CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f314d0e28c9915ceb69fe6f/untitled

Untitled

*Menunggu Kamu*


Untitled

Udah lama nih ga nulis, jadi hari ini pengen nulis sedikit perihal sebuah kata "Menunggu" jangan baper hehe cuma sekedar tulisan aja emoticon-Smilie.

Saat ini lagi banyak banget nih beredar berita tentang pernikahan muda dan karena doa di sepertiga malam katanya, kalau menurut kalian gimana tuh? Hehe
Kalo menurutku sih sah-sah aja, ga ada yang salah sama sekali malahan bagus. Tapi ga semua orang bisa menjalani seperti itu, iya ga?...

Jadi gini, kita diciptakan berpasang-pasangan kok. Orang baik berpasangan dengan yang baik pula "Katanya", tapi ada juga orang baik yang berpasangan dengan yang belum baik jadi maknanya apa? Bukan berarti orang baik tadi sebenarnya tidak baik tetapi karena ternyata hanya si orang baik ini tadi yang bisa jadi perantara untuk pasangannya yang belum baik tadi menjadi orang baik. Husnudzan aja sama Tuhan, semua yang Tuhan kasih ke kita pasti baik dan ga mungkin salah sasaran.

Akhir-akhir ini sering denger juga kan ada kalimat bahwa "Kita sebagai manusia hanya bisa berencana tapi pada akhirnya Tuhan yang menentukan" yaaa, kalimat itu ternyata mengajarkan banyak hal ke kita.

Oiya satu lagi buat kita hehe "Kita" yang belum bertemu jodohnya, tenang jangan terburu-buru ya dan berusaha juga untuk selalu perbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya sampai pada akhirnya Tuhan "Mengiyakan" kita bertemu jodoh kita untuk menyempurnakan agama kita seutuhnya.

Sampai jumpa dari Aku yang selalu mendoakan siapa pun "Kamu" kelak yang akan menjadi pendampingku, satu hal yang ingin kusampaikan jika nanti "Kamu" membaca ini jangan senyum-senyum sendiri hehe "Kita" senyumnya bareng aja emoticon-Smilie. Semoga "Kamu" baik-baik saja "Aku" di sini akan mencoba "Menunggu" dengan cara yang aku bisa...

Oiya ini ada tambahan dikit lagi hehe

Kalau Ada laki-laki yg mendekatimu lalu mengajakmu hidup susah dengannya jangan mau.. Hehe
Sampaikan padanya, aku dilahirkan dari seorang ibu yg begitu menyayangiku dan diberi cinta serta kasih sayang yg begitu besar oleh ayahku serta seluruh kebutuhanku selalu mereka prioritaskan..
Jadi, mereka pasti tidak rela jika anak kesayangannya akan diajak hidup susah dengan laki-laki yg mendekatinya.
Tetapi, teruntuk para lelaki niatkanlah untuk mengajak wanitamu hidup bahagia. Jangan pakai embel-embel "susah"..
Okay :')
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KzRaItoN dan 3 lainnya memberi reputasi
dibalik kesusahan menghasilkan kesabaran dan kerja keras, bagi yang mau emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ingatlah... Allah sisihkan rezekiNya tuk ciptaanNya tanpa pandang bulu...
Dan Ingat...rezeki disini bukanlah materi semata... Keluarga dan sahabat2 sholeh/sholeha sebenarnya itulah rezeki yg akan membawa kita ke jannahNya emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Kalau Ada laki-laki yg mendekatimu lalu mengajakmu hidup susah dengannya jangan mau.. Hehe"

Chairul Tanjung , salah satu orang terkaya di indonesia , dulunya di sebut anak singkong
Bob Sadino , dulunya cuma jual telor , tau kan kayanya segimana

gua sekarang udah nikah ama bini , klo diitung dari pacaran sih dah 10 taon
dulu gua miskin bet , ampe makan pun musti minta ama pacar
bukan karena gua manfaatin , tp emang gua ga punya apapun , pada saat itu kondisi masi sekola

dulu pas kerja , langsung pen nikah dengan seadanya
alhamdulillah sekarang ane bisa stabil secara finansial walaupun masih belom punya rumah , cuma ane udah bisa menghidupi keluarga dan orang tua gua
gua bisa nyekolahin anak di tk yang baik , bisa support anak dengan segala kebutuhannya , istri ane pun sekarang ane jamin kebutuhannya , orang tua gua juga
Alhamdulilah berkat Allah juga

Bini gua salah satu yang ngga ngelakuin "Kalau Ada laki-laki yg mendekatimu lalu mengajakmu hidup susah dengannya jangan mau.. Hehe"
kita ga tau seseorang 5 taun kedepan seperti apa , realistis boleh , tp ya ga semua argumen bisa kita paksain

sodara gua sendiri nikah ama lakinya , dulunya dia setiap orang rumah punya mobil , rumahnya dan asset nya dimana mana , sekarang semuanya habis

akan lebih tepat kalo kalimatnya dirubah "Kalau ada laki laki yang mendekati kamu , liat dulu apakah dia kira kira bisa menjadi orang yang matimatian untuk menghidupi keluarga kamu?"

kamu mungkin pengen seseorang yang kaya , tapi mungkin juga kan , orang yang kamu pingin ga milih kamu emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Wah banyak cewek sedari kecil hidup susah yang kerja keras untuk hidupnya dapat cowok sederhana pun alias keadaannya samapun enggak banyak ngeluh! Karena mereka tahu rasanya hidup dalam keadaan susah!

Ini sumber nyata real bukan hoax tipu2!
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan liliknurindah memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Ya maksudnya kita ngajak mau susah bareng atau ngga itu bukannya mau ngajak beneran susah terus-terusan lho mbak. Soalnya ada kalanya kita hidup bareng, tau-tau ada di fase kesusahan. Dan di situ seorang suami butuh seorang istri yang bisa ngedorong dan terus bersama.
Kita laki-laki juga mikir kali, ngapain anak orang diajak susah. Susah sendiri juga udah pusing, masa ngajak orang susah-susahan.

Intinya buat saya sih, kalo saya bakal semampu, sebisa saya ngebahagiain istri, sebisa mungkin pun gak bakal bikin istri menderita. Tp ya istri jg kudu siap kalo tiba-tiba nanti ada di fase jatoh, susah.
profile-picture
liliknurindah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bagi ane, kriteria pasangan itu masalah masing-masing orang. Menurut ane, kriteria pasangan terbentuk dari personality seseorang serta pengalaman yang membentuk kedewasaannya.

Kita tidak bisa menyalahkan mengapa kriteria tersebut tidak cocok dengan kita. Mungkin pada awalnya kita bisa menerimanya, namun seiring dengan proses kedewasaannya yang pada akhirnya menolak kriteria.

Who knows...

Kita juga tidak pernah tahu rumusan kriteria mana yang pasti selalu berakhir bahagia. Kalaupun ada, pasti proses perceraian tidak akan pernah ada.

Yang selalu pasti adalah kriteria-kriteria itu pasti selalu berkembang seiiring tumbuhnya kedewasaan kita.

Tenang, tuhan akan menjodohkan kalian dengan orang yang setara (sekufu) sifatnya. Tidak lebih dan tidak kurang namun pass. Hahaha...
profile-picture
liliknurindah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmhm semiga cepat ketemu jodohnya
profile-picture
liliknurindah memberi reputasi
Diubah oleh freemason12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga cepat ketemu jodohnya, mbak

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
liliknurindah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di