CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3234d388b3cb648d40ce5c/quothancur-karena-ribaquot

"HANCUR KARENA RIBA"

"HANCUR KARENA RIBA"
Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Keanusidqi dan 7 lainnya memberi reputasi
Thread sudah digembok
karma is real, like a mirror
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan tutorialhidup memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sabar ya dan taqwa lah , insya'allah ada jalan.
profile-picture
tutorialhidup memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
setuju, riba menggerus kenyamanan dalam hidup, membayar sesuatu yang tidak menjadi hak kita.

itulah namanya keberkahan.
emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Munafikun laknatullah
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan tutorialhidup memberi reputasi
kalo gak ada yg pinjemin duit, keluarganya lebih pilih mati kelaparan n anak sakit gak ada obat atau pinjem duit riba?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Ada yg begitu di tempat aku. Harta abis, byk utang, anak sakit sakitan karena riba.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Ini juga pengalaman sodara jauh ane...kerja puluhan tahun jadi pns ujung2nya banyak utang kredit sana sini dan dikit lg pensiun malah kredit rumah udah deh anak istrinya tergantung sama orang tuanya sekarang
"HANCUR KARENA RIBA"

Btw, ngopas tulisan orang juga dosa lho, sis.emoticon-Cool
Untung udah dihapus momod.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kamu hobi banget ambil data di KBM, ya?
Kenapa gak coba bikin tulisan sendiri?
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di