CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f32152082d49561c7039a08/keji-bocah-digantung-terbalik-dan-disabet-pakai-selang-oleh-pria-ini

Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini

Keji! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria IniSuara.com - Sebuah video kekejian seorang laki-laki menghajar anak viral di sosial media. Pria itu menggantung terbalik seorang anak dan menyabetnya berkali-kali.

Dalam sebuah video yang salah satunya diunggah oleh akun Instagram @medanhadlines pada Senin (10/8/2020), pria itu tak henti membentak seorang bocah yang sudah menangis tersedu-sedu.


Bocah tersebut diikat kakinya dan digantung terbalik di sebuah kusen pintu.

Sementara seorang pria berkepala pelontos yang mengenakan kaus hitam tampak memegang seutas selang hijau yang ia gunakan untuk menyabet bocah malang itu.

Sambil membentak-bentak, pria itu menyabetkan selangnya berkali-kali ke tubuh si bocah.

Bocah itu tak henti menjerit dan menangis kesakitan. Selain karena digantung terbalik yang membuat kepalanya hampir menyentuh lantai, selang itu juga tampak tak main-main disabetkan dengan keras ke kulitnya.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui lokasi peristiwa penyiksaan anak tersebut terjadi.

Namun, sejumlah warganet yang menyaksikannya terlanjur mengutuk perbuatan keji melalui ribuan komentar yang ditujukan kepada si pria penyiksa anak.

"Aihhh itu manusia atau setan?" komentar seorang warganet.

"Di luar sana banyak enggak punya anak pak, kok punya anak diperlakukan seperti itu, di mana otak bapak ini. Miris rasanya melihatnya," tulis warganet lain.

"Tangkap pelaku, sekalian sama yang rekam. Biadab benar," imbuh warganet.


"Bapak kalau stres jangan dilampiaskan ke anak pak, kasihan. Semoga aparat kepolisian segera menangkap bapak ini ya," kata warganet lagi.

KPAI: Kasus kekerasan naik saat PSBB dilonggarkan

Berdasarkan laporan yang diterima Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), peningkatan kasus kekerasan seksual pada anak terjadi selama dua bulan terakhir.

"Kalau kekerasan seksual di data kita dalam laporan terjadi peningkatan, terutama dari segi jumlah korban, selama dua bulan belakangan ini. Misalnya, kita lihat warga negara Amerika itu ada beberapa yang jadi korban. Kemudian yang warga negara Perancis ada 305 yang terlaporkan. Kemudian kalau yang di Jambi ada 35 remaja anak SMP dan SMA," papar Komisioner KPAI Jasra Putra saat dihubungi Suara.com, Jumat (17/7/2020).

Jasra menyampaikan, KPAI perlu menganalisis lebih dalam penyebab peningkatan kasus tersebut. Meski begitu menurutnya, ada kemungkinan lantaran kondisi di dalam rumah tidak nyaman dan aman, sehingga membuat anak pergi ke luar yang kemudian dimanfaatkan oleh pedofil.

"Kasus mulai bermunculan ketika dilonggarkan. Misalnya ada di Lampung, Jakarta, ada Jambi. Ini harus jadi perhatian kita, terutama keluarga yang terdekat dengan anak," ujarnya.

Selain pelaku dari pihak luar, kekerasan pada anak juga masih rentan terjadi dari dalam rumah, lanjut Jasra. Apalagi di daerah yang masih masuk zona merah Covid-19.

Menurut Jasra, orangtua yang memiliki keterbatasan pengasuhan berisiko lebih besar melakukan kekerasan. Apalagi anak-anak masih melakukan sekolah dari rumah. Menurut Jasra, tidak semua orangtua bisa berperan dengan baik menjadi guru bagi anak.

"Situasi rumah kalau tidak nyaman dan aman, juga orangtua memiliki keterbatasan pengasuhan, tentu tingkat kekerasan bisa muncul. Baik kekerasan fisik, psikis, juga verbal pada keluarga," ucap Jasra.

"Dulu kan kita beranggapan kalau anak ada di rumah akan happy. Tapi sekarang kalau kita lihat data yang beredar, anak justru ada kerinduan kembali ke sekolah. Karena rumah tidak nyaman baginya. Karena tidak semua orantua sanggup," tambahnya.


Oleh sebab itulah diperlukan peran orangtua dalam melihat sinyal anak yang mulai bosan berada di dalam rumah. Jasra mengatakan bahwa penting adanya interaksi yang positif antara anak dan orangtua.

"Kalau sudah bosan dari rumah, berarti situasi rumah sudah mulai menjenuhkan, dan kalau sudah bosan tingkat kekerasan akan muncul," kata Jasra.



https://www.suara.com/news/2020/08/1...-oleh-pria-ini

Hadeeeh....emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Halaman 1 dari 6
Kasian dedeknya,senakal2 nya balita,mrk blm mengerti byk hal didunia ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 8 lainnya memberi reputasi
bahasa daerah mana itu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saking nakal nya tuh bocil emoticon-Ngakak
Maklum, nakal yg bikin super jengkel bukan cuman hal gedhe, hal sepele tapi bikin super jengkel jg banyak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BIKErs.LiFe dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
S A K I T
A
K
I
T
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan extreme78 memberi reputasi
Makanya kalo ga mampu urus keluarga ga usah kimpoi.

Karena kimpoi bukan hak semua manusia kok. Cm yg pantas aja




emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bajier
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
masih kalah keji daripada bule amerika
perkosa bayi kandung
setelah siap perkosa langsung dicekik mati bayi kandungnya

https://jambi.tribunnews.com/2017/11/19/sadis-seorang-dokter-militer-tega-perkosa-dan-cekik-bayi-9-bulannya-hingga-meregang-nyawa?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.blora dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
oh em gie..anaknya juga melawan saat dipukulin
profile-picture
diki174 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bangshad
Kejam sangat emoticon-Frown
bapaknya belajar dari siapa tuh cara nyiksa anak ?

emoticon-Takut
Si prianya belum siap mental untuk punya anak ...
profile-picture
bjk8kds memberi reputasi
Wah di Medan.. kejam kali kau lae. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Sebandel2nya anak kecil, namanya juga anak kecil, pak...
Masih polos dan belum ngerti...

Tega banget nyiksa anak kayak begitu...


emoticon-Marah
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bahasa nya kayak yang di mainland2 itu ya..

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tajin dan 5 lainnya memberi reputasi
nak, ingat ya nanti dewasa lakukan hal yg sama seperti bapakmu lakukan
harus ingat, nak
setelah bapakmu tua, gantung dia terbalik dan sabet

jahat amat si bapakemoticon-Mad

BATA! emoticon-Bata (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wkwkwk parah njir emoticon-Smilie
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
ane pernah ngerasain di sabet pake selang ama emak ane waktu ane masih kecil, ane jd keinget rasa sakit sabetan nya.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yee ane lari sambil di sabet hahahaha enjoy
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
coba dicari tau dulu penyebabnya apa? ga perlu langsung vonis kejam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 46 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 46 balasan
orang batak kah ?
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kaiserwalzer memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di