CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Tegang, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan Saat Swab test
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3140ac9a972e06023905f2/diduga-tegang-wanita-ini-remas-kemaluan-petugas-kesehatan-saat-swab-test

Diduga Tegang, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan Saat Swab test

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
ini baru greget
Apakah ini bisa disebut plecehan, ?? Coba klo posisi prempuan itu cowok dan petugasnya cewe, mngkin bisa jg beda ceritanya...
profile-picture
anti.suap memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
milf emoticon-Genit:
astagfirulah mantaf emoticon-Motret
kalo cowok udh dibilang pelecehan emoticon-Mad (S)
Standar ganda kalo cowok pasti kena pasal pelecehanemoticon-Ngakak
pelecehan emoticon-Mad emoticon-Mad
di rames dengan sadar kok gak kesakitan dia emoticon-Leh Uga
ah, cewe

biasanya langsung tenggelam

kalau kebalik, bakal digoreng habis2an sama aktifis SJW tai anjing emoticon-Tai:
profile-picture
profile-picture
anti.suap dan merseysidered memberi reputasi
Nanggung mbak,masa diremas doang ? Kenyot dong biar mantep
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh ikkeh2kimochi
Sempat salah duga pas ane baca judul berita 😂
Selesai di swab test lgsung pke aja tuh jablai berhijabemoticon-Wkwkwk
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Hepi malu malu gitu ya muka si pasien wkwkwkwm bangke
Si petugas auto mules itu pasti sampe ke perut kalo remes nya kek gitu wkwkwk
Gilak
emoticon-Wakaka
Jadi yang tegang tuh siapa??????? Yang remas apa yg diremas?!!!!!!!!! emoticon-Lempar Bata
{thread_title}
Diduga Tegang, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan Saat Swab test
sejauh tangan menjangkau
ketemunya cuma itu
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Pelecehan ini

coba yg ngremes itu model gay-us
pasti udah digebukin

emoticon-Cool
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
kalau malam tidur pasti suka megangin burung ini emoticon-Malu (S):
profile-picture
profile-picture
.hades dan galuhsuda memberi reputasi
Abis itu lanjur d hotel ya
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di