CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Walaupun Dibenci, Sakura Tetap Memiliki Kelebihannya Sendiri, Catat!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f318fafeaab25330077f6d4/walaupun-dibenci-sakura-tetap-memiliki-kelebihannya-sendiri-catat

Walaupun Dibenci, Sakura Tetap Memiliki Kelebihannya Sendiri, Catat!!!

Walaupun Dibenci, Sakura Tetap Memiliki Kelebihannya Sendiri, Catat!!!

Wellcome To My Thread
Sebenarnya sudah bosan bahas Naruto, tapi tetep aja ada orang yang belum bisa move on dari nih Anime dan tetep ngebahas sampai akhir khayat. Dan juga adanya tulisan yang membosankan tentang karakter yang dibenci yaitu sakura. TS kayak "Just move on from this anime!" 

Sekalian kasih tahu Gansis sekalian nih, walaupun nih karakter banyak yang benci, dia tuh juga punya peran dan kelebihan juga. Dia tuh karakter pendukung buat Naruto. Dan jika ingin benci seseorang, BENCI LAH NARAKU TUH YANG BUNUH KIKYO BUAT MISAHIN DIA DENGAN INUYASHA!!! Maaf rada emosi.

Okei gansis, TS akan bahas nih kelebihan dan peran sakura yang dianggap remeh dan juga dibenci, walaupun rada aneh membela makhluk ghoib ini, tapi TS bahas saja yah.


Seorang Ninja Medis yang Berbakat
Sakura memiliki bakat yang hebat dalam menjadi ninja medis. Hal ini pun diakui oleh Tsunade, sang hokage ke 5. Memiliki kemampuan dalam pengendalian chakra yang sangat baik, terbukti saat pertama kali belajar berjalan di pohon, sakura yang pertama kali berhasil melakukan dengan pengendalian chakra yang baiknya. mengalahkan sasuke yang dapat dibilang seorang jenius saat itu.

Sakura pun  berhasil menguasai Byakugo no in, sebuah teknik yang hanya dikuasai oleh Tsunade.

Spoiler for sakura:


Menyelamatkan Naruto
Pada saat perang dunia Ninja 4, Naruto kehilangan Kyubi, dan sebagai jincuriki sudah pasti menyebabkan kematian. Saat itu detak jantung Naruto sangat lemah sehingga jika dibiarkan terus sudah pasti mati. Namun beruntung Sakura berada di sampingnya saat itu, dengan kemampuan medisnya, kematian Naruto dapat dicegah.

Sebelumnya saat misi penyelamatan Sasuke, Naruto sempat lepas kendali dan mengeluarkan chakra empat ekor, konsekuensi penggunaan chakra 4 ekor adalah cakra 4 ekor tersebut melukai sekujur tubuh naruto hingga menjadi kemerahan. Sakura pun menyembuhkan seluru luka tersebut walaupun sakura sendiri juga terluka oleh chakra kyubi itu.

Oh iya, Sakura pun menyelamatkan Naruto dari kesalahpahaman dan sakit hatinya pas Hinata memilih Toneri, yaah singkat cerita Naruto jadi sedih sedih dah. Untung aja ada Sakura yang meyakinkan Naruto kalau Hinata tuh emang sukanya Sama Naruto, kalaupun Hinata memihak Toneri pasti ada maksud tertentu.

Spoiler for save:


Sakura Tuh Teman Baiknya Naruto
Walaupun hubungan keduanya diwarnai dengan komedi saling pukul, Sakura adalah salah satu orang yang pertama kali mengakui kelebihan Naruto dengan sikap pantang menyerahnya. Ini sesudah misi ngelawan zabuza yah, kalau pas akademi yah harus diakui Sakura memang menyebalkan, tapi Sakura memperbaiki diri kok gak getol dengan keburukan tersebut.

Saat ujian Chunin, Sakura mendukung penuh dan percaya pada Naruto saat melawan Kiba, walaupun teman-teman semasa akademi yang lain hanya melihat Naruto sebagai pecundang saat itu.

Sakura mencoba mendukung Naruto, ia sadar dari kesalahan sebelumnya karena terlalu bergantung pada Naruto saat mencoba mangambil sasuke dari orochimaru. Karena itu ia pun mati-matian belajar di bawah naungan Tsunade hokage ke lima, dan hasilnya cukup sukses.

Kalau gansis liat Sakura emang rada ceroboh di beberapa chapter, kayak mau membunuh sasuke tapi gagal, maju melawan Madara tanpa perhitungan. Namun semua itu dilakukan karena ingin mendukung Naruto di garis depan pertempuran, tidak lebih, dan ia tetap mencoba mendukung ketika melawan kaguya dengan menggunakan chakranya untuk menemukan sasuke di dalam dimensi Kaguya.
Spoiler for sakura:


Penutup
Sekian gan pembelaan TS soal karakter ini. Jika ingin membenci seseorang di serial Naruto, coba benci aja Boruto itu karakter yang rada masuk akal, atau bencilah Zetsu hitam yang menjadi otak kejahatan, atau benci lah Naraku yang ngebunuh Kikyo. Dan masih banyak lagi.
emoticon-Sundul
Terima kasih Sudah menyimak


profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dirawan09
Halaman 1 dari 5
reserved
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hmmm... nice trit tandingan...
btw ane lebih prefer hinata tapi ga benci kok sama sakura.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jicho22 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Liat Sakura, jadi inget Iris West Allen..
Sama-sama beban buat MC nya.
emoticon-Cape deeehh
Walaupun Dibenci, Sakura Tetap Memiliki Kelebihannya Sendiri, Catat!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laksanardie dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh junaedi1982new
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sakura emg underrated klo bahas kegunaannya...
dia punya banyak jasa emg. misal waktu melawan Sasori. Chiyo sendirian ga akan bisa ngalahin Sasori. dia harus kolaborasi dng Sakura.
toh.. Sasori sendiri juga lebih ga guna lagi. peran dia cuma mentok sampe Gaara Retrival Arc. pas di Edo Tensei, tetap kalah..

Sakura pernah menyelamatkan tempat penampungan di Kumogakure setelah dia membunuh Zetsu putih yg nyamar jadi Neji. orang pikir itu minor, padahal jika Sakura ikut terbunuh atau absen, ya itu seluruh tempat penampungan dlm bahaya. dampaknya jg ke perang dunia ninja 4. kubu koalisi 5 negara bisa ancur dr dlm.

ane pribadi benci Sakura krn dia suka mukul Naruto dan jadi bucin Sasuke. tapi ane lebih sebel sama Sasuke. lagaknya bikin ane muak..chara paling ga tau terima kasih itu Sasuke.

tapi itu sebatas Naruto aja. ga termasuk Boruto.
Sasuke sudah lebih baik di Boruto. tapi sayangnya serial Boruto sendiri secara keseluruhan adalah plothole bagi serial Naruto..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
natchios dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
plot di Naruto emg dibikin ga adil utk bbrp chara sehingga menciptakan plothole yg bikin nyesek.. Sakura cuma salah satu korban... korban lainnya Might Guy

penilaian fans jg kadang bias sekali terhadap bbrp chara termasuk Sakura. termasuk wkt doi lwn Sasori.. digambarkan seolah-olah Sakura itu curang bla3x

padahal dlm pertarungan ninja, segala cara boleh. termasuk dibantu kuchiyose atau bijuu. dan pake senjata. dimana logisnya bilang Sakura curang karena pake antidote sementara Sasori sendiri bertarung pake seabrek-abrek senjata termasuk racun, puppet, pasir besi, senjata tajam, dsb. kalo mau, tarung aja tangan kosong. kaga usah pake benda apapun termasuk heart core.. bisa apa Sasori? Sasori malah lebih ga guna lagi. sudah pake seabrek senjata ehh masih kalah juga.

di Naruto terutama sebelum Shippuden emg kelakuan Sakura bikin sebel, tapi ga mempengaruhi cara ane menilai seberapa dia berguna.

ane lebih benci Orochimaru dan Madara. yg satu terlalu licik, heartless, lihai tp dapet happy ending. yg satu terlalu op dan seharusnya jd last boss malah antiklimaks.... ampas emang! emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Bilang supaya move on, malah lanjut bahas. Apa efeknya bukannya berkebalikan?emoticon-linux2

Sudahlah, biarkan franchise ini mati dengan damai.emoticon-Traveller

profile-picture
profile-picture
dripadoo dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sakura cuma pelengkap pada hubungan homoseksual narutoxsasuke jadi wajar karakternya dibuat menyebalkan emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Masih banyak ternyata yang bahas Naruto, padahal udah tamat 6 tahun yang lalu emoticon-Ngakak

Coba bahas yang lainnya dong, misal kenapa Samurai 8 gagal di pasaran. Padahal pengarangnya sama, Masashi Kishimoto.
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
woah... ada trit tandingannya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nice trit
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setuju gan. Di awal emang rada menye menye gitu sih wkwkw tapi pas shippuden keren kok. Beneer bener bikin takjub dan jadi char favorit sih selain tsunade
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaitokid94
Sakura yang katanya beban pun ada sisi positifnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
momen Sakura Kuchiyose Naruto waktu Invasi Pain paling keren emoticon-Leh Uga
profile-picture
natchios memberi reputasi
Diubah oleh fauziiaraxii
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Udah tamat tapi masih banyak pro kontra ya
Ane emang suka ceritanya komplikasi banget
Ane malah menyorot si danzo yg selalu di cacimaki fans wkwkwk
Jadi kambing hitam genocide uchiha pdhal sdh direstui sama hokage 3 pdhal tuh danzo pahlawan negara lah wkwkkw
profile-picture
profile-picture
edypracadabra dan ben.cumberbatch memberi reputasi
Diubah oleh panadolxtra
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Semenjak ada.boruto,,mendadak ane benci semua karakter di Naruto...emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
natchios dan ben.cumberbatch memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
andai kelakuan sakura semanis hinata.. mungkin doi udah jadi waifu sejuta umat dah.. dr penampilan sampe kemampuan aja udah bisa dibilang perfect..
profile-picture
dirawan09 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lanjutin kak pembahasan nya wkwkw
Btw mampir juga ya ke work saya

https://m.kaskus.co.id/thread/5f34e154337f9350a664d06f/chapter-6-paper-2020-a-story-from-one-heart/?ref=profile&med=thread
Diubah oleh miss.autumn
sakura sebenernya gak dibenci cuma pada B aja si sama dia. wkwk
dari semua ninja yang bner bner masuk akal dan otaknya di pake. cuma shikamaru yg ane demen.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dripadoo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yaaa namanya tokoh kan ga ada yang sempurna, begitu pun sakura. Lagian sakura mah sangar loh. Termasuk yang ngalahin kaguya juga
profile-picture
irene.holmes memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di