CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Gak Hanya Motor, Ducati Juga Bikin Sepeda Lipat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f325dbe4601cf65cc7f9d1f/gak-hanya-motor-ducati-juga-bikin-sepeda-lipat

Gak Hanya Motor, Ducati Juga Bikin Sepeda Lipat


Sejak pandemi Covid – 19, masyarakat banyak melakukan aktivitas olahraga dengan bersepeda. Kondisi ini membuat permintaan akan sepeda semakin meningkat. Peningkatan permintaan ini ternyata gak hanya direspon baik oleh pabrikan sepeda. Pabrikan otomotif pun juga memanfaatkan momen ini untuk membuat sepeda. Beberapa diantaranya adalah Ferrari, Mercedes Benz, dan Bugatti. Sekarang ada lagi pabrikan motor dari Italia yang bikin sepeda GanSis.

 Gak Hanya Motor, Ducati Juga Bikin Sepeda Lipat

Selain meluncurkan produk motor – motor high – end, ternyata Ducati juga serius dalam memproduksi sepeda. Dan nampaknya mereka gak main – main untuk masuk ke pasar pergowesan GanSis. Hal ini terbukti dari jumlah sepeda yang baru dirilis Ducati. Pabrikan motor ini baru aja ngeluncurin tiga jenis sepeda lipat. Ketiga sepeda tersebut merupakan e – bike alias sepeda listrik.

Semua frame sepeda lipatnya dibangun dari material alumunium. Untuk sepeda pertama, pabrikan Italia ini memberi nama Ducati. Sepeda ini dinilai lebih stylish dibanding dua sepeda lainnya. Sepeda lipat ini merupakan hasil desain dari perusahaan terkenal Italia, Italdesign Giugiaro. Fitur lampu LED yang terintegrasi dengan bagian depan dan belakang sepeda menjadi keunggulan dari Ducati. Selain itu, juga terdapat LCD display yang tertanam di handlebar.

Sepeda ini menggunakan ban berukuran 20 x 4 inch yang dilengkapi dengan lapisan kevlar yang membuatnya tahan bocor. Terdapat baterai 378 Wh yang tersembunyi di top tube - yang dibuat melengkung. Lekukan tersebut membuat sepeda ini terlihat seperti memiliki tanki bahan bakar selayaknya motor.

Jenis sepeda lipat kedua diberi nama Ducati Scrambler. Model yang satu ini mempunyai ban 20 x 4 inch dengan fork suspensi. Sepeda ini dilengkapi dengan lampu LED tail light yang dipasang pada seatpost. Lampu ini akan menyala otomatis dengan adanya sensor pada layar LCD. Untuk sekali pengisian daya, sepeda ini bisa melaju hingga jarak 70 km. Untuk baterainya sendiri berkapasitas 374, 4 Wh.

Untuk jenis sepeda lipat yang ketiga, Ducati memberikan nama yang sama dengan jenis sepeda lipat kedua. Namun bedanya, sepeda ini mempunyai dual suspensi. Dengan kapasitas baterai 468 Wh, sepeda ini mampu melaju hingga jarak 80 km. Sayangnya belum ada informasi soal harga dari ketiga sepeda lipat ini GanSis.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo naek seli ini auto mirip Dovizioso Bre..

emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh KS06
Saya Gak minat pak
Langsung pesen 1 aja
wow lumayan juga tu bisa sampe 80 km. dipake pulang pergi ngampus oke wkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Harganya pasti nyaingin brompton
makin banyak pilihan aja ini buat para penggemar sepeda mahal, semoga suatu saat ane bisa beli sepeda mahal kaya gini


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di