CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Selain Kodrat, inilah Alasan Istri Suka Mengomelimu! Jangan Dilawan, Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f33577e5cf6c47f617c5dba/selain-kodrat-inilah-alasan-istri-suka-mengomelimu-jangan-dilawan-gan

Selain Kodrat, inilah Alasan Istri Suka Mengomelimu! Jangan Dilawan, Gan!

Quote:


Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Hay, hay, selamat pagi, Gansist. Apa kabar hari ini? Semoga sehat dan baik-baik saja, ya. Kali ini, ane membahasa tentang seorang istri alias perempuan dan omelannya.

Sudah menjadi kodratnya, ya, seorang istri alias perempuan itu, banyak bicara. Hanya saja, apabila berlebihan, tentu bikin kepala pusing dan tidak betah berada di dekatnya terlalu lama.

Siapa, nih, yang setiap pagi sering diomeli istri?

Sering disalahkan dalam banyak hal?

Sering dianggap bikin kesal dan segala macem?


Jika ada, ane punya tips untuk menghadapi mereka tanpa harus main tangan atau kaki. Tapi sebelumnya, kita simak dulu beberapa alasan dan jenis omelan yang kerap terlontar dari mulut istri.

1. Terjadi Karena Agan Tidak Rapi


Quote:


Perempuan itu adalah keindahan. Tidak heran jika mereka menyukai keindahan. Entah mengenai diri mereka, suami, anak, atau tempat tinggalnya.

Nah, ketika para istri ini mendapati agan tidak bersih, tidak rapi, membuang sembarangan sesuatu yang seharusnya diletakan di tempat khusus, dan sebagainya. Di situlah istri akan mengeluarkan tanduk (wajah sangar) serta omelannya.

Misal,

Quote:


Saat mendengat itu semua, agan terkadang merasa kesal hingga ingin segera pergi dari sana. Tidak jarang, kalian menjadi bertengkar hebat.

Nah, bagaimana cara menghadapinya tanpa harus bermain tangan atau menimbulkan masalah yang lebih besar?

Mudah saja. Agan hanya perlu berkata dan bertindak,

Quote:


Disaat bersamaan, istrimu akan ikut membantu. Sebenarnya, perempuan itu hanya ingin melihat keindahan dan kerja sama yang baik.

2. Terjadi Karena Agan Terkesan Malas

Quote:


Sifat malas ini sudah pasti membuat seorang istri merasa kesal. Baik itu malas mandi, malas bangun pagi, malas bekerja, dan lain-lain. Sehingga, menimbulakan berbagai omelan dari istri. Ia akan lontarkan bermacam-macam kalimat setiap ada kesempatan. Bahkan, kalimat yang memungkinkan agan ikut merasa kesal dan ingin minggat.

Misal,

Quote:


Ya, kalimat membanding-bandingkan keadaan dengan tetangga pun, terjadi. Di mana, hal itu memicu terjadinya pertengkaran besar.

Jadi, untuk menghindarinya, Agan harus tunjukan sikap tanggung jawab terhadap keuarga kecil agan. Berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Tidak bersikap malas atau lebih banyak menghabiskan waktu hanya dengan bersantai.

Soal pendapatan, itu adalah urusan belakangan. Yang dilihat istri adalah usaha dan kerja keras.

Tapi ada, loh, istri yang memang hobinya ngomel tanpa kenal waktu, tempat, dan batas.

Wow! Yang ini, sih, bahaya, Gan. Tapi tenang, ada cara khusus untuk menghadapi istri yang hobi mengomel tanpa alasan yang jelas. Berikut caranya:

Quote:


Bisa agan-agan saksikan sendiri vidio di atas. Di mana, suara bising dari blender lebih baik untuk pendengaran daripada omelan istri. Silakan dicoba apabila itu membantu. Tetapi, apabila istri bertambah kesal dan semakin mengeluarkan powernya, ane tidak tanggung jawab, ya. emoticon-Goyang

Okey, sekian thread dari ane. Semoga bermanfaat dan terhibur. Sampai jumpa, dan, wassalam.


Penulis: @darmawti0404
Narasi Pribadi
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FakeAchilz dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
ciptakan rumah tangga yg adem dengan saling membantu
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jangan main tangan, gunakan hati untuk meredakan amarahnya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Komentar teesnya mantul betdagh kaya dagh pengalaman baeemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ane paling takut klo ngomelin suami. beneran takut
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Biasanya akan ngomel kalau lagi kesel....gak ada yang ngertiin..... juga kalau lagi dibuat gak sabar.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
emoticon-Ngakak

Makanya cari yg pendiem & nurut.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Sebagai lakik ane jadi takut.. tapi lebih takut lagi sama sesama lakikemoticon-Takut (S)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Gimana klo yg ga rapi jorok dan malas malah bini nya? Apakah suami musti ngomel? Ooo tidak bisa. Suami tidak bole ngomel walau itu salah bini...

Jadi bini itu kodratnyanya cuma satu EGOIS.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Itulah godaan dalam berumahtangga, kalau ngga istrinya yg ngomel, suaminya yg ngomelemoticon-Hammer2

Quote:


Doain disegerakn atuh gan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Iya bner duh kalau suami jorok, trus libur seharian males2n. Kesell ngomel dah...

Biasakan ya namanya juga manusia wajar sih kalau da yg kita suka. Ane pertma diem aja,trus nyindir gtu ane. Kalau gk digubris tetep aja bgitu tu baru ane ngomel2 udh gk bisa ditahan kdg kalau dh dua kali gk respon.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Ane maklum krn ane juga kadang teledor, bahkan ane persilahkan istri utk ngomel2 jika ada sesuatu yg mengganjal di hati biar jadi plong, klo sempet ane dengerin klo ngga ane tinggal keluar..
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Mitos kali,, atau mungkin jaman dulu.. kalo sekarang gak berlaku kayanya
emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
didengerin aja bre.
jangan dibawa pusing 😂
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Sumber pengalaman ya gan😀
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Judulnya Istriku yg galak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Ane sering diomelin, karena ane berantakan (gak bisa rapi), tetep aja ane dengarkan dengan setia.

Kalo udah reda ngomelnya biasanya ane tambahin, "udah cukup ngomelnya?", alhasil api mulai membara lagi.

Ane dengerin aja omelannya sambil minum kopi dan baca surat kabar.
Diubah oleh reep1000
No 1 yg bener banget wkwowkwowk apalagi kalau rumah abis ditinggal istri pasti auto berantakan emoticon-Ngakak
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kurang setoran bisa kayaknyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane banget, ngomel2 klo suami ngeyelan. istilah nya istri kerja d rumah 24 jam, ngurus rumah n ngurus anak, suami kerja 8 jam n pas hari libur nyantai bngt. sementara istri mo tgl merah pun tetep kerja beres2 rumah. paling tidak kudu kerja sama, toh sama2 1 rumah g smua d limpahin k istri.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oh begitu ya. nais info..
ada pepatah mngatakan..
kaum hawa itu tidak mau salah..
dan tidak pernah salah..
kalau sampai dia salah maka kaum adamlah penyebabnya..
Diubah oleh nasrul.putra
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di