CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Tegang, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan Saat Swab test
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3140ac9a972e06023905f2/diduga-tegang-wanita-ini-remas-kemaluan-petugas-kesehatan-saat-swab-test

Diduga Tegang, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan Saat Swab test

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Yg diremas aja hepi dan ketawa. Tp bingung kok msh ada ya yg sewot bilang pelecehan. Klo iri ngomong. emoticon-Ngakak
Anjaayyy...jadi rempeyek itu burungnya. Minta ganti rugi mas. Remes balekk
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Itu lokasinya aja itu yng deket sama "anu", tapi aslinya yg keremes cuma kain baju hazmatnya makanya yg cowo juga reaksinya becanda gitu.
Diubah oleh R1FLE02
Asuuuu....
refleksnya kok ya tepat sasaran ya.. insting ibunya emang luar biasa skali wkwkwk udah terbukti jago pasti hehe
ouuuggh bolelah diremas balik
Yg ngremes seneng, yang diremes pengen lagi..... TUMANemoticon-Leh Uga
aku baca di Reddit tadi barusan wkwkwk
emoticon-Wakaka
Kg pake liat tau aja ya posisinya dmn
Mungkin gitu imajinasi nya kalau lagi kesal ama suami.

emoticon-Ngakak
keluar ruangan masih ngachengg itu si bapak jamin dah emoticon-Ngakak (S)
Aduuh ngilunya emoticon-Malu
kenikmatan yg tak terduga...... emoticon-Ngacir
aduh apa ga sakit diremes gt yak??
mana emak2 tenaga nya kan gede
dianya ga sadar apa direkam emoticon-Leh Uga tau ndiri kelakuan jilboobs gmana ahaha
Pelecehan kah ini?emoticon-Bingung

Buset dah,
Remasannya kagak dilepas sampai selesai,emoticon-Big Grin
Rasanya pasti ngilu-ngilu sedap tuh.emoticon-Leh Uga

Bacanya sambil nelen ludah
Apakah ini tidak termasuk pelecehan sexual? emoticon-Matabelo
ceue dan cuou itu, saat ini sedang coli
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di