CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3242fdfacb952ecf61f2ee/jokowi-vaksin-corona-diberi-ke-seluruh-masyarakat-januari-2021

Jokowi: Vaksin Corona Diberi ke Seluruh Masyarakat Januari 2021

Quote:




MANTAB BETUL emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.noiss. dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Saya tidak mau pake
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chewygum29 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
K-Drone gak usah tuh, kan vaksin harum katanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Jangan mau kalau DPR,MPR,TNI,ASN,PNS,Polisi,Pemerintah, dan Jokowi sekeluarga ga duluan yg vaksin

ridwan kamil masih mending punya otak, berani duluan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Rasuna
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klean semwa akan disuntik vaksin berjamaah bulan januari tanggal 19.
emoticon-Hansip klean wajib menghadiri, serempak diadakan di seluruh RT se Indon raya.
Bagi yg bolos, mesup bui untuk karantina 14 Minggu.
Yg wek cewek tik cantik antrian sebelah kiri, soal nya suntik dari pak rt khusus ..besar dan panjang.
Paham klean ?!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rialtovischy dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nunggu kadrun komentar bentar lagi dipasangi microchip oleh elite global. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


MANTAB BETUL emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kandungannya halal gak tuh emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan kakekane.cell memberi reputasi
tetap saja harus disalut
usahanya itu
emoticon-Leh Ugaemoticon-2 Jempolemoticon-Selamat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alangkah baik nya nanti presiden mentri dan kepala daerah di suntik lebih dulu emoticon-2 Jempol


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
totorocknroll dan 4 lainnya memberi reputasi
diberikan kepada seluruh masyarakat ? gratis ?
kalau beberapa ratus ribu, rakyat gak sanggup beli
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan AdiAbimanyu.pas memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Selama ini dia punya track record ngibul.
Jangan mau dikasih.

emoticon-Imlek

Pakai akal sehat saja.
Ilmuwan dunia di negara2 yg lebih maju saja belum ada yg menemukan, masak Indon yg nggak pernah investasi di bidang pendidikan dan penelitian bisa menemukan lebih dahulu.

emoticon-Ngakak

Sudahlah, ini jatuhnya cuma kayak Esemka & Pindah Ibukota.
Bahan rame2 dan hora-hore di depan saja biar rakyat tidak terlalu fokus ngritik si Mukidi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ngibul, memainkan bahan viral di media, menggiring opini publik, dan omong kosong saja.

Berani taruhan.
Percaya deh, ini cuma 2 periode yg sia2.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Diberi atau dibeli? emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"judul" .... Tapi boong
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mantap pakde Jokowi
Salah satu pemimpin dunia yang paling berhasil dan kerja keras melawan pandemi Covid 19 ini
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Vaksin buatan indo?? Perasaan itu vaksin punya sinovac china deh.gmn sih
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan odjay05 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sip pak jokowi

Jangan sampai meleset ya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
cebong silahkan di hina
kardun boleh berbangga
Minta di Beli kali.. Masak di beri.. emoticon-Leh Uga
Kadrun nasbung asu ga percaya vaksin china

Kadrub asu percaya vaksin mamarika dan linggisemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di