CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak Kecil Disuruh Nyekek Botol Miras, Makin Ancur Moral Remaja Zaman Now!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f315bc5af7e9372ee269464/anak-kecil-disuruh-nyekek-botol-miras-makin-ancur-moral-remaja-zaman-now

Anak Kecil Disuruh Nyekek Botol Miras, Makin Ancur Moral Remaja Zaman Now!



Anak Kecil Disuruh Nyekek Botol Miras, Makin Ancur Moral Remaja Zaman Now!

Ada-ada aja emang kelakuan bocil-bocil jaman now, gw gak tahu dah mau ngomong apalag. Gini amat degradasi mental, bener-bener dah berevolusi jadi jablay kayanya. (Anjay, ngapa jablay dibawa-bawa, evolusi itu jadi hanoman rada keren dikit).

Au, ah gw bingung lihat kelakuan anak tik tok zaman sekarang. Bikin video viral terus tenar banyak makian, gampang jurusnya tinggal bikin video minta maaf habis perkara, ett dah enak banget ya jadi netizen +62.

Anak Kecil Disuruh Nyekek Botol Miras, Makin Ancur Moral Remaja Zaman Now!

Jadi ini semua gara-gara ada video anak kecil nyekek botol miras, yang viral dan dapat makian dari netizen yang maha suci.

Mereka yang memvideokan si anak adalah pria dan wanita dimana video ini diunggah pada akun Facebook Yuni Rusmini, berhubung tuh video viral nah mereka yang memvideokan anak ini pun meminta maaf.

Anak kecil tersebut cuma megang botol miras doang, tidak ikut minum bersama mereka. Duh, anjay mabok di depan anak kecil kaya gimana yah? Jangan-jangan memang keluarganya doyan mabok, doyan dugem, doyan hal-hal yang mengecrotkan.

Dah ah daripada gw pusing padahal minum topi miring aja kagak mending gw kutip dah nih kronologi singkat yang mereka utarakan.

Quote:


Anjay, kok ada ya mabuk sambil di publish. Mungkin nih ya miras yang diminum legal, ada bea cukainya, barang import, bukan miras oplosan yang dijual tukang jamu pas diminum bikin perut panas, mual kaya mau mati.

Miras luar negeri, mungkin seloki aja rasanya nikmat kalik maklum gw ga pernah minum yang begituan. Ngeliat minuman yang ada apinya aja gw ngeri, mending gw minta air mineral satu botol walau harga di dalem tempat dugem rada mahal. Minimal bir bintang anaknya dari Heineken, mabuk kagak tapi sering bolak balik ke wc.

Keuntungan ga mabok itu lo siapa tahu bisa ketemu janda muda lagi ngefly, kan bisa untung tuh coba lo mabok rugi lo, lumayankan siapa tahu dapat bonus yang mengecrotkan.



Janganlah gan, ga ada gunanya juga lo mabok-mabokan dah ga zaman cuy. Ini negara trophis panas, minum alkohol malah bikin tambah panas.

Mending minum es condol dawet seger, lima ratusan ga pakai ketan. Ambyar...

Dah lah, gitu aj trit ga jelas gw kali ini moga lo terhibur, moga lo bisa tidur nyenyak, moga lo bisa kembali sehat walafiat, dan selamat hingga akhirat.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Gambar google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Boyo.
Halaman 1 dari 5
Bonus

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Boyo.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan

Salahnya dimana ya, bikin video dengan orang tua sendiri juga.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fuckinghandsome dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Hormatilah Orang Tuaemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
numpang ngakak aja gan , apapun yang lu perbuat entah menurut lu keren atau tidak

itu akan berdampak ke anak lo ntar
ada alasan kenapa orang dibawah 17 tahun dilarang merokkok
film porno diatas 18+ , alkohol 21+

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sakuntalaa666 dan 3 lainnya memberi reputasi
mending mimik cucu,
emoticon-Cool
enak mana kenyal keyal lagi, behh
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erwhyienzst dan 2 lainnya memberi reputasi
Goblok, minta maaf. Goblok, minta maaf.
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sankus010 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini yg disebut keluarga nggak ada akhlak

emoticon-Bata (S) bagi BATA dong gan emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 8 lainnya memberi reputasi
Sudah sangat rusak sekarang ini gan, jadi memang wajar terjadi hal besar saat ini. Sudah saatnya memang terjadi reset di dunia ini, jadi jangan heran. Kemudian anak kecil jangan kasih botol miras.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Demi AO ( orng tua ) emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
teror.itu.kamu dan .Boyo. memberi reputasi
Tapi anak kecil itu, sumpah demi Allah, dia enggak minum-minum," kata wanita tersebut.


Sumpah oake nama "yang agung" yo minum miras, situ bego opo tolol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 3 lainnya memberi reputasi
Perlu dikasih penataran p4 neh bocah...

emoticon-Cape d...
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sbg org yg dewasa harusnya klo ada anak kecil pegang gituan langsung direbut dong.
"Namanya kita lagi minum, lagi berisik kegiatan segala macam. Anak kecil itu bangun. Tahu sendiri anak kecil aktifnya kayak gimana. Dia manjat-manjat, jatuh lah dia, keplintir tangannya, dan menangis," tutur laki-laki yang memakai jaket hitam. Pantes g bs ngasih tau bener atau salah, ane curiga dlm keadaan setengah sadar itu jd ya harap maklumemoticon-Cape deeehh
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Hmhmh menarik, jgn d take down lah biar gede masalahnya. Kak seto aja masih baca daftar isi nya, tungguin dong
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Anak kecil itu peniru ulung, dan belum tau mana yang benar mana yang salah

Orang tua harusnya kasi contoh yang benerlah, masa kobam deket bocah
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
kacian anaknya.
hidup di lingkungan yang tak sehat

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Udah jelas akibatnya. Dikabarin sama si pelaku. Tp tetep aja doyan. Padahal sadar ada anak kecil disana. Cuman udah terpengaruh aja, akal sehatnya hilang.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .Boyo. memberi reputasi
abis mabok bawa-bawa nama tuhan cuma buat klarifikasi emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Miris bgt ane liatnya. Mana yg videoin ketawa2. Kaya ga punya moral aja
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .Boyo. memberi reputasi
Miris bgt tiap baca berita kayak gini tu yaampun jangan cuma karena ingin viral si harusnya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .Boyo. memberi reputasi
entar kalo diingetin bilangnya, "terserah saya lah, anak siapa?" atau "selow aja, buat lucu-lucuan" emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan .Boyo. memberi reputasi
Diubah oleh sedotninja
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di