CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
OMG, Ngeri! Efek Belajar Online! Gedung Sekolah ini Dihuni Puluhan Ribu Jangkrik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3391bfa2d1957bab7e3cde/omg-ngeri-efek-belajar-online-gedung-sekolah-ini-dihuni-puluhan-ribu-jangkrik

OMG, Ngeri! Efek Belajar Online! Gedung Sekolah ini Dihuni Puluhan Ribu Jangkrik!

Quote:


Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Quote:


Hallo, ane kembali lagi dengan berita yang bikin gansit brgidik ngeri. Sudah pada siap untuk menyimak? Kuy, ikuti terus thread ane. Sebelumnya, terima kaih banyak buat gansist yang selalu menyempatkan diri untuk menyimak dan berinteraksi di lapak ane. emoticon-terimakasih

Kalian luar biasa. Jangan bosan mampir dan menyimak, ya. Semoga apa yang ane bagi dapat menambah informasi dan wawasan untuk gansist. Baiklah, langsung saja.

Berita kali ini memerlihatkan bangunan sekolah dan salah satu ruangan kelas yang sudah lama tidak terurus. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa, akibat dari covid-19 membuat seluruh sekolah di Indonesia ditutup. Kegiatan belajar mengajar tidak bisa dilakukan secara bertatap muka.

Namun, meski begitu, antara murid dan guru tidak lantas libur atau alpa. Pemerintah memutuskan kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring atau online.

Jadi, selama pandemi, sekolah-sekolah dibiarkan begitu saja. Tidak pernah dibersihkan sebagaimana biasa. Karena memang, tidak ada satu pun murid atau guru yang akan mengunjunginya. Entah bgaiman dengan satpam sekolah. Apakah merka libur atau tidak.

Nah, efek dari lama tidak terpakai, salah satu sekolah menjadi sangat mengerikan, Gansist.

Beberapa pemilik acount media sosial membagikan foto-foto yang menggambarkan keadaan sekolah tersebut. Biasanya, gedung yang lama tidak ditinggali atau tidak digunakan, akan dipenuhi dengan debu-debu. Sarang laba-lama. Serta kotoran serangga lainnya.

Akan tetapi, berbeda dengan sekolah satu ini. Tidak hanya debu, ruangan kelas dan lorong-lorong sekolah ini malah dipenuhi dengan jngkrik.

Quote:


Bisa gansist lihat seperti apa keadaannya. Jangkrik itu menempel hingga ke dinding-dinding. Belum lagi yang ada di lantai. Sepertinya ane tidak akan bisa lewat di tempat itu. Bukan karena takut. Hanya hanya, merasa ngeri dan ....

Tidak hanya di bagian lorong, jangkrik-jangkrik itu juga memenuhi area lainnya.

Quote:


Ihh! Ini mengerikan! Bikin merinding. emoticon-Takut

Bagaimana bisa jangkrik-jangkrik itu menempati gedung sekolah? Tidak hanya satu, dua, atau puluhan. Entah berapa banyak jumlahnya. Sepertinya mencapai puluhan ribu, kan, Gansist? Itu hanya di satu tempat. Belum lagi yang ada di ruangan kelas.

Quote:


Jangkrik-jangkrik itu memenuhi lantai ruangan kelas. Oh ya, apakah mereka (jangkrik) yang terkapar di lantai ruang kelas itu, sudah mati atau masih hidup, ya? Apa pun itu, yang jelas, kehadiran mereka membuat siapa saja yang meihat, merasa bergidik.

Dan, yang jadi pertanyaan penting,

Dari mana datangnya jangkrik-jangkrik itu, ya?

Kenapa berada di sana?

Adakah pemicu lain selain gedungnya yang terlalu lama tidak terpakai?


Menurut, Gansist bagaimana? Apa penyebab lain dari kedatang puluhan ribu jangkrik ini? Bukankah di atas lantai tidak ada sesutu yang bisa mereka makan?

Kejadian ini sangat aneh. Jangkrik yang biasanya hidup di tengah-tengah rumput sawah, kebun, ladang dan hutan, tiba-tiba pada masuk sekolah. emoticon-Hammer2

Apa, iya, mereka hendak belajar?

Ups! Bercanda, Gansist.


Okey, sekian thread kali ini. Nantikn berita-berita unik dan menarik lainnya, ya. Semoga ada kesempatan.

Wassalam


Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 12 Agustus 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
ngeri gyusemoticon-Takut
jangkrik masuk sekolah emoticon-Hammer2
itumah jutaan cuk ,.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kalo ada murai pesta tuh murai emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Goreng enak nih bisa buat lauk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enak buat cemilan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
uwooogh😱😱😱
Ih serem deh emoticon-Angel
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
pas masuk tinggal panen dude
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan darmawati040 memberi reputasi
JIANGKRIK!!!!emoticon-Takut
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
peliharaannya penjaga sekolah biar ruangan gak sepi emoticon-Leh Uga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
gila sebanyak itu jangriknya.
dijamin ga ada tikus di sekolah itu wkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
peternak jangkrik melihat ini #stonks
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ceperan si penjaga sekolah mungkin ... emoticon-Big Grin
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
masih jadi duit bre. enak digoreng wkwkw coba klo kecoak. wkwkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
buset daaah
ini maah jutaaan ekor jangkrik
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
widih mantap, jadi inget pas jaman2 trend jangkrik jaman dulu. panen besar tuh
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Ane melihatnya bukan jangkrik,tapi duit
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan darmawati040 memberi reputasi
berapa lapis.... ratusan ....
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

weh, emang bisa dimakan gan? emoticon-Takut
Quote:

widih emoticon-Najis
Quote:

silakan diambil emoticon-Leh Uga
Quote:

iyaaa emoticon-Takut
Quote:

ada gk yg mau beli
Quote:

jadi inget flm komediemoticon-Goyang
Quote:

haha emoticon-Ngakak jadi itu temannya ya gan emoticon-Goyang
Quote:

wkwkwkw, atau tikusnya malah takut karena jangkriknya kelewat banyak
Quote:

hahha, rejki ya
Quote:

hahaha, entah deh
Quote:

hahhah emoticon-Ngakak

makin ngeri kalau kecoa ganemoticon-Takut
Quote:

iyaa, apa ganti judul ajh ya gan?
Quote:

hahaha, iya. nyarinya sampe panas panasan yaemoticon-Ngakak
Quote:


hahaha, ambil gih emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di