CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Tegang, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan Saat Swab test
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3140ac9a972e06023905f2/diduga-tegang-wanita-ini-remas-kemaluan-petugas-kesehatan-saat-swab-test

Diduga Tegang, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan Saat Swab test

Quote:


siapa yg kentang hayo.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
ke mana para SJW feminis saat lihat ini?
wah kode keras tuh
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Kalau gitu grape-grape boleh dong asal senang emoticon-Hammer2
Coba kalo yang ngeremes itu sesama cowok, bakal babak belur digebukin emoticon-Ngakak
Klo cowok nglakuin bakal pelecehan gans
Kwkwkwkw
bodoh...kenapa harus menghindar...?
pake jilbab lho padahalemoticon-Malu
aja ada sajaa :-D ....
Another hijab cringe.

Eh cringe artinya apaan sik?
emoticon-Leh Uga
Antara senang dan deg2an
Apalagi kalo hasil testnya positif
Si otong bisa ketularan covid dah
lebay ah reaksinya
Nikmati saja. Masih wajar, posisi bedirinya aja dia tuh yang salah.emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
Dasar kang remas
hahahahaa
wait, kita analisa dulu nih bre emoticon-Army (S)

klo diperhatikan posisi si anu lg gak standby, otomatis anunya jg gak kokoh.

makanya si anu kesakitan bre...

hasilnya anunya remuk kyk ayam rica2 bre.emoticon-Hammer (S)
Waduh ngilu gans, ada-ada saja kelakuannya, mungkin karena memang kesehariannya si ibu suka dengan baranng yang beginian, jadinya ya saat tegang sukanya nyari barang yang sama
emoticon-Toast emoticon-Malu emoticon-Mewek
yah keseleo dah itu si jhonny diremes begitu emoticon-No Hope
Diduga Tegang, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan Saat Swab test
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di