CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Permainan Anak-anak tempo dulu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f32a81a65b24d5faa515bb2/permainan-anak-anak-tempo-dulu

Permainan Anak-anak tempo dulu

Zaman dulu, sebelum adanya tekhnologi internet seperti sekarang, anak-anak bermain keluar dan kumpul bersama untuk bermain,biasanya dimulai pada sore hari sampai adzan maghrib. Berikut penulis rangkum permainan tempo dulu yang sangat mengasyikkan.


Spoiler for 1:

 

Spoiler for 2:


Spoiler for 3:

seperti itulah permainan tempo dulu yang amat seru. yah,kalau sekarang sudaah jarang ada anak anak yang terlihat bermain permainan tersebut di desa desa apalagi dikota
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pertamax mini diamankan
permainan waktu SD
dulu banyak yang main
Post ini telah dihapus oleh KS06
balap ban dulu banyak yang main sekarang udah gak ada. kalo layangan masih banyal ya
Sudah tergantikan teknologi emoticon-Sorry
Pngen Balek ke era90an
Main bola atau main benteng
bbrp dari sekian banyak permainan tradisional yg seru² dan bikin emak slalu marah² krn maen sampe lupa waktu hehe
astagaa
ternyata saya sudah tua emoticon-Malu
Semua berubah ketika Snake, Space impact, Tetris mulai menggoda anak2 di akhir era 90an
emoticon-Wagelaseh
paling seru mainan layangan gan, uji kecepatan ketepatan juga pas ngejar layangan putus, haha tau tau rambut kuning : tanda kalau sering nyari layang layang
Masa kecil ane dulu.
Ditempat ane skrg msh ada yg main layangan.
Ini cuma gw ato di kota udah gaada lagi klereng? Gw rasa 2015an kebawah masih ada tuh skrg kayak punah aja (?)
Ini jaman skrg udah ga adabyabgan haha punah, digerus oleh kekodernan jaman
kelereng paling the best sih gan main dari habis ashar sampai magrib haha
polisi maling kalo gak benteng paling jos dahemoticon-Big Grin
perang air
kalau dirumah kelereng, petak umpet, layangan, kalau di sekolah bentengan haha
kini sudah hilang dimakan teknologi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di