CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Si Orange Minta Ditemani Saat Melahirkan! Pria ini Sampai Disebut Sebagai Suaminya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f325afefacb953cec11a863/si-orange-minta-ditemani-saat-melahirkan-pria-ini-sampai-disebut-sebagai-suaminya

Si Orange Minta Ditemani Saat Melahirkan! Pria ini Sampai Disebut Sebagai Suaminya!

Quote:



Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Selamat sore. Apa kabar, Gansist? Ane kembali dengan berita mengenai kucing orange, nih. Salah satu hewan yang kerap bikin ulah dan membuat banyak orang terpingkal juga menangis.


Quote:


Sebelumnya ane pernah membuat thread tentang kucing orange yang bar-bar. Si oyen tiba-tiba saja menaiki mobil yang tengah terparkir di lokasi yang sedang mengadakan acara. Lantas menyalakan klakson beberapa kali. Sehingga, membuat orang yang berada di lokasi tersebut, agak terkejut. Buat gansist yang mungkin belum membaca dan melihat vidionya, bisa cek di sini, ya.

Selain itu, beberapa hari lalu, beredar lagi vidio kucing orange yang merusak kertas yang berisi tugas sekolah seorang anak SD. Parahnya, kucing ini bahkan tidak merasa bersalah setelah melakukan hal itu. Ia malah santai berbaring di lantai. Jika penasaran, Gansist silakan mampir di thread milik Masnukho

Nah, yang viral kali ini merupakan kucing orange liar. Namun, ia tinggal di area indekos yang ditempati oleh salah satu pria dengan nama acount Instagram @babangoji26.

Pria ini membagikan cerita tentang kucing orange yang kerap berlaku manja padanya. Kucing tersebut tampak sedang mengandung. Dalam captionnya babangoji26 menyebutkan bahwa, si oyen menggaruk-garuk pintu kamar kosnya sambil teriak-teriak. Teriakannya tentu dalam bahasa hewan, ya, Gansist.

Saat pria itu mengunjunginya di sebuah tempat yang tidak jauh dari kamar kos. Si oyen sedang berbaring menunggu waktu kelahiran. Babangoji26 lalau pamit untuk keluar. Namun, si orange malah mengejar sambil mengeong-eyong minta untuk ditemani.

Babangoji26 ini pun menuruti keinginan kucing orange yang biasa ia panggil si gembul. Mereka berjalan menuju tempat kediaman si gembul. Beberapa saat, pria itu menunggu hingga kucingnya berhasil melahirkan beberapa anak yang lucu.

Berikut vidionya, Gansist. Cekidot!

Quote:


Nah, bisa gansist saksikan sendiri seperti apa manjanya si kucing orange. Ane baru lihat, dong, ada kucing yang minta ditemani oleh manusia saat melahirkan. Bukannya mereka pemalu, ya, ketika sedang dalam keadaan seperti itu?

Yang lebih menarik perhatian ane dalam vidio ini, adalah, caption si babangoji26. Ia mengatakan dalam captionnya,

Jangan katakan aku ini suaminya, ya. Wkwkwk. Lebih kurang seperti itu.

Vidio yang dibagikan babangoji26 langsung viral, dong. Banyak netizen yang mengatakan, bahwa, si babangoji26 adalah suaminya si gembul. emoticon-Leh Uga

Ya kali, manusia nikah ama kucing?! Mana anaknya nggak ada yang berwajah manuia, lagi emoticon-Hammer2

Keesokan harinya, si gembul terus ditanyai oleh para netizen yang penasaran akan perkembangan kucing super manja tersebut. Dan, pria yang dinobatkan sebagai suaminya, memposting lagi keadaan si gembul serta ke lima anaknya.

Quote:


Lihat, deh, Gansist. Babangoji26 sudah seperti suaminya beneran, kan, ya? Ia mengurus dan memerhatikan si oyen dengan sepenuh hati. Anak-anak mereka sudah tujuh hari ajah, nih. Jadi anak baik dan jangan bar-bar kayak kucing orange lainnya, ya, Guys. emoticon-Goyang


Bay the way, kira-kira, doi (babangoji26) bakal berbuat hal yang sama, nggak, ya, ke istrinya ketika sudah menikah nanti? emoticon-Hammer2

Jangan sampai cuma baik ke kucing saja, tapi sesama manusia, enggak. Hkhk emoticon-nyantai

Okey, sekian thread dari ane. Semoga mengispirasi orang-orang yang tidak menyukai kucing agar jangan menyiksa mereka.


Wassalam

Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 11 Agustus 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
orange lagi, lagi lagi si orange emoticon-Goyang
kucing kucing emoticon-nyantai
manja nih emoticon-kucing
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Si oren ngerepotin emang. Gak bisa jalan sendiri ke bidan atau dukun beranak gitu ya emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

kucing emang gitu emoticon-nyantai
Quote:


hahhha emoticon-Ngakak mau ditemani suaminya gan emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Adoh kocengggg gemes bgt eey wkwkwkwkkwwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
oh
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
emang deh ngga ada abisnya ni ulah si oren
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

si gembul emoticon-Goyang
Quote:

oo doang emoticon-nyantai
Quote:


hahaha, iyaa gan emoticon-Ngakak
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
klo kucing yg udah kenal ama hooman biasanya emang minta di temenin klo lahiran... kucing rumah ane juga prnah gitu minta d tmenin klo lahiran...
mungkin insting si kocheng biar aman klo lahiran...
emoticon-shakehand
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Persis kucing ane kelakuan kayak gitu, kelahiran minta ditungguin orang. Tapi sayang, belum 2 bulan d steril mati keracunan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
selain barbar, kocheng oren juga manjyaahhhh ya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Never underestimate the bond between a cat and its human
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ada yg tau ga video yg terakhir itu lagu nya siapa dan judulnya apa
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

yaaa, kasian gan emoticon-Mewek
Quote:

haha, iya gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-nyantai
naluri alami kucing sih itu.. apalagi kalo dia udah ngganggep kita sperti majikannya.. kucing ane dulu jg gitu.. lahiran minta ditemeni.. bahkan sampe tempat persalinan aja ane siapin sedemikian rupa biar dia enak lahirannya wkwk
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
woylah lucu amat wkwkw tapi kucing kalo dah kenal ama orang pasti minta ditemenin kalo lairan katanya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Si manusia yang deket ma kucing betina mungkin udah dianggep suami yg bertanggungjawab buat anak2 nya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Wahh miara kucing cewe kudu siap lahir batin, meski udh dikasi tempat ttep aj tidurnya mnt bareng sekasur ma bawa anak2nya..
akhir kata it kucing2 dibagi2in k sepupu ma temen ortu tnggl kucing cowo 2.. bukannya akur malah perang wilayah, dmna2 bau pipis ma taik. Akhirnya sisa 1,yg 1 nyingkir ngelana ntah kmna.. udh nyaman posthink cm ad 1 kucing cowo, ga bakal beranak pinak ky sbelumnya, ehh..pinternya dy bawa mantu, kucing cwe gang sebelah k rumah, tggl tunggu waktu buat lairan skrg
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aackk kucingnyaa kyuut...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di