CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
Belum juga Rilis, iPhone 12 dengan Balutan Emas Udah Bisa Dipesan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f325e18b840880cbe5d99c1/belum-juga-rilis-iphone-12-dengan-balutan-emas-udah-bisa-dipesan

Belum juga Rilis, iPhone 12 dengan Balutan Emas Udah Bisa Dipesan


Beberapa waktu belakangan, desas – desus kemunculan iPhone 12 udah rame terdengar. Berbagai bentuk boncoran tentang spesifikasinya juga mulai banyak di publish. Namun, hingga kini belum ada kabar pasti kapan ponsel dari Apple itu akan meluncur ke publik. Jika melihat beberapa tahun belakangan, Apple selalu meluncurkan ponsel pintarnya pada bulan September. Dan, ini kurang sebulan September akan menghampiri kita. 

 Belum juga Rilis, iPhone 12 dengan Balutan Emas Udah Bisa Dipesan

Meskipun belum tau kapan dirilis, sebuah perusahaan asal Rusia, Caviar, udah membuka pemesanan iPhone 12. FYI, Caviar merupakan perusahaan yang kerap melakukan kustomisasi ponsel dengan menyematkan logam dan batu mulia. Udah lama mereka menekuni bisnis modofikasi smartphone.

Nah, kali ini yang terbaru, mereka menawarkan iPhone 12 Victory Pure Gold. Dari namanya udah keliatan kalau smartphone hasil modifikasi ini akan dibaluri dengan emas. Yap, Caviar akan membaluti iPhone 12 dengan emas 18 karat. Dengan balutan emas, gak heran kalau ponsel ini dijual dengan harga USD 23.000 atau sekitar Rp 300 juta.

Selain emas 18 karat, permukaan ponsel akan dihiasi dengan ukiran chamomile yang menjadi bungan nasional Rusia. Terdapat pula berlian 0,48 karat (F/SI1) pada ponsel ini. Dibagian samping terdapat informasi telepon dan nomor unik kode produksi.

Kalau Agan dan Sista merasa harga segitu masih kemahalan, Caviar juga menyediakan varian lain yang harganya lebih terjangkau. Untuk versi ini, Caviar menggunakan Carbon dan Titanium. Selain itu ada juga varian yang dibalut dengan kulit ular dan aligator. Kira – kira Agan dan Sista ada yang tertarik dengan iPhone 12 yang dibaluti emas 18 karat?



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhinyzfrn dan 2 lainnya memberi reputasi
Mau dong 2
9xmovie, this is a website where you may get pirated versions of all new films, series, and movies to download. 9xmovies Then whether it's miles new Hollywood films or new Bollywood full films down load, all of the contents can be visible in unique codecs.
Waduhhh langsung aja nih sementara ane masih pake hp keluaran 2016emoticon-Leh Uga
baru aja ane kumpulin niat buat nabung setahun nyoba beli iphone x
Wah banyak nih ciwi2 yg bakalan nyari om2 emoticon-Traveller
itu ntar apakah kameranya bakal nambah sampe ke pinggir-pinggir wkwkwk
keren amat casing nya
Ahaha ya semua hal bakal dilakukan buat menunjukkan status seseorang kan, ga masalah sih haha
300 juta udah bisa buat beli rumah
bused yang kagak ada emasnya aja gak kebeli begimane yang ini nih lapis emas segala
Masih pke j1 hp jadul nih ane
Balutan emas omg 😱😱😱
wah ini buat orang2 yg suka pake barang2 anti mainstream jd d custom sndri gtu yaaaa wkwkwk keren sih, harganya mau nangis


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di