CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Cara Agar Wajah Glowing, Mudah Banget Nih!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3390e2e83c7258ac609122/cara-agar-wajah-glowing-mudah-banget-nih

Cara Agar Wajah Glowing, Mudah Banget Nih!

Sekarang, glowing menjadi kata yang kerap diucapkan, khususnya para wanita. Karena dengan kondisi wajah seperti ini, membuat siapa saja akan terlihat lebih cantik. Maka dari itu, jangan heran kalau kaum hawa berlomba-lomba membeli skincare walaupun harganya cukup mahal. 

Sebenarnya, untuk mendapatkan kondisi wajah yang mulus dan bercahaya, tidak hanya menggunakan produk kecantikan. Namun juga wajib melakukan tahap-tahap tertentu. Penasaran apa saja caranya? Simak ulasan di bawah ini. 

Membersihkan wajah dengan benar 
Cara pertama untuk mendapatkan wajah yang glowing, kalian wajib membersihkan wajah dengan benar. Yakni gunakan cleansing oil, milk, atau balm untuk membersihkan kotoran-kotoran yang menempel pada wajah. Baru setelah itu, cuci wajah dengan menggunakan sabun pencuci wajah. Hal ini biasanya disebut dengan istilah double cleansing

Rutin menggunakan masker wajah
Selain rajin melakukan double cleansing, kalian juga perlu rutin untuk menggunakan masker wajah. Namun, masker yang digunakan harus sesuai dengan kondisi wajah. Apakah wajah kalian berminyak, berjerawat, atau normal. Research seperti ini cukup penting supaya meminimalisir terjadinya masalah pada wajah. 


Rajin melakukan exfoliating 
Cara lain untuk membuat wajah lebih glowing adalah rajin exfoliating. Bagi yang belum tahu, exfoliating merupakan proses untuk melepaskan sel-sel kulit mati pada wajah. Caranya adalah dengan scrub yang dapat menggunakan serum atau produk facial scrub. Sekali lagi, produk yang digunakan harus sesuai dengan kondisi wajah, ya. Selain itu, jangan lupa untuk melakukan proses ini cukup satu sampai dua kali dalam seminggu. Pasalnya, apabila terlalu sering, kulit akan menjadi lebih kering dan bahkan tipis. 


Melakukan penguapan wajah
Untuk tahapan yang satu ini, boleh dilakukan ataupun tidak. Yaitu penguapan wajah atau yang biasa disebut dengan steaming wajah. Caranya adalah dengan menyiapkan air hangat pada sebuah wadah, kemudian letakkan wajah kalian di atas wadah tersebut sambil ditutup dengan handuk.

Namun, untuk setiap kondisi wajah berbeda-beda waktunya. Bagi yang memiliki wajah normal atau kering, bisa melakukannya sekali dalam seminggu. Sedangkan untuk wajah cenderung berminyak, lakukan sebanyak dua atau tiga kali dalam seminggu. Nah, bagi yang mempunyai wajah sensitif dan berjerawat, lebih baik tidak melakukan steaming

Selengkapnya di cara wajah glowing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
armand112 dan 3 lainnya memberi reputasi
ane udh lama bgtbgttt gapernah exfoliatinggg huhu apalagi penguapan wkwkwwk makasi diingetinemoticon-Frown
profile-picture
dailyfeed memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
siiipp.. ternyata bener lho membersihkan wajah dengan benar (double cleansing) itu ngaruh ke wajah.. wajah ane kan ada muncul jerawat satu atau dua dan ada kaya bruntusan.. ini ane bersihin wajah cuma dengan facial wash aja.. nah semingguan ini ane rutin bersihin wajah juga dengan susu pembersih dan toner.. alhamdulillah bruntusan mulai berkurang..
profile-picture
dailyfeed memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga pernah ngelakuin penguapan wajah lagi karena sekarang pori-pori agak besar dan takut makin besar
double cleansing itu wajib banget! tapi ane sering banget exfo sama masker soalnya mager parah huhu padahal udah bikin alarm kapan pakainya emoticon-Frown
yg penting biar wajah glowing harus rajin dan telaten sih dari mulai bersihin muka sampe skin carean, san tentunya makan makanan sehat jg
profile-picture
dailyfeed memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di