CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngabalin: Jangan Sampai Perempatan Jalan Juga Dibilang Tanda Salib
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f316de688b3cb3af57945ec/ngabalin-jangan-sampai-perempatan-jalan-juga-dibilang-tanda-salib

Ngabalin: Jangan Sampai Perempatan Jalan Juga Dibilang Tanda Salib

Quote:


Apakah ngibulin domba yang berbulu onta? emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
"Dalam nama Tuhan, enyahlah kau setan!!"

Ngabalin: Jangan Sampai Perempatan Jalan Juga Dibilang Tanda Salib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahngeyel dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Itu yang protes pasti sampah2 masyarakat yang ga punya tujuan hidup, hal kecil macem logo aja pada ribut. Mending mikirin biar lu ga jadi blangsak, gmna anak bini lu bisa makan enak, sekolahin anak lu setinggi-tingginya biar ga goblog urusin logo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apakah ketakutan akan simbol "mirip" salib akibat dr ceramah seorang ustadz? lantas apakah yg mirip td menggugurkan keimanan ummat ketika mendekati atau melihat?

Nonton film PK bisa makin kebakaran ini kaum lemah iman.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahngeyel dan 9 lainnya memberi reputasi
emang kalau ngeliat logo ini otomatis pindah keyakinan?? orang udah mikir sampai bulan. ini masih debat masalah salib...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tak perhatiin ternyata jeruji rumah ane terdiri dari banyak salib...emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Waduh huruf -> t <- juga bahaya nih.
Gunakan T
emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
wbudhi dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Persimpangan alis dan hidung ente juga tanda salib bukan, drun? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buncit... dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau org2 goblog itu ga ngrepotin org lain dengan kegoblogannya sih gpp. Lah ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
astagfirullah, kalo gitu haram lewat perempatan jalan situ dong boskuh emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngabalin: Jangan Sampai Perempatan Jalan Juga Dibilang Tanda Salib

yang ini piye??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongaliem007 dan 4 lainnya memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di