang udah ga sabar buat 17-an?

Memperingati hari kemerdekaan merupakan salah satu momen yang akan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Selain memperingati hari kemerdekaan dengan melangsungkan upacara bendera, hari kemerdekaan biasanya juga diperingati dengan diadakannya berbagai macam perlombaan, mulai dari lomba balap karung, makan kerupuk, panjat pinang, dan masih banyak perlombaan-perlombaan lainnya.

Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!

Namun sayangnya, di tengah kondisi pandemi saat ini, kita agak sulit untuk melangsungkan perlombaan-perlombaan seperti biasanya, Gan. Kalau biasanya kita bebas untuk mengadakan acara bersama teman-teman di sekolah, warga di sekitaran rumah, atau dengan teman-teman kantor, saat ini kita tidak bisa mengadakan acara secara langsung seperti biasanya, karena saat ini kita tidak boleh menciptakan kerumunan di tengah pandemi.

Eitss, tapi Agan dan Sista jangan sedih ya!

Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!

Meskipun Agan dan Sista ga bisa ikutan lomba dengan berkumpul secara langsung, tapi kalian tetap bisa kok ngerasain keseruan lomba 17an secara virtual,  jadi tetap Sejuk kan.KASKUS X Air Sejuk Adem Sari mau mengajak Agan dan Sista semua untuk ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan ikut Lomba 17an. Yap! Nantinya akan ada banyak lomba yang bisa Agan dan Sista ikutin secara virtual loh.

Quote:


Ini dia lomba-lomba yang akan diadakan oleh KASKUS X Air SejukAdem Sari!


Quote:



Gimana GanSis?

Seru-seru kan perlombaan dari KASKUS X Air Sejuk Adem Sari?



Jadi tunggu apa lagi?

Catat Tanggalnya!

Senin, 17 Agustus 2020

Pukul 10.00 - 12.00 WIB

DAFTARKAN DIRI KAMU SEKARANG!




profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Jejak dulu min..
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Siap mewakili kalau ditunjuk emoticon-Siap Gan
profile-picture
profile-picture
miniadila dan anjaultras memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kalo cerdas cermat materi umum..ane nubie seneng
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lomba yang menarik
profile-picture
profile-picture
miniadila dan terator memberi reputasi
Ane ikut regional mana ya? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
miniadila dan dieq41 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
menarik sekali nih wkwkkw
profile-picture
miniadila memberi reputasi
emmm boleh juga nih emoticon-Goyang
tandain dulu


Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
Ikut deh
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Wahh Makassar siap nih
profile-picture
profile-picture
black.suit dan miniadila memberi reputasi
Masih saya pantauemoticon-Cool
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lomba skrg bentuknya virtual tapi seru juga
profile-picture
miniadila memberi reputasi
adem sari ngga kenceng kayak dulu jualannya
profile-picture
miniadila memberi reputasi
waaah 17-an virtual nih.. semangat, apalagi hostnya Julia Mango emoticon-Angel emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Diubah oleh sedotninja
waah, kayaknya seru nih kalo bisa ikutan... emoticon-I Love Indonesia
wah lombanya ikutan virtual juga ya, walaupun gak ada panjat pinang yang jadi andalan, tapu kayaknya tetep bakalan rame nih, apalagi hostnya Julia Mango emoticon-Cendol Gan
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Diubah oleh khoirul48
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mari ramaikan emoticon-Smilie
mantap nih, lomba virtual semoga tetap seru dan suportif emoticon-I Love Indonesia
Ramaikan Hari Kemerdekaan Dengan Lomba 17an Bareng KASKUS X Air Sejuk Adem Sari!
{thread_title}
profile-picture
eriksa memberi reputasi
Quote:


emoticon-Recommended Seller Manis juga.
profile-picture
adescreamo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di