CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Apollinaris Darmawan Ribut dengan Istri Gegara Hina Agama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3265fd68cc95252773a37c/cerita-apollinaris-darmawan-ribut-dengan-istri-gegara-hina-agama

Cerita Apollinaris Darmawan Ribut dengan Istri Gegara Hina Agama

Cerita Apollinaris Darmawan Ribut dengan Istri Gegara Hina AgamaFoto: Tangkapan layar Twitter @ApolDarmawan

Bandung - 
Apollinaris Darmawan membuat kontroversi atas dugaan penghinaan agama di media sosial (medsos). Apollinaris sempat diprotes istrinya gegara unggahan tersebut.


"Pa Darmawan sama istrinya tuh ribut sebelum massa datang. Dibilang oleh istrinya, baru keluar (penjara) tiga bulan lalu, sudah cari masalah lagi," ucap Soni, tetangga Apollinaris, saat ditemui di kediamannya, Jalan Jatayu Dalam, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Selasa (11/8/2020).

Menurut Soni, pria pensiunan pegawai PJKA itu menggunggah konten bernada SARA usai bebas dari penjara atas kasus serupa. Bahkan, kata dia, Apollinaris sempat akan diusir oleh istri.


"Dibilang, sudah saja pergi, nanti massa ke sini. Akhirnya massa datang," kata dia.
Menurut Soni, usai rumah di kawasan Cicendo Bandung itu digeruduk massa pada Sabtu (8/8) malam, istri dan anak Apollinaris pindah ke rumah lain. Sebab, kata dia, keluarga khawatir datang massa susulan.
"Sekarang sudah pindah sementara," ucap Soni.
Apollinaris ditetapkan sebagai tersangka kasus ITE atas unggahannya di media sosial. Konten unggahan itu diduga melakukan penghinaan terhadap agama.


https://news.detik.com/berita-jawa-b...8.1567823919 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 3
Kapan nastak kaskus berani macam kakek apollo?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chaQcha86 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
harusnya langsung upload hadits sahih saja... emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Cerita Apollinaris Darmawan Ribut dengan Istri Gegara Hina Agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
astralis dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
SEBETULNYA PERNYATAAN KAKEK APOLLINARIS ITU BENAR ADANYA !!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Voor dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Weeehhhh pasti rame inihhh
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan buncitbubar memberi reputasi
Ustad abdul somad dan zakir naik saat dtg kejakarta disambut oleh jusuf kala pun dibilang gk nyerang agama org lain. Dasar munafik rakyat munafik pemerintah pun munafik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Angkat tòpi buat kakekemoticon-Swedia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 2 lainnya memberi reputasi
Cm ngomong islam sesat aja d persekusi dan bisa d penjara,

sementara ustadz2 Islam tiap hari d toa masjid tanpa jaga perasaan non muslim koar2 agama selain islam itu sesat dan tdk akan masuk surga....

.

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Nyari penyakit


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan PapinZ memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kadrun tidak usah dilawan, buat apa.
menang dapat malu, kalah pun malu-maluin.
sampah aja lebih berharga dibanding kadrun.emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Lah katanya di datangi warga rumahnya di palmerah jakbar.. Kok ini di bandung??

Rumahnya dimana yg bener
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Itu yang geruduk rumah si kakek oknum semua tuh, islam ga akan pernah menyebarkan terror atau kebencian kaya yang ada di berita-berita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tpi beberapa yg dikatakan mbah ini bener sih, cuma kalah ama massa aja.

Ya ga nyalahin sih, malu sama ajaran sendiri sampe denial karena isi ajarannya seperti yg diutarakan mbah ini.

Tapi ya, klo 1 orang realis vs 1000 orang idiot yg menang pasti idiotnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa yang kalian tanam, ya itulah yang bakalan kalian tuai. Berlaku buat semua hal dan buat siapa aja.

Dihina, dicaci maki udah biasa buat ane apalagi soal agama dan keyakinan ane. Padahal ane sendiri jarang menghina mereka. Mampir di threadnya, kasih tanggapan dan komen yang baik aja masih juga dihina, digoblok²in pula, heran juga. Akhirnya males lagi mampir di thread² mereka, lha gimana, lha abis marah² mulu isinya. Pernah balas hinaan mereka ( Nastak maupun nasbung ), yang ada mereka malah makin salah tingkah. Pernah juga komen di salah satu grup FB Pr*j* kala itu, kalah debat, malah nantang², mau kirim si front, ane ladenin beneran malah ngak nongol, lucu bukan.

Yang menghina baiknya di doain aja moga² dapat hidayah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Ya karena kakek ini sama keluarganya lagi dalam kesusahan/ kesulitan,juga latar belakangnya bukan orang kaya..mohon donasinya untuk kakek ini dan keluarganya, kebutuhan rumah tangga nya..di cukupi..
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
sama sama tau lah kaum itu sesatnya dimana...
walaupun ada sebagian kecil muslim yg kelakuannya bener" baik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
provokator2 begini kudu di tanam bagus2... emoticon-Busa
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di